Carra's World

If the Real World is not Enough Anymore…

D’Nightmare Part.3: 2 more to go

Byuhhh byuhhh… saya merasa hebat hari ini… yahhh setidaknya di jam-jam 11 – 12 siang tadi…

Bagaimana tidak… saya dengan gagah perkasa kembali melangkahkan kaki ke klinik si miss dentist.. dan lalu keluar lagi di 2.5 jam berikutnya, dan masih dengan langkah tegap gagah perkasa seperti ketika masuk tadi… walopun masih belum bisa buka mulut karena masih ngemut kapas 😆

Yeahhhh… hari ini ada 3 gigi yang akhirnya menghilang dari mulut saya… menyusul 2 lainnya yang udah hilang duluan di hari senin kemaren :mrgreen: … 5 are gone… 2 more to go…

Sesungguhnya apa yang saya lewati hari ini ga separah yang saya lewatin hari senin yang lalu… biusnya ga terlalu menyakitkan… pergulatannya juga ga terlalu heboh…

Ga seperti edisi sebelumnya, yang saat makan siang saya bingung nyari apa yang bisa dimakan… karena masih berdarah-darah, jadi ga boleh makan yang panas-panas… karena udah ga bergigi, jadi musti makan yang lembut-lembut :mrgreen:… hari ini saya ber”senjata” lengkap…

yoghurt, orange water dan roti coklat keju *bukan iklan*

mustinya masih nambah bubur oatmeal tapi ini pas belom bikin 😛

dan mendengarkan komen temen-temen di TL twitter hari ini… entah kenapa saya malah makin termotivasi untuk segera menuntaskan proyek ini dengan segera 😆 … Tapi sayangnya saya baru ketemuan lagi sama si miss dentist Rabu depan…

2 more to go? Let’s roll, baby…!!!

Advertisements

Filed under: Carra's Life

5 Responses

  1. sheovie says:

    oh my GOD!!Ngeriii…ikut linu gigi saya..mom..

    semoga lekas membaik..

  2. warm says:

    sudah 5
    2 lagi

    what the ….
    😥

  3. […] saya juga baru hasil perjuangan berdarah-darah seperti yang pernah kuceritakan di sini, sini, sini dan sini …terbayar sudah! masih perlu pembiasaan… berasa jadi kaya ngemut apa gitu di […]

Leave a blah blah!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Travellers

  • 101,151 drops

Storage

SEO Services & ToolsSubmit Express

Self-Portrait of @RedCarra

Blogger. Designer. Web-Marketer. Marketing and Visual Communicator. Social Media Junker.
Female. A wife. A mother of 2. Curvy. Short. Jeans or legging. T-Shirt or Batik. Backpack. Wild mind. Easy to get panic. Cynic. Rebellious. Logic. Realistic. Moody. Details. Impatient. Clumsy. Straight forward. Procrastinator. Black and Dark Maroon. Graphic Design. Webs and Blogs. Photography. Architecture. Interior. Crafts. Coffee. Guava Juice. Chocolate. Music. Internet. Book.

Me? Get hurt? Just do that to me one more time.

Tuiiiiittt!!!!

Error: Twitter did not respond. Please wait a few minutes and refresh this page.

Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 3,585 other followers

RSS Carra Design

  • Weekly Photo Challenge: Renewal
    This week WP Photo Challenge theme is Renewal … This word conjures a variety of images, from bright blossoms to meditating monks. When I think of “renewal,” I think of […]

RSS Carra Media

  • Ini Dia 8 Situs Tempat Download Desain Freebies - dari Mockup hingga Font
    Kadang sebagai seorang desainer, apalagi yang abal-abal dan males kayak saya, kita butuh elemen-elemen desain yang siap pakai.Misalnya, mau bikin brosur rumah makan. Maka mungkin kita akan perlu gambar-gambar ornamen vector ayam goreng, minuman-minuman, cangkir kopi, papan menu, cupcakes, dan ornamen foodies lainnya.Kadang, waktunya udah mepet (pun anggaran […]
%d bloggers like this: