Carra's World

If the Real World is not Enough Anymore…

Fake

Jadi beberapa bulan yang lalu, saya menemukan fakta yang kira-kira sudah banyak dibahas juga sama banyak orang … dan sering saya temui di pengembaraan saya di dunia maya *tsaaahh* … fakta yang menarik buat saya dan membuat saya curious… bukan curious sebagai subjek atau orang yang melakukan… tetapi sebagai objek, yaitu orang yang mendapatkan “perlakuan”… lebih tepatnya objek penderita…

Fakta itu adalah… fake followers di twitter…

Ada banyak artikel yang sudah saya baca mengenai fake follower ini… dari cara mengenali dengan musti buka satu persatu… cara mengenali dengan suatu tool… hingga cara bikin … tapi jujur aja, saya ndak tertarik untuk menyelidiki lebih jauh tentang cara bikin fake followers ini… karena setelah saya tau… well.. emang butuh niat yang kuat, kalo saya bilang😀

dan pada akhirnya saya NYOBA menggunakan salah satu tawaran jasa untuk memasukkan fake followers ini ke akun twitter saya…😀 …karena cuma coba-coba, jadi saya ambil paket yang termurah aja… 1000 followers untuk $5 … yep. Learning costs something indeed🙂

Saya liat dan pantau aja mereka, para bot itu dari akun saya… rata-rata emang ngetwit di jam-jam yang sama… dibuat rata-rata di tanggal yang sama…

… dan akhirnya saya ketahui juga, bahwa, walopun di iklannya menawarkan fake followers yang permanen, tetep aja😆 … dan ini saya buktikan malam ini… setelah 3 bulan nongkrong di akun saya, tiba-tiba aja semuanya hilang musnah tak berbekas😆 wow… seperti atlantis yang tertelan samudra😆 emang cuma 1 kata yang bisa terlontar dari mulut saya … WOW!😆

Jadi emang udah akunnya itu palsu… si orang yang menawarkan jasa itu juga penipu… yang begini emang udah keliatan cuma ngejar uang aja sih… jadi saya mikirnya, edan ya orang-orang ini bissssaaaaaa aja nemu cara buat ngalirin recehan ke kocek mereka…

ckckckckck😆

Ga usah ditiru deh… dan ga usah pake yang kae begini juga…. biar spertinya akan agak menolong buat orang yang barusan mulai “pencitraan” di dunia maya.. kalo eike sih, tetap ga merekomendasi🙂

Kerja keras dan kerja smart tetap jadi yang utama… pada akhirnya, kalo di sosial media marketing, semacam twitter, itu tetaplah yang jadi ukuran adalah jumlah RT, dan convo yang bisa kamu bangun dengan audience mu… It’s all about how you engage…

dan bukan jumlah follower🙂

Yep… dan penelitian saya selanjutnya adalaaaahhh… tentang selebtwit:mrgreen: sounds interesting, huh?

Hahaha… tunggu bentar yah…

Filed under: Carra's Life, Internet Marketing

Leave a blah blah!

Travellers

  • 99,194 drops

Storage

SEO Services & ToolsSubmit Express

Self-Portrait of @RedCarra

Blogger. Designer. Web-Marketer. Marketing and Visual Communicator. Social Media Junker.
Female. A wife. A mother of 2. Curvy. Short. Jeans or legging. T-Shirt or Batik. Backpack. Wild mind. Easy to get panic. Cynic. Rebellious. Logic. Realistic. Moody. Details. Impatient. Clumsy. Straight forward. Procrastinator. Black and Dark Maroon. Graphic Design. Webs and Blogs. Photography. Architecture. Interior. Crafts. Coffee. Guava Juice. Chocolate. Music. Internet. Book.

Me? Get hurt? Just do that to me one more time.

Tuiiiiittt!!!!

Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 3,585 other followers

RSS Carra Design

  • Weekly Photo Challenge: Renewal
    This week WP Photo Challenge theme is Renewal … This word conjures a variety of images, from bright blossoms to meditating monks. When I think of “renewal,” I think of […]

RSS Carra Media

  • Jangan Asal Cropping
    Cropping refers to the removal of the outer parts of an image to improve framing, accentuate subject matter or change aspect ratio. Depending on the application, this may be performed on a physical photograph, artwork or film footage, or achieved digitally using image editing software. The term is common to the film, broadcasting, photographic, graphic desig […]
