Carra's World

If the Real World is not Enough Anymore…

Badut Chef

Sebenernya saya ini salah satu penonton tetap acara MasterChef di RCTI tiap Sabtu sore dan Minggu sore… salah satu alasan saya menyukainya dan bisa telaten mengikuti sampe sekarang itu adalah karena penjurian yang tidak berdasarkan polling SMS… dan sepertinya memang ga akan mungkin sistemnya berubah, karena kayanya ga mungkin gitu ya kalo pake SMS… kan musti ngicipin itu masakan-masakan mereka… Lagian waktu memasaknya juga rata-rata kan di atas 30 menit gitu… bisa tekor kan kalo ditayangin langsung atau secara utuh tanpa edit gitu…😀

Yang kedua… jurinya saya liat benar-benar orang yang berkompeten di bidangnya… bukan sekedar orang-orang yang cuma beken karena mondar mandir di infotainment… atau orang-orang yang pinter akting di depan kamera doang gitu ya… itu saya liat ketika satu persatu musti mendemonstrasikan kepiawaiannya, baik disengaja atau tidak… bintang tamunya juga variatif… dari mulai Pak Bondan sampe Jerry Aurum yang seorang fotografer…

Ngomong mengenai Jerry Aurum… sebenernya saya paling suka episode dimana Jerry jadi bintang tamunya… para peserta dapet ilmu gratis tentang komposisi, kalo saya bilang… karena apa yang Jerry terangkan dan kritisi itu kulang lebih adalah prinsip-prinsip desain… ga cuma komposisi fotografi… kayak si Hani yang bilang konsep presentasinya adalah Abstrak… yang langsung diluluhlantakkan oleh Jerry… lha saya juga ketawa… uuuu iya ituh… abstrak… abstrak beneran sampe ga keliatan konsepnya apaan gitu… sama sekali ndak ada prinsip-prinsip  komposisi di dalamnya…😆 saya bilang sih, kalo sampe si Jerry motret bukan di bagian inti dari masakan, berarti presentasi elu itu jeblok😆

Anyway…

Saya selalu mengikuti episode demi episode… sebenernya saya sih ndak tau itu soal masakan… saya juga ndak mungkin itu bisa masak sampe segitu… cuma saya selalu menyukai ketika mereka sampai di bagian presentasi memang… ketika saya liat itu presentasi, saya bisa liat banyak komposisi😀 ada yang bagus ada yang jelek… dan saya memang selalu ngomentarin bagian itu paling banyak😀 apalagi kalo ditambah ada cercaan dari juri.. wowww… makin banyak komen saya😆

Tapiiii….

Sejak hari Sabtu kemaren saya jadi males nonton lagi… kenapa? Karena tiba-tiba ada BADUT di Masterchef…

Haaa???

Baduuuttt???

Iyhaaaaa… Badutttt…

Manaaaa…??

Ha itu… yang pake baju item-item… berdiri di balkon… neriakin yang lagi masak…

Itu The Black Team lageeee…

Buat saya mahhhh mereka ituh BADUTTTT!!! liat aja dandanannya… ENGGAK BANGET!!!! apalagi sambil teriak-teriak begitu… KAMPUNGAN DAN GA FAIR!!

Saya kira, Masterchef itu bukan acara sembarangan gitu ya… ada versi Australia yang bener-bener berkelas gitu acaranya… coba liat bahwa mereka harus mampu menyajikan makanan yang enak dan super maknyus dengan penampilan kelas bintang lima… lha tapi kook ada yang teriak-teriak macam suporter bola…??😐 GA NYAMBUNG kalo menurut saya mah…

Ok. mungkin itu memang diskenariokan buat menambah nilai drama… tapi oh SHIT! ini mah drama kelas KAMPUNG! atao drama sekolah… bukan sebuah kompetisi masak bergengsi…

Jadi…

KEMBALIKAN MASTERCHEF SEPERTI APA ADANYA aja dehhh…

Bisa….????????????

Filed under: Carra's Life

4 Responses

  1. sy lebih seneng lg liat junior masterchef australia.. Selain terkagum2 sm anak2nya, juri2nya juga kayaknya ngemong2 bgt. Anak2nya juga sportif2..

    • carra says:

      yaa syukurnya kalo kontesnya anak-anak, ga pada latah ngasih drama juga kalo di sini… macam Idola cilik itu, misalnya… jurinya juga ndak ada yang judes… namanya juga sama anak2:mrgreen:
      mustinya klo pesertanya dewasa juga gitu aja lahhh… cukup suguhkan tontonan berkualitas dan sportif. Udah gitu aja…

  2. warm says:

    saya ga ngikutin masterchef,
    apalagi ada tambahan drama ga penting gitu?😐

    lagi suka ama makanbesar di trans 7 tiap jam 8.15 pagi,
    keren tuh:mrgreen:

Leave a blah blah!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Travellers

  • 99,194 drops

Storage

SEO Services & ToolsSubmit Express

Self-Portrait of @RedCarra

Blogger. Designer. Web-Marketer. Marketing and Visual Communicator. Social Media Junker.
Female. A wife. A mother of 2. Curvy. Short. Jeans or legging. T-Shirt or Batik. Backpack. Wild mind. Easy to get panic. Cynic. Rebellious. Logic. Realistic. Moody. Details. Impatient. Clumsy. Straight forward. Procrastinator. Black and Dark Maroon. Graphic Design. Webs and Blogs. Photography. Architecture. Interior. Crafts. Coffee. Guava Juice. Chocolate. Music. Internet. Book.

Me? Get hurt? Just do that to me one more time.

Tuiiiiittt!!!!

Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 3,585 other followers

RSS Carra Design

  • Weekly Photo Challenge: Renewal
    This week WP Photo Challenge theme is Renewal … This word conjures a variety of images, from bright blossoms to meditating monks. When I think of “renewal,” I think of […]

RSS Carra Media

  • Jangan Asal Cropping
    Cropping refers to the removal of the outer parts of an image to improve framing, accentuate subject matter or change aspect ratio. Depending on the application, this may be performed on a physical photograph, artwork or film footage, or achieved digitally using image editing software. The term is common to the film, broadcasting, photographic, graphic desig […]
%d bloggers like this: