Carra's World

If the Real World is not Enough Anymore…

My Job and Me

Tugas saya sebagai seorang E-Marketer mengharuskan saya untuk terus menerus memonitor semua akun media sosial punya kantor sekaligus pantengin segala macam informasi yang kira-kira berguna buat pengembangan Marketing…

Enaknya sekarang ada Sosial Media ini, karena saya ga harus repot ke berbagai web buat berburu sesuatu yang ga pasti kayak kira-kira 5 tahun yang lalu… sekarang sih saya tinggal follow akun twitter ato nge Like Facebook Page atau tinggal masukin aja Feed dari semua web-web yang jadi referensi saya ke dalam Feedreader… dan lalu tinggal screening aja kalo ada informasi terbaru yang masuk… yang ga menarik ya ga usah diliat… yang kira-kira menarik ya tinggal klik aja…

Sudah ditolong oleh Sosial Media pun ternyata makin ke sini saya juga tetep makin repot… dan untung lagi sekarang ada Social Media Manager semacam Tweetdeck dan Hootsuite… tinggal buka addon nya di Chrome dan lalu saya bisa pantengin semua yang harus saya monitor… tadinya sih saya cukup pake Tweetdeck aja… tapi ternyata ada feature Hootsuite yang ga ada di Tweetdeck dan sebaliknya… padahal saya butuh… maka jadilah sekarang saya buka dua-duanya… sebenernya Tweetdeck ini ada versi desktopnya… tapi kok ga running di saya… entahlah kenapa… last time dikarenakan versinya ter upgrade… tapi kok uda download yang katanya versi baru pun kok tetep ga bisa… jadi ya sudah, saya akhirnya pake addon yang di chrome… begitu juga hootsuite…

Kenapa saya pake 2 manager ini plus feedreader?

Karena masing-masing punya fungsi sendiri-sendiri… me-manage beberapa website punya kantor dan masih plus punya saya pribadi… ditambah dengan sekian banyak akun sosial media… ga mungkin saya kerjakan dengan 2 tangan aja… jadi saya musti memanage dengan bantuan tool dan mesin automatic… mungkin kadang outputnya jadi terdengar kayak robot… nah itu kemudian yang harus saya lakukan selanjutnya… membuatnya supaya tidak terlalu terdengar seperti robot… jadilah tetep ada itu update-update manual… ini yang kita ga bisa kontrol intensitasnya, karena tetep terbatas… tapi dengan bantuan tool-tool tadi, akun sosial media sebanyak apapun tetap “terlihat” aktif…

Kayaknya saya bisa bahas ini beberapa tool Social Media Manager ke beberapa postingan ke depan… sekedar berbagi ilmu lah… tapi mungkin ga di blog ini… tapi di blog saya yang laen:mrgreen: nanti aja deh kalo uda posting, saya update juga di sini🙂

Meanwhile… untuk mengerjakan tugas yang keliatan sepele ini, saya tetap membutuhkan seorang operator di belakangnya… yahhhh sekarang sudah ada satu dan saya sendiri… jadi udah ada 2 orang… tapi dengan prediksi bahwa saya harus “menghidupkan” website sejumlah 20 web ke depannya… plus beberapa akun sosial media untuk masing-masing brand… saya teteup butuh tambahan tenaga lagi… coba saja hitung, 20 brand webs … katakan saja masing-masing brand butuh setidaknya 2 akun sosial media, yaitu Facebook Page dan Twitter… jadi ada berapa admin yang harus dipegang? sekitar 60 admin termasuk admin webnya:mrgreen: … dan saya ga mungkin sendiri😀

Sooo… ada yang tertarik bantuin saya?🙂

Lowongan Kerja Marketing Staff dan Social Media & Digital Marketing
Click on for bigger image

Ok. Sebenernya ini adalah proyeknya HRD:mrgreen: tapi saya bantuin buat spread the words lah… karena saya juga yang butuh:mrgreen: Jujur aja, iklan ini udah seminggu yg lalu kali saya online kan… tapi jumlah pelamar belom mencapai quota yang diharapkan.. jadi masih terbuka kesempatan deh kalo masih ada yg mo ngelamar saya #eh …

Tolong disebarkan ya ^___^ siapa tau ada kerabat/teman/saudara yang bisa direkomendasikan🙂
Updated: Maap… ga tau knapa image sebelomnya ndak mau display… ini udah saya ganti. Moga-moga udah bisa kliatan. Kalo masih kurang jelas, email aja ke saya di mommycarra@yahoo.com ato ke twitter saya di @RedCarra, nanti saya kasih langsung😉

Filed under: At Work, , , ,

7 Responses

  1. Mayya says:

    Wah, mantengin monitor terus nih mbak!

    Oh ya, ini kerjaannya jarak jauh (bisa dirumah) atau harus ngantor 8 to 5? Kebeneran aku lulusan IT kemarin hihihi…
    Klo bisa dikerjain dari rumah, aku mau dong ^_^

  2. warm says:

    bantu nyebarin ah:mrgreen:

  3. nengbiker says:

    anu, imagenya kok access denied ya di tempat saya ^^

    • carra says:

      huks😥 iya nih dari kemaren WPnya lagi bandel banget… udah diulik, diganti diapa2in kok ndak mau display… skarang smoga udah bisa diakses… maap😐

  4. […] Jadi hari ini saya udah mulai menginterpiu sehubungan dengan lowongan kerja yang pernah nyempil di blog ini beberapa hari yang lalu… […]

Leave a blah blah!

Travellers

  • 99,164 drops

Storage

SEO Services & ToolsSubmit Express

Self-Portrait of @RedCarra

Blogger. Designer. Web-Marketer. Marketing and Visual Communicator. Social Media Junker.
Female. A wife. A mother of 2. Curvy. Short. Jeans or legging. T-Shirt or Batik. Backpack. Wild mind. Easy to get panic. Cynic. Rebellious. Logic. Realistic. Moody. Details. Impatient. Clumsy. Straight forward. Procrastinator. Black and Dark Maroon. Graphic Design. Webs and Blogs. Photography. Architecture. Interior. Crafts. Coffee. Guava Juice. Chocolate. Music. Internet. Book.

Me? Get hurt? Just do that to me one more time.

Tuiiiiittt!!!!

Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 3,585 other followers

RSS Carra Design

  • Weekly Photo Challenge: Renewal
    This week WP Photo Challenge theme is Renewal … This word conjures a variety of images, from bright blossoms to meditating monks. When I think of “renewal,” I think of […]

RSS Carra Media

  • Jangan Asal Cropping
    Cropping refers to the removal of the outer parts of an image to improve framing, accentuate subject matter or change aspect ratio. Depending on the application, this may be performed on a physical photograph, artwork or film footage, or achieved digitally using image editing software. The term is common to the film, broadcasting, photographic, graphic desig […]
