Carra's World

If the Real World is not Enough Anymore…

Komen

Jujur saya sampe bingung mau ngasih judul apa… Tapi ya sudahlah…

Cuma mo ngasih liat yang ini aja… Ini saya temukan di newsfeed Facebook nya Kamaratih.. Read the rest of this entry »

Filed under: Intermezzo

Menang… Terus?

Foto diambil dari sini

Kalo udah menang, terus pada ngapain…?

Saya ga cuma ngomongin soal Regina yang barusan memenangi Indonesian Idol… tapi coba lihat semua pemenang kontes-kontesan ala talent show begini… Pada kemana?

Ga cuma nyanyi… tapi juga talent show yang laen… Read the rest of this entry »

Filed under: Intermezzo, , ,

Toxic Music is About Here !!

Yeah… now i know im suck at coding 😆 … sudah lebih pasti dari kesimpulan yang dulu pernah kuambil…

Tapiiiiiiiiiiiiiiiiii…

Aku bukannya mo bahas tentang coding… tapi mo pamer blogku yang baru :mrgreen:

Toxic Muzic

Terdorong oleh hobi dengerin musik yang terlalu menggila… dan juga dampak dikejar-kejar tagihan playlist terbaru… maka lahirlah Toxic Muz!c… di sana terkumpullah berbagai macam musik yang emang patut didengerin… berdasarkan music charts yang ada di dunia… mulai dari Australia hingga Britania… mulai dari Jazz hingga Heavy Metal… Read the rest of this entry »

Filed under: Intermezzo, , , ,

Back to “My” 80s

Kemaren iseng2 aku bongkar2 kaset… catet ya… KASET… barang apa itu, Ra…?? well…  bisa dibilang itu satu-satunya media yang terjangkau buat kita2 yang suka musik buat ngedengerin lagu2 favorit dari penyanyi2 favorit back then… untuk memutar kaset… diperlukan sebuah Tape… tip…

stop it carra… i know what youre talking about… ive already seen that thingy…

ok ill stop :mrgreen:

anyway…  kemaren bongkar2 koleksi kaset keluarga… yaitu kaset-kaset yang merupakan warisan dari dua orang kakak cowokku yang yahh lumayan jauh selisih umurnya dariku dan kaset2 yang kubeli dari menyisihkan uang jajanku… ternyata setelah diliat-liat… banyak banget yang masih setia nongol di playlist MP3 ku… bahkan ada beberapa yang bela-belain kucari-cari di internet… dan beberapa yang lain bahkan mempunyai cerita tersendiri… karenanya masih demen sampe skarang…

sebelom mulai… aku mo minta maaf dulu… mungkin sebagian dari kalian ga tau mereka… yah mungkin karena pada belom lahir ya :mrgreen: *dilempar bangku*

and they are… Read the rest of this entry »

Filed under: Intermezzo, , , ,

If I Were a Boy

Beyonce… You’re da bomb, gal… Love your voice so damn much 🙂

Just listening to this song over and over again… Dunno why, but i never get bored of her voice… singing Brown Eyes, Me Myself and I, and other songs… I became her super fan … Hope someday I can meet her and just hear her voice from the distance will just make my dreams come true 🙂

and then… I listen to some of her new songs like Halo, Diva, Single Ladies… and then this song… the best song I’ve ever heard… I remember that I was told that this was somebody’s else cover song… but it sounds so perfect sang by her…

Here we go… Read the rest of this entry »

Filed under: Intermezzo, , , , , ,

Self-Portrait of @RedCarra

Blogger. Designer. Web-Marketer. Marketing and Visual Communicator. Social Media Junker.
Female. A wife. A mother of 2. Curvy. Short. Jeans or legging. T-Shirt or Batik. Backpack. Wild mind. Easy to get panic. Cynic. Rebellious. Logic. Realistic. Moody. Details. Impatient. Clumsy. Straight forward. Procrastinator. Black and Dark Maroon. Graphic Design. Webs and Blogs. Photography. Architecture. Interior. Crafts. Coffee. Guava Juice. Chocolate. Music. Internet. Book.

Me? Get hurt? Just do that to me one more time.

Tuiiiiittt!!!!

Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 3,585 other followers

RSS Carra Design

  • Weekly Photo Challenge: Renewal
    This week WP Photo Challenge theme is Renewal … This word conjures a variety of images, from bright blossoms to meditating monks. When I think of “renewal,” I think of […]

RSS Carra Media

  • Adamawa Series Ambience Foto Session
    Ambience foto berarti adalah foto produk (terutama produk furniture, kalo buat saya) yang dikondisikan di mana produk-produk tersebut diaplikasikan ke dalam ruang interior yang sesungguhnya.Salah satu deskripsi pekerjaan saya di kantor lama adalah memang melakukan sesi pemotretan untuk keperluan foto ambience ini. Biasanya foto yang begini ini saya buat untu […]