Carra's World

If the Real World is not Enough Anymore…

Charlie Foxtrot

Yeah… it’s a NATO phonetic acronym of “Clusterfuck” … and what the hell is “Clusterfuck” …?? it’s umm… Military term for an operation in which multiple things have gone wrong… semacam ungkapan untuk mengistilahkan suatu kondisi yang tiba-tiba aja salah semua gitu deh… Karena kalo istilah aslinya, yaitu Clusterfuck, itu aga aga kasar, jadi kadang diperhalus dengan menyebutnya sebagai “Charlie Foxtrot” …

Kayak kemaren …

Pagi sih lancar jaya… everything looked fine… hingga jam 11 tiba… koneksi internet yang memang dudutz itu mati… mati semati-matinya… buat yang lain, ya mungkin ga gitu kerasa… tapi buat saya, it’s such a BIG DEAL! … karena saya berarti nganggur… nganggur itu berarti saya ndak ngerjain apa-apa… ndak ngerjain apa-apa itu berarti energi saya ndak tersalurkan… energi ndak tersalurkan itu berarti …. bete 😛

Etapi salah saya juga sih… jadi ceritanya malemnya itu saya ndak bisa tidur… sama sekali sleepless… jadi pagi kemaren itu saya berpikir eee ya setengah berdoa, smoga hari ini santai saja…

Eeee lha kok jam 11 inet mati ti ti ti… lamaaaa banget lagi matinya… saya sampe bisa ke bengkel buat ganti oli… sempet keluar juga beli gorengan… nyalanya lagi jam 2… halahh banget kan? … nahhh ceritanya jam 2 itu saya langsung kebut dong, yang tadi sempet tertunda… dan …

5 menit kemudian, pemirsa… listriknya yang gantian  mati… ALAMAKKKK!!! (_ _”) .. dan sampe saya pulang, belom nyala aja gitu…

Apa yang saya lakukan kalo kondisi begitu? yaaa akhirnya saya cuma muterrr aja ke ruangan-ruangan… join ngobrol sana ngobrol sini… jalan lagi, ketemu siapa lagi… ngobrol lagi…

Yaaa asik sih… sementara sehari-harinya saya kan jarang ngobrol sama temen-temen… maksudnya bener-bener ngobrol ga tentu arah gitu… dengan panjang lebar… sampe mana-mana… Jadi doa saya biar hari kemaren itu nyantai dikabulkan… intinya adalah

Watch what you wish for…

😆 eaaa tetap harus disyukurin berarti ya… kan udah dikabulin doanya… kalo ndak ya nanti jadinya dikabulin, komplen… ndak dikabulin apa lagi… iya toh?

Tapi apa akibatnya…

Hari ini numpuk … 😆 Untung hari ini semua lancar… Senengnya ketika semuanya rampung… 😀

Demikian posting ndak penting dari saya hari ini…

Advertisements

Filed under: At Work

Leave a blah blah!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Travellers

  • 101,152 drops

Storage

SEO Services & ToolsSubmit Express

Self-Portrait of @RedCarra

Blogger. Designer. Web-Marketer. Marketing and Visual Communicator. Social Media Junker.
Female. A wife. A mother of 2. Curvy. Short. Jeans or legging. T-Shirt or Batik. Backpack. Wild mind. Easy to get panic. Cynic. Rebellious. Logic. Realistic. Moody. Details. Impatient. Clumsy. Straight forward. Procrastinator. Black and Dark Maroon. Graphic Design. Webs and Blogs. Photography. Architecture. Interior. Crafts. Coffee. Guava Juice. Chocolate. Music. Internet. Book.

Me? Get hurt? Just do that to me one more time.

Tuiiiiittt!!!!

Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 3,585 other followers

RSS Carra Design

  • Weekly Photo Challenge: Renewal
    This week WP Photo Challenge theme is Renewal … This word conjures a variety of images, from bright blossoms to meditating monks. When I think of “renewal,” I think of […]

RSS Carra Media

  • Ini Dia 8 Situs Tempat Download Desain Freebies - dari Mockup hingga Font
    Kadang sebagai seorang desainer, apalagi yang abal-abal dan males kayak saya, kita butuh elemen-elemen desain yang siap pakai.Misalnya, mau bikin brosur rumah makan. Maka mungkin kita akan perlu gambar-gambar ornamen vector ayam goreng, minuman-minuman, cangkir kopi, papan menu, cupcakes, dan ornamen foodies lainnya.Kadang, waktunya udah mepet (pun anggaran […]
%d bloggers like this: