Carra's World

If the Real World is not Enough Anymore…

Aku dan Inginku

Dulu ketika tiba-tiba menggilai fotografi, aku membayangkan berjualan di istockphoto lalu punya photostockblog sendiri yang foto-fotonya akan dijual per framenya Rp 200.000 untuk non-exclusive dan Rp 400.000 untuk exclusive. Tapi… ga kesampaian, karena masalah infrastruktur dan hunting time yang ga kepegang. Akhirnya mentok jadi fotografer abal-abal yang motretin produk furniture.

Dulu ketika lalu menggilai grafis, membayangkan punya semacam online shop khusus memajang hasil utak atik grafis bikinan sendiri. Berharap akan semakin matang seiring berjalannya waktu. Tapi ngulik grafis, terutama yang bener-bener bagus, itu sangat sangat menyita waktu. Suka, tapi masih belum bisa manage waktu. Apalagi dengan tetap berkomunitas begini. Ngulik grafis, itu perlu waktu “sendiri” yang cukup lama. Jadi keinginan ini pun terkaburkan.

Dan sekarang… mau berburu job nulis dan pengen jadi penulis lepas. Lalu cepat-cepat hengkang dari kantor ini. Akankah bernasib sama?

Doakan saja.

Filed under: Carra's Life

Leave a blah blah!

Travellers

  • 124,580 drops

Storage

SEO Services & ToolsSubmit Express

Self-Portrait of @RedCarra

Blogger. Designer. Web-Marketer. Marketing and Visual Communicator. Social Media Junker.
Female. A wife. A mother of 2. Curvy. Short. Jeans or legging. T-Shirt or Batik. Backpack. Wild mind. Easy to get panic. Cynic. Rebellious. Logic. Realistic. Moody. Details. Impatient. Clumsy. Straight forward. Procrastinator. Black and Dark Maroon. Graphic Design. Webs and Blogs. Photography. Architecture. Interior. Crafts. Coffee. Guava Juice. Chocolate. Music. Internet. Book.

Me? Get hurt? Just do that to me one more time.

Enter your email address to subscribe to this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 3,584 other subscribers