Carra's World

If the Real World is not Enough Anymore…

Mukiyo

Kalo si Abah Labil punya andalan kecap mliwisnya… saya punya andalan sambel pecel πŸ˜†

Yeah… saya adalah mungkin cuma salah satu penggemar nasi pecel… saya cinta mati sama menu satu ini… saya bisa ngabisin beberapa porsi bayam rebus asal disiram dengan sambel kacang ala pecel… dan kalo dulu saya cinta mati ama sambel pecel bikinan Ibu saya… sekarang saya akhirnya dengan berat hati berpindah ke lain hati… saya cinta mati sama sambel pecel Ny. Mukiyo ini…

Sambel Pecel Ny. Mukiyo

Dan kalo si Abah Labil bisa menemukan dengan mudah kecap andalannya… saya agak susah ngedapetinnya… saya musti nitip temen saya kalo dia lagi mudik ke Jawa Timur πŸ˜₯ karena sambel pecel ini ga ada di sini … atau belom saya temukan… entahlah… *kalo ada yg tau ada yg jual di Jogja tolong tolong tolong kasi tau saya yaaa…*

Sambel pecel ini asli madiun… sepertinya ada beberapa tingkatan pedas… saya sih cuma tahan sampe yang sedang-sedang saja… padahal serumah, sayalah yang paling doyan pedas… sambel aja maunya yang cabe rawit orange mentah kok… tapi sambel ini saya cuma bisa tahan yang segitu aja… yang lebih pedas lagi, saya takut beresiko ke kegiatan Pembuangan Sampah Metabolisme…

So…

Gampang kalo ngoleh-ngolehin saya dari Jawa Timur… tinggal bawain aja sambel pecel ini… saya pasti uda senang :mrgreen: … *Lagian siapa yang mo ngoleh-olehin yaaa… ge er amat* 😐

Advertisements

Filed under: Carra's Life

2 Responses

  1. warm says:

    barusan beli sebotol lg pas pagi, stok abis

    dan coba tanya di toko langganan saya tuh, kali aja ada, soalnya kayaknya bahan2 makanan langka ada disana :mrgreen:

Leave a blah blah!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Travellers

  • 102,011 drops

Storage

SEO Services & ToolsSubmit Express

Self-Portrait of @RedCarra

Blogger. Designer. Web-Marketer. Marketing and Visual Communicator. Social Media Junker.
Female. A wife. A mother of 2. Curvy. Short. Jeans or legging. T-Shirt or Batik. Backpack. Wild mind. Easy to get panic. Cynic. Rebellious. Logic. Realistic. Moody. Details. Impatient. Clumsy. Straight forward. Procrastinator. Black and Dark Maroon. Graphic Design. Webs and Blogs. Photography. Architecture. Interior. Crafts. Coffee. Guava Juice. Chocolate. Music. Internet. Book.

Me? Get hurt? Just do that to me one more time.

Tuiiiiittt!!!!

Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 3,585 other followers

RSS Carra Design

  • Weekly Photo Challenge: Renewal
    This week WP Photo Challenge theme is Renewal … This word conjures a variety of images, from bright blossoms to meditating monks. When I think of β€œrenewal,” I think of […]

RSS Carra Media

  • Tips Sederhana Teknik Komposisi pada Fotografi
    Bisa motret? Pasti dijawab, bisa!Tapi kalau ditanya, bisa motret dengan bagus? Bisa jadi jawabnya rada lama, lalu ragu-ragu sebelum mengambil keputusan mau jawab apa.Kalau nggak, pasti berakhir dengan pertanyaan, motret dengan bagus itu yang gimana emang?Saya juga masih belum mahir-mahir banget dalam motret memotret. Nggak bisa bikin teori kalau keadaan cuac […]
%d bloggers like this: