Carra's World

If the Real World is not Enough Anymore…

Dentist Nightmare

“Pagi…”

“Pagi….🙂 ”

“Pagi, centah…” ^_____^

“Mau periksa gigi?”

“Iya…”

“Ya eyalaahhh masak mo ngerampok…?” >,<

“Sudah pernah ke sini belom….?”

“Belom…”

“Udah… beol aja saya ke sini kok…”

“Daftar dulu yah…”

“Okey…”

“Kok cuman ndaftar doang, mbak? Ndak ada nomor dorprais nya inih…”

“Ohh iya mbak… ini ada sekitar 7 gigi yang harus dicabut ini mbak…”

“Agagahhaggaghaghg…”

“Tujuh, dok…?? Ga sekalian selusin gitu…? kan biasanya kalo banyak jatohnya lebih murah gitu dok…”

“Yaa… ga skaligus sih… paling hari ini bersihin karang gigi dulu aja…”

“Aggahhahgahhaghh…”

“Pake karbol dok…?”

“Ntar janjian lagi buat cabut giginya…🙂 ”

“Aghghhagggahhggahgah…”

“Jangan dibuang dok tapi gigi saya… siapa tau dapet banyak hadiah dari Peri Gigi…”

Yeah… betullll… akhirnya setelah melalui banyak pengingkaran diri dan excuses yang terlalu konyol… akhirnya saya berhasil dibujuk juga untuk pergi ke dokter gigi…

Dan ga tanggung-tanggung … saya harus “membersihkan” tujuh “sisa” gigi sekaligus… O mai gatttttt T___T … gegara sering mengkonsumsi antibiotik pas masih kecil, akhirnya saya menuai hasilnya sekarang… hampir semua gigi saya bermasalah, keropos dari dalam… padahal tadi dicek ama dokter, gigi yang masih tertinggal itu sangat sangat masih utuh… tidak berlubang sama sekali… jadi ditambalpun ga perlu… tapi yang keropos dan tinggal akar-akarnya itu ada 7… dan semuanya harus saya bersihkan, supaya kemudian saya bisa pasang gigi palsu dan lalu saya bisa tersenyum lebar lagi:mrgreen:

Hari ini saya baru sukses ngebersihin karang gigi doang… itu aja makan waktu selama 2 jam lebih. Yang mana terjadi juga kejadian-kejadian lucu macam saya terloncat dari kursi ketika itu alat yang bergetar menggemaskan menyenggol gigi saya yang meradang… alamaaaakkk… padahal ada bocah kecil umur sekitar 7 tahun di ruang sebelah yang tampak nyantai mengangakan mulutnya… iyeeee saya malu… tapi bodo’… linu jeh! kagetnya itu…

Setelah hari ini… saya musti datang lagi untuk di”bersih”kan lagi nanti hari Senin depan…

Doakan saya ya…. T___T

PS. itu dialog yang terjadi antara petugas klinik/dokter dan saya sebenernya… cuma entah kenapa, tiap kali seperti ada suara lain yang terdengar di telinga saya tiap kali saya ngomong sesuatu… -___-“

Filed under: Carra's Life

4 Responses

  1. warm says:

    DOKTER GIGI ?!!
    TUJUH ?!!!

    *gemeter lalu kabur*

  2. […] D’nightmare… artinya Dentist Nightmare… […]

  3. […] saya juga baru hasil perjuangan berdarah-darah seperti yang pernah kuceritakan di sini, sini, sini dan sini …terbayar sudah! masih perlu pembiasaan… berasa jadi kaya ngemut […]

Leave a blah blah!

Travellers

  • 99,164 drops

Storage

SEO Services & ToolsSubmit Express

Self-Portrait of @RedCarra

Blogger. Designer. Web-Marketer. Marketing and Visual Communicator. Social Media Junker.
Female. A wife. A mother of 2. Curvy. Short. Jeans or legging. T-Shirt or Batik. Backpack. Wild mind. Easy to get panic. Cynic. Rebellious. Logic. Realistic. Moody. Details. Impatient. Clumsy. Straight forward. Procrastinator. Black and Dark Maroon. Graphic Design. Webs and Blogs. Photography. Architecture. Interior. Crafts. Coffee. Guava Juice. Chocolate. Music. Internet. Book.

Me? Get hurt? Just do that to me one more time.

Tuiiiiittt!!!!

Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 3,585 other followers

RSS Carra Design

  • Weekly Photo Challenge: Renewal
    This week WP Photo Challenge theme is Renewal … This word conjures a variety of images, from bright blossoms to meditating monks. When I think of “renewal,” I think of […]

RSS Carra Media

  • Jangan Asal Cropping
    Cropping refers to the removal of the outer parts of an image to improve framing, accentuate subject matter or change aspect ratio. Depending on the application, this may be performed on a physical photograph, artwork or film footage, or achieved digitally using image editing software. The term is common to the film, broadcasting, photographic, graphic desig […]
