Carra's World

If the Real World is not Enough Anymore…

Blank

Udah semingguan nge-blank.

Ga ada ide  nulis, online maupun offline. Kalaupun nulis, kayak ga ada setruman-setruman kecil yang sempat bikin adrenalin terpacu lagi kayak yang sudah-sudah. Apa ini pertanda aku udah bosen dengan flashfiction? Padahal aku pengen banget bisa mewujudkan impianku di sini. Kalo sampai berhenti di sini, berarti this is another “master of nothing” nya aku.

Oh, iya, mungkin aku sangat master dalam hal “master of nothing”. *shrugs*Kalaupun ada update dari blog, jangan salah, itu adalah draft-draft lama yang kuposting via scheduler. Jadi dengan otomatis terpublish. Kecuali untuk review-review buku.

Pun status facebook, lebih banyak didominasi oleh para sponsor. Begitu juga di twitter, pencitraan dan iklan lewat. Tapi jangan terburu untuk judging juga, ga semua pencitraan juga kok. Ada banyak waktu ketika aku berbicara sebagai diriku sendiri. Ada banyak kali.

Boleh kan sesekali ngeblank?

Capek banget kadang, karena semua dipikir sendiri. Ya kerjaan kantor, ya kerjaan online, ya di keluarga. Ada banyak waktu kadang membuat aku berpikir, kayaknya aku ngebantu semua orang berpikir, tapi siapa yang ngebantu aku mikir? Ya, mungkin ini cuma pikiranku yang emang lagi negatif aja sih… Tapi sering banget kepikiran macam gini. Kamu enggak ya?

Apa aku yang aneh ya…

Cuma, gimana ya caranya biar ini ga semakin berlanjut?

… dan oh iya, akhirnya aku menjadikan blog ini sebagai tempat curhat geje. Jadi yang following blogku di sini, mendingan unfollow aja deh 🙂 karena ini jelas-jelas ga akan pernah jelas postingannya.

Hanya sisi lain dari seorang Carra aja.

Advertisements

Filed under: Carra's Life

Leave a blah blah!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Travellers

  • 101,143 drops

Storage

SEO Services & ToolsSubmit Express

Self-Portrait of @RedCarra

Blogger. Designer. Web-Marketer. Marketing and Visual Communicator. Social Media Junker.
Female. A wife. A mother of 2. Curvy. Short. Jeans or legging. T-Shirt or Batik. Backpack. Wild mind. Easy to get panic. Cynic. Rebellious. Logic. Realistic. Moody. Details. Impatient. Clumsy. Straight forward. Procrastinator. Black and Dark Maroon. Graphic Design. Webs and Blogs. Photography. Architecture. Interior. Crafts. Coffee. Guava Juice. Chocolate. Music. Internet. Book.

Me? Get hurt? Just do that to me one more time.

Tuiiiiittt!!!!

Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 3,585 other followers

RSS Carra Design

  • Weekly Photo Challenge: Renewal
    This week WP Photo Challenge theme is Renewal … This word conjures a variety of images, from bright blossoms to meditating monks. When I think of “renewal,” I think of […]

RSS Carra Media

  • Ini Dia 8 Situs Tempat Download Desain Freebies - dari Mockup hingga Font
    Kadang sebagai seorang desainer, apalagi yang abal-abal dan males kayak saya, kita butuh elemen-elemen desain yang siap pakai.Misalnya, mau bikin brosur rumah makan. Maka mungkin kita akan perlu gambar-gambar ornamen vector ayam goreng, minuman-minuman, cangkir kopi, papan menu, cupcakes, dan ornamen foodies lainnya.Kadang, waktunya udah mepet (pun anggaran […]
%d bloggers like this: