Carra's World

If the Real World is not Enough Anymore…

Over Quota

Tadi malam… di tengah-tengah keasikan saya memeluk dan membelai anak-anak saya yang udah tidur… tiba-tiba telepon berdering…

Yang ngangkat eyang mami… tapi lantas dilempar ke saya…

Ternyata dari mbak-mbak Sales Representative nya Telkom Speedy… seperti biasa, setelah prolog yang sangat panjang dan sungguh membuat saya kagum karena kecepatan bicara yang mungkin melebihi rentetan peluru yang terhambur dari senapan mesin, akhirnya si mbak sampai juga ke maksud yang sebenernya…

Apa lagi.. kalo bukan menawarkan sesuatu…

Jadi awalnya saya ditanya perihal pemakaian speedy saya… karena saya sangat sering sekali over quota sampe sekian ratus ribu😛 hyahhhh … maklum saya kan pake paket yang paling kecil… paket 15 jam doang sebulan… padahal saya online kadang bisa sampe 3 – 4 jam non stop di malam hari… mana bisa ga over quota…

Sebenernya saya juga uda lama mikir pengen ambil paket yang diatasnya lagi gitu… tapi belom sempet cari info… ndilalah nya kok ya akhirnya ditelpon…

Selain nanya-nanyain saya perihal over quota itu tentu saja si mbak menawarkan paket unlimited yang sekarang lagi promo… saya pikir lumayan juga promonya… berlaku untuk 3 bulan ke depan… bulan pertama diskon,  jadi kita cuma disuruh bayar 13oribu sekian… bulan kedua spertinya 150ribu sekian… dan bulan ketiga 175ribuan, kalo ga salah denger… *maklum si mbak ngomongnya cepet banget* … baru kemudian boleh ditinjau lagi, mau lanjut apa enggak… kalo lanjut, per bulannya jadi 200ribuan… UNLIMITED…

Hmmmmmm…

Boleh juga saya pikir… saya beberapa waktu yang lalu memang berpikir mau pindah provider aja pake yang modem-modem portable itu… tapi kok ya kalo modem portable itu kok ya cocokan… jangan-jangan ntar uda beli ndak cocok lagi… maklum kan, yang begitu kan suka musti digotong-gotong gitu lappie nya mendekat ke jendela ato gimana😛 … nah kalo sayanya lagi pake PC? apa ya angkat-angkat PC gitu…? rada ndak asik gitu ya…

Akhirnya saya keukeuh tetep pake yang pake kabel aja deh… walopun kalo diitung-itung kok ya lebih mahal… tapi yaaa saya paling cerewet klo masalah koneksi… daripada ntar si mbak CS nya kenyang saya omelin gitu, mending yaaaa saya pilih yang bagusan aja deh…

Anyway…

Setelah ditanya-tanya dan ganti bertanya-tanya… akhirnya diputuskan akan ambil itu promo mulai September depan… unlimited untuk 130an ribu:mrgreen:

So… kita liat aja ntar yah🙂

Filed under: Carra's Life

4 Responses

    • carra says:

      😯 cepet amat ngomen… baru mo diedit lagi😛 … *salaman* katanya selamat… selamat pagi… siang… sore… selamat menerbitkan buku kumcer #eh

  1. warm says:

    jd pengen nyoba kecepatannya *halaghapacoba

Leave a blah blah!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Travellers

  • 99,194 drops

Storage

SEO Services & ToolsSubmit Express

Self-Portrait of @RedCarra

Blogger. Designer. Web-Marketer. Marketing and Visual Communicator. Social Media Junker.
Female. A wife. A mother of 2. Curvy. Short. Jeans or legging. T-Shirt or Batik. Backpack. Wild mind. Easy to get panic. Cynic. Rebellious. Logic. Realistic. Moody. Details. Impatient. Clumsy. Straight forward. Procrastinator. Black and Dark Maroon. Graphic Design. Webs and Blogs. Photography. Architecture. Interior. Crafts. Coffee. Guava Juice. Chocolate. Music. Internet. Book.

Me? Get hurt? Just do that to me one more time.

Tuiiiiittt!!!!

Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 3,585 other followers

RSS Carra Design

  • Weekly Photo Challenge: Renewal
    This week WP Photo Challenge theme is Renewal … This word conjures a variety of images, from bright blossoms to meditating monks. When I think of “renewal,” I think of […]

RSS Carra Media

  • Jangan Asal Cropping
    Cropping refers to the removal of the outer parts of an image to improve framing, accentuate subject matter or change aspect ratio. Depending on the application, this may be performed on a physical photograph, artwork or film footage, or achieved digitally using image editing software. The term is common to the film, broadcasting, photographic, graphic desig […]
%d bloggers like this: