Carra's World

If the Real World is not Enough Anymore…

… and The Rioter Award Goes to…

Dengan ini, saya berikan award komentator terbaik / ter-rusuh / terkacau *coret yang tidak perlu* untuk bulan Mei-Juni 2008 kepada… MI – CHAN !!!!

Lhoh kok mimi…? Ini buktinya… pada hari Sabtu tanggal 7 Juni si “pengupil” ini dengan gegap gempitanya memenuhi panel Talkactive People di side bar…

si pengupil dapet award

Selamat ya mi… ga cuma langganan peringkat 1 di kelas… kamu juga peringkat 1 di kelasnya Mbak Carra yang cantik dan imut inih… *dilempar penghapus sama mimi*๐Ÿ˜† kekeke…

Hadiahnya apa yah…?? milih mi…

ini

Chupa chups Lollipop

atau ini…?

ice cream

Note : karena banyaknya yg salah paham… maka saya tegaskan skali lagi bahwa award ini diberikan BUKAN karena rajin menyampah… tapi lebih karena pemecahan rekor sesuatu… bisa komen terlucu… komen terajaib… dan sebagainya… dan SEBAGAI JURI SATU2NYA saya yang berhak menentukan kriteria tanpa pemberitahuan sebelumnya… dan keputusan juri TIDAK dapat diganggu gugat…

^_^ peace!!

Filed under: OOT, ,

71 Responses

  1. Mi_Chan says:

    YEAAAAH!!!!!!!!!! *sorak2 gembira*

    Mmm, hadiah ny….*keburu ngiler duluan*

    Bole 22 ny g, mbak??? *mata inocen*

    #ya ya ya … boleh bolehhhh…. *daripada ntar ditusuk2 pake jarum pentul*

  2. Mi-chan says:

    Yesh!
    *buka kulkas*

    Buanyaaak! Ada Lolipop Chup2, eskrim, coklat dr Gie, dorayaki, takoyaki, okonomiyaki, onigiri, mochi, teh basi…

    *loncat2 kegirangan*

    Yeah2! *joget2 ala trix&flix*

    Camilan buat sminggu udah amaaan!

    # *selamatkan buavita jauh dari jangkauan mimi*

  3. elly.s says:

    mau juga ah jadi pelanggan peringkat satuuuuuuu….

    tapi hadiahnya lebih banyak ya….

    #๐Ÿ˜† hahahaha… berhubung yg mei-juni udah diambil mimi… yg selanjutnya disimpan buat yg penerimaan award berikut yah… tapi kriteria penerimanya beda2 ga stiap saat sama… bisa aja yg dapet yg kasi komen paling lucu๐Ÿ˜€ … kekeke… hadiah bervariasi tergantung stok…

  4. elly.s says:

    es krimnya yang rasa coklat yah…

    #pesan apa lagi bu…? wafelnyah?

  5. elly.s says:

    permennya mentos mint ajah..
    gak mau lolipooooppp

    #belom ada stok bu… ada yg laen? relaxa brangkali?

  6. elly.s says:

    emang mpe berapa komen baru bisa ngalahin mimi?

    #mmmmm…

  7. elly.s says:

    ntar kalo aq ke jogja lagii jgn lupa ajak aq mampir ya..

    lho?

    #lho?๐Ÿ˜†

  8. elly.s says:

    kamu tau nggak t4 makan dijogja yang katanya ditengah sawah n ikannya baru nangkep dit4?

    #wahhh banyakkkk…๐Ÿ˜†

  9. elly.s says:

    jangan2 itu padepokan kamu emang….

    yok ikut aq ket4 mertua diPurworejo…

    #๐Ÿ˜ฏ ke t4 mertua…???๐Ÿ˜† mau… kalo nanti trus beli bagelen๐Ÿ˜€

  10. elly.s says:

    horeeeeee…
    sekarang aq mendominasi talkative people..
    horeeeee….

    #selamat selamat๐Ÿ˜€ … anda masuk nominasi untuk periode berikutnya…

  11. elly.s says:

    hadiahnya jangan lupaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa…………………………..

    # *mulai liat2 stok barang*

  12. Mi_Chan says:

    Bwahahahahah…..

    *lirik2 si elly*

    # *jewer kuping mimi* … mbak elly itu ibu loh๐Ÿ˜›

  13. Mi_Chan says:

    Akh!!

    :shy

    *kabur pulang*

    # *ngakak guling2* … dasar hantu fisika!

  14. kabarihari says:

    lho di sini rajin nyampah dikasih hadiah ya?

    # wew!!! bukan getu mas hari๐Ÿ˜† liat komen no 3 deh…

  15. Mi_Chan says:

    Loh lah loh?
    Kok hantu fisika?

    Mi? Ai het fisika yu noow!

    #lhah kalo kamu lg kesambet gini kan karena kamu kerasukan hantu fisika mi… kyk tempo hari๐Ÿ˜ˆ

  16. Catra says:

    hadiahnya enak nihhh,, minta donk!!:mrgreen:

    # *tunjuk2 mimi* minta sama dia mas… udah dibawa smua sama dia…

  17. ansella says:

    **mau ngasih hadiah tambahan**

    *taburan havermout di atas ice cream ituh*

    *tabur-tabuuuurr*

    kasihin ke Mi-chan ^^
    selamat ye….**cubit-cubit pipinye**

    #๐Ÿ˜† kesenengen tuh si mimi…

  18. kabarihari says:

    hehehe kirain award untuk tukang nyampah:mrgreen:

    #๐Ÿ˜† kalo gitu, si mimi udah dapet dari dulu2 tuh mas hari:mrgreen:

  19. chatoer says:

    chatoer mau dong di kasih award sebagai comment TERGANTENG… yah yah๐Ÿ˜›

    #๐Ÿ˜† tunggu aja periode berikutnya ‘A… sapa tau dapet๐Ÿ˜€

  20. chatoer says:

    ugh kangen gak nyampah eh ngomen nih di mbak seCarra

    #yah aku ini memang ngangenin kok ‘A… *dilempar peuyeum*๐Ÿ˜†

  21. tc says:

    iiihhh… enak bangeds ya dikasih hadiah gitu..aku juga mauuu dwooongg…
    *tampang melas

    #minta sama mimi๐Ÿ˜€ udah dipindahin smua ke kulkasnya dia…

  22. aLe says:

    aLe kpengen es krim nyaaaaa *ngiler*

    #minta sama mimi Le…:mrgreen: aku aja dah ga kebagian…

  23. nh18 says:

    Bikin riot kok ada penghargaannya …
    hehehehe …
    Hadiahnya Es Krim pula …
    aaarrrggghhh …
    Tunggu … tunggu …
    Penghargaan rioters berikutnya … aku akan berpartisipasi …
    hehehe

    #๐Ÿ˜† bolehhhhh Oom… kriterianya beda2… moga2 dapet…๐Ÿ˜€

  24. kucingpemalu says:

    dari maren banyak foto cookie mulu… **garuk-garuk pala**
    tuan rumahnya rajin ngemil, yah??

    #kekeke… bawaan orok๐Ÿ˜›

  25. GiE says:

    Buahahaha…

    Si mimi bener-bener biang rusuh sejati…

    AKu aja sampe ktularan gaya rusuh-rusuhnya…

    :))

    #nah kan brarti keputusan juri benar adanya…๐Ÿ˜†

  26. adie says:

    haduh,. kok saya ga dikasih tau kalo ada sayembara kaya gini,. mbok besok hadiahnya ditambahin jadi 1 buah perawan *ngarep banget*๐Ÿ˜€
    @elly.s: niat banget mecah-mecah komennya *ngakak*๐Ÿ™‚

    #sengaja tuh… biar ga pada ngeuh… buah perawan??? brarti bukan saya๐Ÿ˜† … tuh mbak elly pgn bgt pecahin rekor…

  27. GiE says:

    *nyomot dengan rakus segala hadiah yang nampak diatas pake karung goni*
    ๐Ÿ˜†

    *dikejar-kejar mimi*

    # * ngliatin yg pada lagi kejar2an* … sepasang merpati …:mrgreen:

  28. FaNZ says:

    Numpang lewad๐Ÿ˜†

    # *ngliatin yg lagi lewat sambil nyomot es krim*๐Ÿ˜€

  29. Mi-chan says:

    @ gie
    *tepuk2 tangan Gie*
    Jgn ambil bgian ku…*mlotot*

    Syuh syuh…kamu kan fans stiaaa ku. Smpe d ikutin sglaa gaya nge rusuh ku! Bwahahahah…

    Wah, aq jg dpet award tukang nyamfah!!!

    *lari2 girang*

    # keknya aku musti segera telpon maminya mimi nih… lapor kalo anaknya lepas sembarangan…

  30. Mi-chan says:

    @ sella
    Eh…ketinggalan.

    Yaaa….makasi havermut nya!!!
    *msukin k kulkas lagi*

    Wah, aq panen total…

    #tuh kan kesenengan dia tuh …๐Ÿ˜†

  31. Mi-chan says:

    @ all
    Klo mo permen, call me…okeh? Masi banyak…

    @ kucingpemalu
    Rajin ngemil? Wajaaar, nama ny juga BUMIL.

    #๐Ÿ™„

  32. Mi-chan says:

    Bah…g nyadar!

    # sapa yg pingsan?

  33. hanggadamai says:

    wah ada yg rajin nyampah kek diriku rupanya:mrgreen:

    # tukang nyampah ada dimana2… waspadalah! waspadalah!

  34. Raffaell says:

    Gini nih, kalo dah punya pembaca setia jadi ada award nya,. ehehehehe

    #bukan pembaca setia ituh mas… tukang nyampah setia… hati2 lhoh…๐Ÿ˜†

  35. Mi-chan says:

    @ hanggadamai
    Yeah!
    *hi-five*

  36. Amichan1013 says:

    Eh eh, klo d blog aq yg komen brurtan kek gitu, mbak carra n sella loh…
    Apa Gie yap?

    #tapi ga separah kamu mi…๐Ÿ˜›

  37. Mi_Chan says:

    Nma ku dobel…

    # *kitik2 mimi pake tusuk gigi*

  38. nung says:

    klo aku dapet apaan??yg pnya blog bleh ga ya, ku bawa pulang, hihihihi๐Ÿ™‚

    #wah bilang dulu sama yg punya kalo getu:mrgreen:

  39. yusdi says:

    weleh weleh *geleng2*

    kukirain apaan……hahahahahhaha

    # *ikutan geleng2*๐Ÿ˜€

  40. yusdi says:

    btw itu icecone-nya beli dmn ya..koq enak bener…..

    #beli di kios mbah gugel๐Ÿ˜†

  41. hanggadamai says:

    ini sebnearnya tukang samapah atau bang napi sih??
    kok pake waspadalah waspadalah…๐Ÿ˜†

    #tukang sampah yg ngetop karena nyambi jadi bang napi๐Ÿ˜›

  42. i’m a spammer too huehuehuehue

    #oh yeah..??:mrgreen:

  43. ubadbmarko says:

    Hati-hati permennya !!! anak tk kemaren pada pingsan.

    # *ngecek mimi* keknya belon pingsan kok dia…

  44. nina says:

    Kapan ada award lagi…. hadiahnya HP donk.. :p

    # HP yah…๐Ÿ˜€ ga usah dihadiahin… saya ndiri juga mao๐Ÿ˜›

  45. natazya says:

    hueeeeeeeeee suka cupacuppppppppppppp

    mao mao maooooooo

    #udah abis nat… ^^

  46. Gelandangan says:

    laen kali saya juga mau komment sapa tau juga dapat hadiah dari emank wkwkwkwww

    #boleh boleh๐Ÿ˜€

  47. Mi_Chan says:

    I’m still alive kook…

    Hihihi…

    #nah… kan… udah nongol lagi…

  48. ratutebu says:

    kok mimi siiiiihhhh.. ^ga rela gituhhhh.. :mrgreeen: hadiah ku mana?? ^ditabok^

    #:mrgreen: minta sma mimi yah…

  49. Mi_Chan says:

    @ ratutebu
    K summon gra2 d lirik2.

    Yaaa, mari kita bersaing scr sehat.
    *d tabok*

  50. balisugar says:

    waduh….waduh…waduh minta loly…eh balisugar manis kayak loly

    # ^^ iyaaa teteh mah emang muaniz…๐Ÿ˜†

  51. yu2n says:

    yak.. sampai saat ini udah ada 50 komen mbak (*geleng-geleng kepala) berarti postingan ttg memberi award ini banyak penggemarnya..๐Ÿ˜‰ bagooss bagooss๐Ÿ˜€

    #gara2 mereka ituh… *lirik mimi sama mbak elly*

  52. Leeeeeeeeeeeeeezzzzzzzzzzzzzat๐Ÿ˜€

    #:mrgreen:

  53. atrix_hui says:

    hai… salam kenal….

    wew… memang pantas tuh…, tuh anak paling kocak+aneh+pengupil+apa lagi ya… pokoknya itu deh๐Ÿ˜€

    # ^^ lam kenal jugak๐Ÿ™‚ nah kan… banyak yg setuju atas award ini…

  54. Mi_Chan says:

    *lirik2 yg lgi gossipin aq*
    *bersin2 g jelas*

    Hohohoho…

    # *kitik2 idung mimi pake bulu ayam*

  55. carra says:

    ๐Ÿ™„ btw… ngurusin mimi kok aku malah jadi kepengen es krim yah… duh siyal… huh… kalo gini nanti musti beli nih๐Ÿ˜•

  56. Eru says:

    BTW baru tau ada award2 beginian..

    ** mbak kerja mbaak…. **

    Lagian! kenapa harus foto ngupil itu?!

    #eh ini juga kerja Ru… scr lagi sibuk ma anak2 baru๐Ÿ˜› ya abisnya yg muncul foto ngupil ituh…๐Ÿ˜› jgn protes ke aku lahh..๐Ÿ˜†

  57. Mi_Chan says:

    @ Eru
    Protes hah? Protes???
    *angkat2 alis mata*

    #nah kan… ditantangin tuh…

  58. Mi_Chan says:

    Aneeeh…

    Avatar ku g muncul…

    # mmmmmmmm…

  59. Mi_Chan says:

    AKH!!! AVATAR NGUPIIIL KUU!!!

    #makanyaaa jangan kebanyakan ngupil!

  60. theloebizz says:

    hu hu hu hu hu hu…….
    sy jg mau dunk mba dikasih hadiah…
    itu tuuuuh yg eskriiiim aja yah yah yah??? *merayu, ON*:mrgreen:

    #minta sama mimi, fin… udah diambil smwa sama dia:mrgreen:

  61. tintin says:

    wakakakkaka .. kok jadi pada rajin nyampah seperti mi-chan begindang ..??๐Ÿ˜›

    #ga tau…๐Ÿ˜† efek award keknya…

  62. aku suka permen juga es krim๐Ÿ™‚
    Mau donksss

    #minta sama mimi kang…๐Ÿ˜€

  63. iBLO says:

    kirain bahas desain produk dari permen lolipop

    #desain anime nya mimi kali…๐Ÿ˜†

  64. deenda says:

    bagii dunkkkss btw lam kenal yaaa

    # lam kenal juga ^^

  65. Mi_Chan says:

    Waaah, aq jadi topik utamaaaa!!!

    *joget gunyu2*

    Yiihiiii….

    @ tintin
    Hihihi…mi chan begindang?? Hohohoho…
    *sebar virus nyamfah k mana2*

    # *rekam video yg lagi joged*

  66. simple says:

    bisa nyogok jurinya ga…???

    #nyogok pake apa? pake kayu? ga maooo…๐Ÿ˜›

  67. ario saja says:

    waduh dapet hadiah ez krim

    # knapa mas? minta…?๐Ÿ˜€

  68. nairasmile says:

    haiyaaa……

    selamat2 buat jeng ami….

    ditunggu traktirannya

    *ngangguk2*

    # *lirik mimi* juri nya juga minta ditraktir…

  69. Eru Reed says:

    Besok makan-makan

    Besok makan-makan

    Besok makan-makan

    Besok makan-makan

    #iiiiiiiiitttttttuuuuuuuuuuuuttttttt……!!!

  70. balisugar says:

    yang penting mejeng…..

    # *peluk2 teteh*๐Ÿ˜€

Leave a blah blah!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Travellers

  • 99,164 drops

Storage

SEO Services & ToolsSubmit Express

Self-Portrait of @RedCarra

Blogger. Designer. Web-Marketer. Marketing and Visual Communicator. Social Media Junker.
Female. A wife. A mother of 2. Curvy. Short. Jeans or legging. T-Shirt or Batik. Backpack. Wild mind. Easy to get panic. Cynic. Rebellious. Logic. Realistic. Moody. Details. Impatient. Clumsy. Straight forward. Procrastinator. Black and Dark Maroon. Graphic Design. Webs and Blogs. Photography. Architecture. Interior. Crafts. Coffee. Guava Juice. Chocolate. Music. Internet. Book.

Me? Get hurt? Just do that to me one more time.

Tuiiiiittt!!!!

Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 3,585 other followers

RSS Carra Design

  • Weekly Photo Challenge: Renewal
    This week WP Photo Challenge theme is Renewal โ€ฆ This word conjures a variety of images, from bright blossoms to meditating monks. When I think of โ€œrenewal,โ€ I think of [โ€ฆ]

RSS Carra Media

  • Jangan Asal Cropping
    Cropping refers to the removal of the outer parts of an image to improve framing, accentuate subject matter or change aspect ratio. Depending on the application, this may be performed on a physical photograph, artwork or film footage, or achieved digitally using image editing software. The term is common to the film, broadcasting, photographic, graphic desig […]
%d bloggers like this: