Carra's World

If the Real World is not Enough Anymore…

Childhood: De Ja Vu

Yeah… saya tiba-tiba saja terseret ke masa lalu ketika membaca tulisan Abah Labil di sini… Beliau lagi-lagi menulis tentang “Juragan” kecilnya yang juga sama semena-menanya dengan dirinya… ada saja tingkah polah si Perawan kecil ini yang bikin si Abah tak berkutik… Kalo mau coba liat satu persatu, bisa itu dicari yang ditag dengan label Q …

Sungguh…

Q seperti menjadi refleksi saya selama ini… saya bernasib kurang lebih sama dengannya.. Menjadi anak bontot satu-satunya cewek, dengan 2 orang kakak cowok yang perbedaan umurnya cukup jauh sama saya… Kakak saya yang tertua beda 10 tahun, yang kedua beda 8 tahun… Kata orang, saya ini anak yang ga diharapkan😛 maunya orang tua cuma punya 2 anak eeee tiba-tiba kebrojolan dan lahirlah saya… begitu😛

Menurut cerita almarhum Bapak, saya lahir karena beliau sangat merindukan kehadiran anak perempuan di tengah keluarga kecilnya… mendapatkan 2 anak cowok yang gagah-gagah tidak serta merta mengurangi keinginannya itu… akhirnya setelah 8 tahun, saya pun lahir…

Dibesarkan dengan perhatian ekstra dan kasih sayang yang membuncah, membuat saya tumbuh menjadi pribadi yang selalu haus perhatian, manja dan “ga mau ribet”, ceplas ceplos dan selalu berusaha mengejar yang saya mau… Saya adalah pusat perhatian di rumah… segala sesuatu nya harus tentang saya… segala sesuatunya harus berjalan seperti yang saya mau… dan segala sesuatunya harus karena saya…

Hasilnya…? Mungkin adalah perempuan dengan ego yang sangat tinggi😆 … ya saya sadar itu… seiring berjalannya waktu, saya makin belajar bahwa saya bukan satu-satunya makhluk hidup di bumi ini… Apalagi saya kemudian mendapat pukulan terbesar ketika Bapak saya pergi untuk selamanya… Ga ada lagi yang memanjakan saya sampe sebegitunya… Ga ada lagi yang ngefans sama saya sampe sebegitunya… Ga ada lagi tempat buat saya bermanja…

Tapi saya masih sungguh beruntung… kedua kakak laki-laki saya menggantikan tempat Bapak buat saya… Satu orang menjadi bodyguard saya kemanapun saya pergi… bahkan pergi nonton film ke bioskop skalipun… Satu orang menjadi donatur saya selama saya kuliah… Yaaa… bisa dibilang saya slese kuliah itu karena kerja sama yang apik antara ibu dan kedua kakak saya… entahlah kalo mereka ga ada… ato katakanlah, kalo mereka ga saling support satu sama lain sepeninggal Bapak, mungkin nasib saya berbeda…

Biarpun waktu masih kecil, saya suka jadi objek kejahilan dan kenakalan mereka, kedua kakak laki-laki saya itu benar-benar menjadi pelindung, guru dan sahabat saya… saya ingat dulu pernah mereka bawa ke lapangan… saya kira saya mau diajak main… ternyata mereka main sepakbola sendiri dan saya ditinggal di atas sepeda roda tiga saya di bawah pohon di pinggir lapangan!! Teganya teganya teganya teganya….😆

Sampai sekarang, kami masing-masing sudah punya junior… hubungan kami tak berubah. Kadang ada saja joke-joke yang cuma kami sendiri yang tau artinya… orang lain ga akan ngerti tapi kami bisa ngakak-ngakak sendiri… Kekanak-kanakan kami tak pernah luntur dimakan usia… Keterikatan kami satu sama lain tak pernah bisa terputuskan… Saya berharap begitu selamanya🙂

My Childhood

Mas… saya kangen!😀 Saya peluk yukkkk………

Filed under: Carra's Life

Leave a blah blah!

Travellers

  • 99,194 drops

Storage

SEO Services & ToolsSubmit Express

Self-Portrait of @RedCarra

Blogger. Designer. Web-Marketer. Marketing and Visual Communicator. Social Media Junker.
Female. A wife. A mother of 2. Curvy. Short. Jeans or legging. T-Shirt or Batik. Backpack. Wild mind. Easy to get panic. Cynic. Rebellious. Logic. Realistic. Moody. Details. Impatient. Clumsy. Straight forward. Procrastinator. Black and Dark Maroon. Graphic Design. Webs and Blogs. Photography. Architecture. Interior. Crafts. Coffee. Guava Juice. Chocolate. Music. Internet. Book.

Me? Get hurt? Just do that to me one more time.

Tuiiiiittt!!!!

Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 3,585 other followers

RSS Carra Design

  • Weekly Photo Challenge: Renewal
    This week WP Photo Challenge theme is Renewal … This word conjures a variety of images, from bright blossoms to meditating monks. When I think of “renewal,” I think of […]

RSS Carra Media

  • Jangan Asal Cropping
    Cropping refers to the removal of the outer parts of an image to improve framing, accentuate subject matter or change aspect ratio. Depending on the application, this may be performed on a physical photograph, artwork or film footage, or achieved digitally using image editing software. The term is common to the film, broadcasting, photographic, graphic desig […]
