Carra's World

If the Real World is not Enough Anymore…

D’Nightmare Part.2: Continues…

D’nightmare… artinya Dentist Nightmare

Jadi memang kisahnya berlanjut… setelah minggu kemaren saya baru konsultasi dan lalu dimulai dengan tahap pembersihan karang gigi serta ngobatin gusi-gusi yang meradang… pagi tadi saya kembali datang ke lokasi eksekusi itu…

Hari ini… jadwalnya… cabut gigi… deuh!😐 atuttttt…

Saya janjian jam 9.00 pagi… dan jam 8.30 saya udah disms sama kliniknya, ngingetin janji itu… salut juga saya… proaktif banget dan care banget… saya suka🙂 … dan iya, saya ndak lupa kok mbak… <.< >.> … saya cuma lagi berdoa…

Tibalah saya di klinik jam 9 kurang sedikit… langsung dipersilakan untuk naik ke lantai dua, dimana kursi eksekusi itu berada… ga lama nunggu di ruang TV nan nyaman, saya dipanggil masuk untuk duduk di kursi eksekusi…

Jujur… saya selalu geli kalo pas disuruh duduk di kursi besar itu… inget salah satu episodenya Mr. Bean😆 … mungkin itu juga salah satu faktor yang bisa agak meredakan rasa takut saya… di samping saya selalu membayangkan muka-mukanya Bubbles dan Buttercup:mrgreen:

Akhirnya jam 9 lebih sedikit itu dokter mulai mengobok-obok mulut saya… setelah sebelumnya menanyai saya lebih detail tentang penyakit asma yang saya idap… saya liat juga dia berusaha terus ngajak omong saya, biar perhatian saya ndak selalu memusat ke alat-alatnya dia yang sangat ajaib… apalagi ketika dia sudah bersiap-siap untuk menusukkan jarum suntik berisi biusnya ke gusi saya… dia berusaha menyembunyikan alat lucu itu dari mata saya:mrgreen:

setelah obat biusnya berhasil masuk ke gusi, dia lalu ngajak ngobrol saya lagi… ga lama, mulut saya mulai aneh.. kesemutan… rasanya tebel… tandanya bius sudah bekerja… annnnnddd… show time!

…… [tiiiiiiiit] ……

mendingan saya sensor aja lah kata-kata apa saja yang terlintas di benak saya ketika eksekusi berlangsung😆 … singkat kata, si dokter mengangkat hasil kerjanya dan ditunjukkannya sama saya… eya ampun… gede juga ya gigi saya… akarnya beuh.. yang kayak gitu tertanam di dalem mulut saya dan lalu dicabut dengan semena-mena… ealahhhh… pantesan aja sampe bergulat gitu ibaratnya😆 *langsung pingsan karena liat darah di gigi itu* ….

Diwanti-wantinya supaya saya jangan mainin bekas luka dengan lidah saya… taat minum obat… jangan minum anget/panas (untung saya udah ngopi paginya) … jangan kumur… jangan meludah… dan sederet pesan yang lain… ditambahkannya bahwa saya harus ronsen karena ada 1 gigi yang katanya tertutup gusi… alamaaaaaaaaakkkk… apa pula yang akan terjadi?😥

Jadi… saya harus kembali lagi ke kursi eksekusi Mr. Bean ini hari Jumat besok… untuk edisi pencabutan selanjutnya… -_____________-”

Dan sekarang… saya menghadapi problema yang sangat sangat sangat serius… mo makan apa ya???😐

Filed under: Carra's Life

5 Responses

  1. ovie endra says:

    membayangkan pun tak sanggup! ngerasain sakit gigi nya aja udah nightmare bgt…apalagi kudu bolakbalik ngapelin Dr.gigi utk cabut2an…..tidaaaaaaak! *lebay ah…

    makan nya bubur…..oatmeL….dan sing ada kuah2e ngono mungkin ya…..

    semoga lekas membaik dan ga urusan lagi sm Dr gigi….

    • carra says:

      iyaaa begitulah, mama rega. Tapi emang udah tekad musti benerin gigi sekarang.
      hyaa sementara makannya emg jangan maksain. Etapi ajaib loh.. pas biusnya uda hilang, ternyata ga sakit juga kok udahan yg penting smua anjuran dokter dipenuhi. pasti cepet beres dah

  2. warm says:

    errr….
    gigi….

    mengerikan😥

    *kabur*

  3. […] hari ini ada 3 gigi yang akhirnya menghilang dari mulut saya… menyusul 2 lainnya yang udah hilang duluan di hari senin kemaren … 5 are gone… 2 more to […]

Leave a blah blah!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Travellers

  • 99,194 drops

Storage

SEO Services & ToolsSubmit Express

Self-Portrait of @RedCarra

Blogger. Designer. Web-Marketer. Marketing and Visual Communicator. Social Media Junker.
Female. A wife. A mother of 2. Curvy. Short. Jeans or legging. T-Shirt or Batik. Backpack. Wild mind. Easy to get panic. Cynic. Rebellious. Logic. Realistic. Moody. Details. Impatient. Clumsy. Straight forward. Procrastinator. Black and Dark Maroon. Graphic Design. Webs and Blogs. Photography. Architecture. Interior. Crafts. Coffee. Guava Juice. Chocolate. Music. Internet. Book.

Me? Get hurt? Just do that to me one more time.

Tuiiiiittt!!!!

Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 3,585 other followers

RSS Carra Design

  • Weekly Photo Challenge: Renewal
    This week WP Photo Challenge theme is Renewal … This word conjures a variety of images, from bright blossoms to meditating monks. When I think of “renewal,” I think of […]

RSS Carra Media

  • Jangan Asal Cropping
    Cropping refers to the removal of the outer parts of an image to improve framing, accentuate subject matter or change aspect ratio. Depending on the application, this may be performed on a physical photograph, artwork or film footage, or achieved digitally using image editing software. The term is common to the film, broadcasting, photographic, graphic desig […]
%d bloggers like this: