Carra's World

If the Real World is not Enough Anymore…

Lumpia

Lagi… ini cerita tentang Anggit lagi…😆

Maap, saya bener-bener lagi banyak amazed sama anak satu ini… mungkin emang udah waktunya sih ya… segala macam jadi semacam discovery gitu buat dia… antusiasme nya tinggi sekali… rasa ingin tahu nya kadang melebihi umurnya yg baru kemaren ultah ke 4… Saya jadi semangat buat memperkenalkan dia ke segala sesuatu yang saya tahu…

Anyway…

Tadi sore saya kan di sms sama eyang buat beli sesuatu… karena kebiasaan di keluarga kami, ndak ada yang makan malam, jadi cuma cemilan sore aja dan biasanya agak berat ditemani dengan minuman hangat/dingin sesuai kondisi… kalo lagi acara cemil-cemilan sore gitu, biasanya sambil cerita-cerita apa saja yang kita alami seharian tadi… termasuk saya menanyai Anggit dan Ajeng tentang harinya di daycare…

Nahhh tadi sore hidangannya lumpia… yang saya beli di depan pasar Lempuyangan… lumayan enak kalo menurut saya sih… Murah lagi, saya kasih duit 10 rebu, dan ada 8 biji lumpia masuk ke kantong kertas…:mrgreen: gedenya juga lumayan sih… habis dalam 5 gigitan lah😆

Kayaknya karena ngeliat saya n eyangnya lahap banget makan tu lumpia… Si Anggit kayanya penasaran… lagian kok didengernya ada suara “kriuk” gitu pas digigit…

“Itu apa, Ma?”

“Lumpia….”

“Kok ada suara kriuk nya….?”

FYI, Anggit selalu tertarik dengan makanan yang kalo dimakan ada suara kriuk nya😆 smacam ayam kremes, kripik dan  krupuk, dan segala macam kriuk…

“Iya… ya lumpia ya  begini…”

Dia lalu mendekat… trus ngintip lumpia yang sedang saya makan…

“Itu wortel, ma…?”

“Iya… ada daging ayamnya juga…”

“Aku mau…”

Sejenak saya memandanginya. Bener ga nih? Karena dia termasuk anak yang tidak terlalu berani mencoba sesuatu yang baru…

“Kakak mau…?”

Dia mengangguk.

“Yang dimakan Mama itu aja…”

“He? Ini yang masih utuh masih ada kok Kak…”

“Ga mau… yang dimakan Mama aja…”

Sedikit ragu saya berikan lumpia yang tinggal setengah… dan ternyata dia suka, pemersah😆

“Enak, Ma…” katanya sambil nyengir…

😆 eaaaaaaaaaaa langsung deh saya tepok tangan… hahaha rasanya bahagia banget gitu bisa memperkenalkan makanan sama Anggit… dia termasuk susah soalnya…

Tak berapa lama, dia nembung lagi…

“Mama, lumpianya masih ada?”

“Masih…”

“Aku mau…” katanya sambil nyengir lagi…

“Ya udah.. ambil aja…”

Dan, pemersah, saya merasa keren skalih… ada satu makanan lagi yang mau dicobain Anggit:mrgreen:

Filed under: Carra's Life,

5 Responses

  1. emak gaoel says:

    Prok prok prok….emang keren! Karena nggak gampang mengubah atau menambah referensi selera bocah umur segitu…hihihihi…udah gitu lucu ya….anggit tertarik sama makanan yg bunyi kriuk…hihihihi…co kyuuut…^_^

    • carra says:

      hahaha ga setiap kali juga dia mau ngelanjutin kunyahannya setiap kali kukasih makanan baru😀 kadang udah dikunyah n dia ga jadi mau akhirnya yaa gitu deh😆

  2. warm says:

    udah pernah nyoba donat blm #eh

  3. rini says:

    hahahaha… kakak anggit… lucu bener si.. pengen nyemol pipimu… tapi sama tante kok takut yah hahahaha.. piss lah mamah lylo kan baek hati nih..

Leave a blah blah!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Travellers

  • 99,194 drops

Storage

SEO Services & ToolsSubmit Express

Self-Portrait of @RedCarra

Blogger. Designer. Web-Marketer. Marketing and Visual Communicator. Social Media Junker.
Female. A wife. A mother of 2. Curvy. Short. Jeans or legging. T-Shirt or Batik. Backpack. Wild mind. Easy to get panic. Cynic. Rebellious. Logic. Realistic. Moody. Details. Impatient. Clumsy. Straight forward. Procrastinator. Black and Dark Maroon. Graphic Design. Webs and Blogs. Photography. Architecture. Interior. Crafts. Coffee. Guava Juice. Chocolate. Music. Internet. Book.

Me? Get hurt? Just do that to me one more time.

Tuiiiiittt!!!!

Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 3,585 other followers

RSS Carra Design

  • Weekly Photo Challenge: Renewal
    This week WP Photo Challenge theme is Renewal … This word conjures a variety of images, from bright blossoms to meditating monks. When I think of “renewal,” I think of […]

RSS Carra Media

  • Jangan Asal Cropping
    Cropping refers to the removal of the outer parts of an image to improve framing, accentuate subject matter or change aspect ratio. Depending on the application, this may be performed on a physical photograph, artwork or film footage, or achieved digitally using image editing software. The term is common to the film, broadcasting, photographic, graphic desig […]
%d bloggers like this: