Carra's World

If the Real World is not Enough Anymore…

Pecah

Semacam bisul pecah, kalo saya bilang, kelegaan saya sekarang ini😆

Akhir-akhir ini saya merasa ngos-ngosan sekali. Semuanya dikarenakan sepertinya saya terlalu banyak urus ini urus itu. Mungkin sebulanan kali, saya ngurusin 4 komunitas sekaligus. Ya… ya.. sebut saja maruk. Tapi sebenarnya, kalo yang 2 saya termasuk founder, 1 yang lain memang sudah menjadi komitmen saya untuk berbagi, 1 lagi yang lain, hehhhhh… sebenernya saya sudah agak ragu pada awal ditawarin bergabung menjadi admin. Tapi yah, saya lagi-lagi ga bisa berkata tidak. Saya menyanggupi tapi tetap berada di area abu-abu.

Apa lacur, makin ke sini saya makin ngos-ngosan. Apalagi komunitas yang emak-emak itu adalah komunitas yang sangat aktif banget, yang sama sekali ga bisa ditinggal untuk sekedar menoleh saja. Plus sekarang lagi ada event besar. Lebih ga bisa ditinggal lagi, kemaren saya udah berasa ga mampu untuk jadi panitia. Masak saya musti nolak terus.

Yang komunitas dongeng, walaupun agak-agak tersendat, ga mungkin saya tinggal begitu saja. Apalagi yang komunitas fiksi. Saya yang ngebentuk, masa iya saya tinggal?😐

Haduuuhh, udah 3 hari kemaren saya galau. Saya merasa ga sanggup. Daripada saya jadinya ngedumel kalo dicolek-colek, mendingan saya kurangin aja salah satunya. Dan yah, akhirnya saya harus melepas salah satu komunitas, yang sangat besar.

Kenapa saya memilih untuk melepas yang satu itu?

Karena dibandingkan dengan yang lain, komunitas ini yang paling kurang saya kenal. Saya kurang tahu seluk beluk kegiatannya, karena saya juga tak terlalu aktif di dalam grup facebook nya. Saya juga kurang kenal dengan membernya, kecuali yang juga satu komunitas dengan saya di komunitas emak-emak. Saya ndak begitu gaul gitu di sana.

Jadi yah, saya memutuskan untuk mundur hari ini. Dan setelah mundur dari satu komunitas ini, rasanya saya sedikit bisa bernafas lega.

Komunitas fiksi saya baru saja berkembang, sangat-sangat di luar perkiraan saya. Saya ga mengira antusiasmenya akan sampai sebegini. Saya kira tadinya, paling-paling hanya 10 orang. Ternyata sudah 100 lebih hingga sekarang. Aktivitas dalam grup, dokumen dan segala macam bahan diskusi semakin banyak dan beragam. Jadi saya butuh konsentrasi lebih di sini. Semoga nanti jika rencana saya jalan, saya sudah ga terlalu pusing lagi.

Well.. kenapa sih saya suka berkomunitas sekarang?

Kapan-kapan saya jelasin dalam satu postingan aja deh…

Sekarang saya ngantuk.. Udah lega, jadi mau tidur nyenyak ^__^

Selamat malam semua!

Filed under: Carra's Life

Leave a blah blah!

Travellers

  • 99,194 drops

Storage

SEO Services & ToolsSubmit Express

Self-Portrait of @RedCarra

Blogger. Designer. Web-Marketer. Marketing and Visual Communicator. Social Media Junker.
Female. A wife. A mother of 2. Curvy. Short. Jeans or legging. T-Shirt or Batik. Backpack. Wild mind. Easy to get panic. Cynic. Rebellious. Logic. Realistic. Moody. Details. Impatient. Clumsy. Straight forward. Procrastinator. Black and Dark Maroon. Graphic Design. Webs and Blogs. Photography. Architecture. Interior. Crafts. Coffee. Guava Juice. Chocolate. Music. Internet. Book.

Me? Get hurt? Just do that to me one more time.

Tuiiiiittt!!!!

Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 3,585 other followers

RSS Carra Design

  • Weekly Photo Challenge: Renewal
    This week WP Photo Challenge theme is Renewal … This word conjures a variety of images, from bright blossoms to meditating monks. When I think of “renewal,” I think of […]

RSS Carra Media

  • Jangan Asal Cropping
    Cropping refers to the removal of the outer parts of an image to improve framing, accentuate subject matter or change aspect ratio. Depending on the application, this may be performed on a physical photograph, artwork or film footage, or achieved digitally using image editing software. The term is common to the film, broadcasting, photographic, graphic desig […]
