Carra's World

If the Real World is not Enough Anymore…

Kelamaan

Masih pada libur yaaa…??

Saya masih… mustinya masuknya sih besok… tapi ga tau juga besok saya udah bisa masuk beneran apa belom… secara anak-anak masih pada libur sampe tanggal 27 Agustus, Senin besok…

*sigh*

Beginilah ribetnya saya… serasa single parent yang ngurusin anak-anak sendirian… paling repot emang kalo pas sayanya ga libur tapi anak-anak libur… rempong bener saya cari alternatif biar saya bisa tetep kerja sedangkan anak-anak tetep ada yang momong… Kadang kalo lagi bener-bener ga tau musti gimana lagi, pengen rasanya saya resign… tapi  resign itu cuma mengatasi masalah di satu waktu… tapi menambah masalah di jauh hari kemudian…

Mengandalkan ibu saya aja udah ga mungkin… Ajeng amat sangat banyak tingkahnya… Panjat sana lompat sini gulung situ lari sono… hedehhhh banget… Sedangkan Anggit itu lagi buanyak buanyaknya nanya… saya sendiri aja suka pusing ngejawabnya… karena kadang pertanyaan-pertanyaannya itu ga bisa dijawab, gitu…atau dia sibuk mengkritisi sesuatu yang bahkan kita sendiri pun mentolerir.. jadinya saya musti pinter-pinter cari alasan dan bukti yang tepat buat ngasih opini ke dia… Fyuhhh!!!

Belom lagi urusan perut-perut kecil yang ternyata isinya melebihi kapasitas yang sebenernya… cuma untungnya buat saya, keduanya ga suka *atau ga ngeh* jajan di luar… semacam orang-orang jualan yang bersliweran di depan rumah itu … mereka ngertinya jajan itu ya di warungnya mama… yang mana makanannya emang saya monitor satu satu… saya ndak mau anak-anak saya jajan barang-barang aneh yang suka ditayangin di tipi itu…

Anyway…

Saya sih sebenernya suka-suka aja libur… karena kalo hari-hari biasa, kadang saya cuma sempet sebentar aja maen sama mereka… kalo libur begini kan jadi bisa maen suka-suka gitu… tapi kalo kelamaan liburnya kok ya jadi mati gaya ya… Mana kalo mo kemana-mana macet pulak >,< … tau kan Jogja kalo lagi musim liburan… apalagi lebaran gini… macetnya Jakarta pindah ke sini secara mendadak gitu deh… mana orang-orang luar kota itu banyak yang ga sopan kalo di jalan… klakson sana klakson sini… main tikung main potong seenak dengkulnya… buang sampah keluar jendela serasa kota nenek moyangnya …

Jadi kebanyakan waktu emang saya habiskan di rumah… seneng sih… pertamanyaaaa… lama-lama kok ya kehabisan akal yaa… semua dvd dan vcd uda diputer ulang… semua cd uda disetel… semua permainan udah dimainin… smua tetek udah dibengekin…

Yang biasanya tidur siang itu suatu kemewahan… kalo libur begini, juga jadi barang obral… jadi pusing sendiri kalo kebanyakan males-malesan itu… bersih-bersih rumah juga apanya lagi yaaa… saya sampe udah nemu barang banyak yang bisa dibisniskan *baca : diloakkan* … udah tambah tugas juga jadi tukang pel, secara si asisten juga pamit mudik sampe tanggal 27 ke depan…

Hadehhhhhh… musti ngapain lagi inih >,<

Filed under: Carra's Life

3 Responses

  1. warm says:

    ayo main kesinii:mrgreen:

  2. warm says:

    justru biar tambah seru😆

Leave a blah blah!

Travellers

  • 99,194 drops

Storage

SEO Services & ToolsSubmit Express

Self-Portrait of @RedCarra

Blogger. Designer. Web-Marketer. Marketing and Visual Communicator. Social Media Junker.
Female. A wife. A mother of 2. Curvy. Short. Jeans or legging. T-Shirt or Batik. Backpack. Wild mind. Easy to get panic. Cynic. Rebellious. Logic. Realistic. Moody. Details. Impatient. Clumsy. Straight forward. Procrastinator. Black and Dark Maroon. Graphic Design. Webs and Blogs. Photography. Architecture. Interior. Crafts. Coffee. Guava Juice. Chocolate. Music. Internet. Book.

Me? Get hurt? Just do that to me one more time.

Tuiiiiittt!!!!

Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 3,585 other followers

RSS Carra Design

  • Weekly Photo Challenge: Renewal
    This week WP Photo Challenge theme is Renewal … This word conjures a variety of images, from bright blossoms to meditating monks. When I think of “renewal,” I think of […]

RSS Carra Media

  • Jangan Asal Cropping
    Cropping refers to the removal of the outer parts of an image to improve framing, accentuate subject matter or change aspect ratio. Depending on the application, this may be performed on a physical photograph, artwork or film footage, or achieved digitally using image editing software. The term is common to the film, broadcasting, photographic, graphic desig […]
