Carra's World

If the Real World is not Enough Anymore…

D’Nightmare Part.3: The Last 2

… dan akhirnya hari ini saya berhasil menuntaskan hajatan cabut 7 gigi saya …!

Yeph! Tadi siang akhirnya 2 gigi terakhir saya tercabut juga. Berbeda dengan yang sudah-sudah, proses pengambilan gigi edisi kali ini terbilang cukup cepat… kayaknya ga sampe 30 menitan… karena 2 gigi yang tercabut itu bener-bener tinggal akar.

Dan juga berbeda dengan edisi sebelumnya… saya merasa kok edisi yang kali ini adalah yang paling menyakitkan… Maksudnya… pas edisi pertama itu, karena masih blom ngerti bakalan gimana, yaaa wajarlaa ya kalo takut… jadi perasaan sakit pas dikasih tindakan itu lebih karena perasaan takut gitu… dan juga karena ada satu gigi yang sebenernya masih ada separo gede dan itu nyabutnya rada gila gitu deh kaenya…

Nah… terus yang kedua, itu sebenernya juga ga terlalu sakit… cuma karena harus “membersihkan” 3 gigi yang pecah jadi 6, akhirnya imbasnya adalah rahang yang pegel… naaahhhh yang tadi siang… aih aih aiiiihhh… pas disuntik bius di gigi bagian depan itu, saya menangis, pemirsa😥 sakit benerrrrrrrrrrrrrrrrrr T___T … yehhh maunya sih ga nangis ya… tapi karena nahan sampe sebegitunya, saya sampe mbrebes mili (berlinang airmata -red)… lhah si asisten dentist liat, dia lantas nge pukpuk tangan saya… aiiiihhh saya malu sebenernya… tapi kok ya sakit bener… mana setelah kebas, ini hidung kok juga jadi ikutan kebas… mungkin karena posisi si gigi yg di bawah hidung ya… ahhhh jadi berasa kae mampet karena pilek gitu deh… saat itu sih masih belom kerasa sakit kenapa-kenapa…

Prosesnya sih cepat, seperti yang saya bilang… tapi kaenya biusnya kok lebih cepat hilang ya… jam 11an saya sampe kantor, kok rasa kebasnya udah mulai hilang… padahal yang sebelum2nya sampe jam 12 bahkan yang pertama itu sampe hampir jam 1, baru deh mulai kerasa hilang kebasnya…

Dan ketika hilang rasa kebasnya….😦 sakit bwokkk…!!!!! akhirnya saya telen itu obat penahan sakitnya langsung 2 butir sekali telen… bodo deh… saya ndak tahan… mana saya musti kerja… akhirnya sesiangan saya dieeemmmm aja di meja saya… sambil sesekali mengusap mata karena mbrebes mili nahan sakit… untung banget hari ini tadi saya ndak ada schedule buat interview para applicant lowongan… bisa apa saya wawancara…

Saya juga udah kirim pesan ke ibu HRD, bahwa kalo setengah jam lagi ini sakit ga sembuh, saya mau ijin aja kali… daripada saya disitu juga ngapain… yang ada liat siapa-siapa jadi emosi… denger suara-suara juga emosi…

Tapi ternyata 15 menit kemudian, kok ya sakitnya berangsur hilang… Puji Tuhan… saya seneng banget… kebayang kalo musti kerja dengan gigi yang cenat cenut begitu… alamaaaaaaaaakkkk… -_____-

well… paling tidak… slese sudah episode berdarah-darah dari proyek restorasi gigi saya … kata ms. dentist, saya harus kembali lagi buat gigi palsu kira-kira sebulanan lagi… lhaaaa kok lama ya… katanya, supaya tulangnya pulih dulu dan luka-lukanya biar sembuh total… oooohhhh baeklahhhh miss…

saya akan kembali lagi 1 bulan ke depan… jangan kangen ma saya ya:mrgreen:

Filed under: Carra's Life

11 Responses

  1. Catastrova Prima says:

    Mengingatkanku pada tragedi 3 tahun lalu di mana oh di mana 4 gigiku juga dicabut karena berlobang dan patah di dalam :))

    wah jadi kuyussss ni mbak carra.. makan miapah & miyebus aja yg empuk. get well soon :*

  2. Hanie says:

    sabar ya mbak,mudah2an sbntr lg diksh gigi palsunya. amin

  3. […] juga baru hasil perjuangan berdarah-darah seperti yang pernah kuceritakan di sini, sini, sini dan sini …terbayar sudah! masih perlu pembiasaan… berasa jadi kaya ngemut apa gitu di mulut […]

Leave a blah blah!

Travellers

  • 99,194 drops

Storage

SEO Services & ToolsSubmit Express

Self-Portrait of @RedCarra

Blogger. Designer. Web-Marketer. Marketing and Visual Communicator. Social Media Junker.
Female. A wife. A mother of 2. Curvy. Short. Jeans or legging. T-Shirt or Batik. Backpack. Wild mind. Easy to get panic. Cynic. Rebellious. Logic. Realistic. Moody. Details. Impatient. Clumsy. Straight forward. Procrastinator. Black and Dark Maroon. Graphic Design. Webs and Blogs. Photography. Architecture. Interior. Crafts. Coffee. Guava Juice. Chocolate. Music. Internet. Book.

Me? Get hurt? Just do that to me one more time.

Tuiiiiittt!!!!

Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 3,585 other followers

RSS Carra Design

  • Weekly Photo Challenge: Renewal
    This week WP Photo Challenge theme is Renewal … This word conjures a variety of images, from bright blossoms to meditating monks. When I think of “renewal,” I think of […]

RSS Carra Media

  • Jangan Asal Cropping
    Cropping refers to the removal of the outer parts of an image to improve framing, accentuate subject matter or change aspect ratio. Depending on the application, this may be performed on a physical photograph, artwork or film footage, or achieved digitally using image editing software. The term is common to the film, broadcasting, photographic, graphic desig […]
