Carra's World

If the Real World is not Enough Anymore…

Sepulang Sore

Apa yang diharapkan ketika sepulang sore setelah bekerja seharian?

Rileks sejenak? Melepas penat?

Hari ini, sepulang kerja tadi, saya dihadapkan pada begitu banyak kata-kata dan nada-nada yang negatif di rumah. Entah kenapa, saya sendiri kurang tahu. Rasanya seperti lantas ingin menjejalkan headphone yang besar ke telinga saya, lalu maksimalkan volume musik yang ada, biar saya ndak usah denger apa-apa.

Sudah beberapa hari ini begitu.

Sedih sekali saya.

Saya tidak menyalahkan siapapun. Mungkin saya juga lagi dalam kondisi yang tidak bagus. Pun juga orang lain. Saya bukannya cuma ingin supaya orang lain mau  memahami saya. Karena saya juga ga mau terus-terusan memberikan excuse pada orang lain.

Ah, mbulet kali bahasa saya.

Intinya ya itu tadi, saya ingin menjejalkan headphone yang besar ke telinga saya.

Sudah.

Itu saja.

Advertisements

Filed under: Carra's Life

3 Responses

  1. alaika says:

    Hm… langsung dapat merasakan rasa yang sedang membuncah di hatimu itu mba. Hehe, ayo segera pasang headphone kalo begitu dan relaks yuk. 🙂

  2. TamaGO says:

    dulu sih klo cape pulang kuliah trus ada yg “ngajak berantem” di rumah biasanya keluar lagi trus numpang tidur di kos temen wkwk

  3. enaknya ngamar kl kyk gitu ya 🙂

Leave a blah blah!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Travellers

  • 102,923 drops

Storage

SEO Services & ToolsSubmit Express

Self-Portrait of @RedCarra

Blogger. Designer. Web-Marketer. Marketing and Visual Communicator. Social Media Junker.
Female. A wife. A mother of 2. Curvy. Short. Jeans or legging. T-Shirt or Batik. Backpack. Wild mind. Easy to get panic. Cynic. Rebellious. Logic. Realistic. Moody. Details. Impatient. Clumsy. Straight forward. Procrastinator. Black and Dark Maroon. Graphic Design. Webs and Blogs. Photography. Architecture. Interior. Crafts. Coffee. Guava Juice. Chocolate. Music. Internet. Book.

Me? Get hurt? Just do that to me one more time.

Tuiiiiittt!!!!

Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 3,585 other followers

RSS Carra Design

  • Weekly Photo Challenge: Renewal
    This week WP Photo Challenge theme is Renewal … This word conjures a variety of images, from bright blossoms to meditating monks. When I think of “renewal,” I think of […]

RSS Carra Media

  • Adamawa Series Ambience Foto Session
    Ambience foto berarti adalah foto produk (terutama produk furniture, kalo buat saya) yang dikondisikan di mana produk-produk tersebut diaplikasikan ke dalam ruang interior yang sesungguhnya.Salah satu deskripsi pekerjaan saya di kantor lama adalah memang melakukan sesi pemotretan untuk keperluan foto ambience ini. Biasanya foto yang begini ini saya buat untu […]
%d bloggers like this: