Carra's World

If the Real World is not Enough Anymore…

Marketing as an Art

Maap beberapa hari kemaren saya ndak ada daya buat ngeliat blog… Jangankan buat posting… Bales komen doang aja kok saya kayak super duper malaysia alias males tingkat tinggi… pikirannya ga tentu arah, liar mengembara ke mana-mana…

Emang kemana aja sih pikirannya…? Read the rest of this entry »

Filed under: At Work,

Charlie Foxtrot

Yeah… it’s a NATO phonetic acronym of “Clusterfuck” … and what the hell is “Clusterfuck” …?? it’s umm… Military term for an operation in which multiple things have gone wrong… semacam ungkapan untuk mengistilahkan suatu kondisi yang tiba-tiba aja salah semua gitu deh… Karena kalo istilah aslinya, yaitu Clusterfuck, itu aga aga kasar, jadi kadang diperhalus dengan menyebutnya sebagai “Charlie Foxtrot” …

Kayak kemaren … Read the rest of this entry »

Filed under: At Work

Nyelip

Sedang gundah gulana… sedang resah gelisah…

Halagh.. apppaa lagi…

Jadi gini… saya kan urusan bagian per-internet-an di kantor… nah beberapa waktu yang lalu, sebulan yang lalu saya rasa… saya sewa petak di hostgator… untuk memindahkan salah satu “rumah” dari hosting provider lokal ke sono… kenapa hostgator? karena hanya dengan kurang dari $100, saya bisa sewa petak yang unlimited untuk 1 tahun… unlimited loh… lumayan banget toh… dibandingin sama indo***bal yang harga domain aja ada kali dua kali lipat harga biasa 😐

anyway… Read the rest of this entry »

Filed under: At Work

Rajutan

Mbak Latree nanya ama saya di postingan sebelomnya… eee ya bukan nanya sih… apa itu namanya… pokoknya ngomen gitu deh… gini komennya…

aku sering takjub loh, ngebayangin kamu menej semua akun dan blogmu…

😆 cukup komen yang lugas kalo kata saya… lha saya jawabnya juga dengan ungkapan yang lugas juga…

terlepas dari komennya mbak Latree… saya memang pegang semua tetek bengek yang berkaitan dengan internet di kantor di mana saya bekerja sekarang… ya website-website nya… ya blog-blog nya… sampai ke sosial medianya… walopun saya rada-rada gagap teknik, tapi Puji Tuhan ada yang membantu saya.. dan nama si teknisi itu memang ada “Puji” nya… jadi memang terpujilah dia selalu sigap membantu saya secara teknis 😆

Anyway… Read the rest of this entry »

Filed under: At Work,

Brondong Klasik

Jadi hari ini saya udah mulai menginterpiu sehubungan dengan lowongan kerja yang pernah nyempil di blog ini beberapa hari yang lalu

Di luar dugaan saya, ternyata jumlahnya sudah memenuhi quota… saya tanya sama si ibu HRD, emang udah masang di mana aja? Dia bilang di jobstreet, karena kita masih ada beberapa slot free trial di sana… ahhh ya, yang free-free begini sih emang siapa sih yang ga demen, gitu kan? 😆 … trus beberapa yang  lain, ternyata adalah hasil dari tweet saya ke @JogjaUpdate … hohoho.. okay, ternyata laku juga twit lowongan itu 😛

Anyway… Read the rest of this entry »

Filed under: At Work

Self-Portrait of @RedCarra

Blogger. Designer. Web-Marketer. Marketing and Visual Communicator. Social Media Junker.
Female. A wife. A mother of 2. Curvy. Short. Jeans or legging. T-Shirt or Batik. Backpack. Wild mind. Easy to get panic. Cynic. Rebellious. Logic. Realistic. Moody. Details. Impatient. Clumsy. Straight forward. Procrastinator. Black and Dark Maroon. Graphic Design. Webs and Blogs. Photography. Architecture. Interior. Crafts. Coffee. Guava Juice. Chocolate. Music. Internet. Book.

Me? Get hurt? Just do that to me one more time.

Tuiiiiittt!!!!

Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 3,585 other followers

RSS Carra Design

  • Weekly Photo Challenge: Renewal
    This week WP Photo Challenge theme is Renewal … This word conjures a variety of images, from bright blossoms to meditating monks. When I think of “renewal,” I think of […]

RSS Carra Media

  • Adamawa Series Ambience Foto Session
    Ambience foto berarti adalah foto produk (terutama produk furniture, kalo buat saya) yang dikondisikan di mana produk-produk tersebut diaplikasikan ke dalam ruang interior yang sesungguhnya.Salah satu deskripsi pekerjaan saya di kantor lama adalah memang melakukan sesi pemotretan untuk keperluan foto ambience ini. Biasanya foto yang begini ini saya buat untu […]