Carra's World

If the Real World is not Enough Anymore…

Kapslok

Bahhhh… sebenernya saya mo posting tentang sesuatu pagi ini… tapi beuhhh… tiba-tiba aja mood dan semangat pagi yang selalu membara bersama terbitnya matahari #tsaaaahhh tiba-tiba aja musti terjun bebas… so many silly things happened… mulai dari mobil yang tiba-tiba mati-mati aja gitu kalo dipake jalan dan kaki ga nginjek pedal gas… sampe ke masalah kapslok..

eeee… kapslok?

Iyeee kapslok….  itu yg ada di bagian sebelah kiri keyboard itu… yang bikin kita jadi nulis pake hurup besar semua…

Tau ga sih… ada “rukun” internet tertentu yang tak tertulis dan terungkap secara eksplisit, bahwa jangan gunakan kapslok kalo kamu menulis apapun yang ditujukan pada orang lain. Ini berlaku di manapun.. di twitter, facebook, blog… anywhere…

Kenapa?

Karena dianggap berteriak.. yelling at… bisa juga berarti ga sopan… atau… NYOLOT …

I mean… walopun dikata cuma virtual world, yang kita ga perlu face-to-face sama orang yang kita ajak ngomong/berdiskusi… tetap aja ada sopan santun dan etikanya… biar dikata cuma ngomong sama temen… tetep ada etika dan sopan santun… biar dikata, terserah gw dong, ini kan facebook-facebook gw sendiri… ya monggo saja… *hide from newsfeed*

yaaa paling juga kalo ngeyel, ya cuma sejauh itu sih… ga mungkin akan diajak tawuran #eh … paling jauh ya cuma di Hide dari newsfeed kalo di facebook… di unfollow di twitter. kalopun di blog ya liat aja apakah feedback nya berkurang… cuma sebatas itu saja…

But I guess that’s the end of your virtual life… Mati? Ndak lahhhh… kan masi ada dunia nyata… 🙂 … and maybe yes, you really need a life :mrgreen:

Advertisements

Filed under: Carra's Life

3 Responses

  1. pk capslok sm terlalu sering pk tanda seru yg kadang suka bikin sy kuirang nyaman

Leave a blah blah!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Travellers

  • 102,011 drops

Storage

SEO Services & ToolsSubmit Express

Self-Portrait of @RedCarra

Blogger. Designer. Web-Marketer. Marketing and Visual Communicator. Social Media Junker.
Female. A wife. A mother of 2. Curvy. Short. Jeans or legging. T-Shirt or Batik. Backpack. Wild mind. Easy to get panic. Cynic. Rebellious. Logic. Realistic. Moody. Details. Impatient. Clumsy. Straight forward. Procrastinator. Black and Dark Maroon. Graphic Design. Webs and Blogs. Photography. Architecture. Interior. Crafts. Coffee. Guava Juice. Chocolate. Music. Internet. Book.

Me? Get hurt? Just do that to me one more time.

Tuiiiiittt!!!!

Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 3,585 other followers

RSS Carra Design

  • Weekly Photo Challenge: Renewal
    This week WP Photo Challenge theme is Renewal … This word conjures a variety of images, from bright blossoms to meditating monks. When I think of “renewal,” I think of […]

RSS Carra Media

  • Tips Sederhana Teknik Komposisi pada Fotografi
    Bisa motret? Pasti dijawab, bisa!Tapi kalau ditanya, bisa motret dengan bagus? Bisa jadi jawabnya rada lama, lalu ragu-ragu sebelum mengambil keputusan mau jawab apa.Kalau nggak, pasti berakhir dengan pertanyaan, motret dengan bagus itu yang gimana emang?Saya juga masih belum mahir-mahir banget dalam motret memotret. Nggak bisa bikin teori kalau keadaan cuac […]
%d bloggers like this: