Carra's World

If the Real World is not Enough Anymore…

Menang!

Ahhh… ternyata saya bisa juga yaa menang kuis atau GiveAway di luar blognya si Abah😆 dengan ini, saya sudah mematahkan stereotip saya sendiri, bahwa cuma di blog Berbagi Jejak itu saya bisa menang😆

Jadi ceritanya begini…

Semingguan yang  lalu, saya liat ada woro-woro di Facebook Grupnya Kumpulan Emak2 Blogger, bahwa ada Giveaway dalam rangka ultah kedua Maru Bunny Town, blognya Mbak Sary Melati… yang merupakan admin dari group tersebut… saya sudah pengen aja ikut… tapi mikir juga, saya sekarang lagi ga punya pets, karena anak-anak masih terlalu kecil… saya masih rada takut dengan bulu-bulu hewan, karena saya sendiri juga alergi… plus stereotip bahwa saya ndak pernah bisa menang kuis/kontes/lomba apa pun itu… Tapi modal nekad, dan murni ikhlas cuma berusaha berpartisipasi… akhirnya saya ikutan juga… plus lagi kebetulan saya lagi ndak ada kerjaan tapi tangan pengen otak atik Corel…

Dan jadilah artwork yang bisa dilihat di sini… dan ternyata saya menang:mrgreen: … saya dapat pulsa gratessss, pemersah!!!!😀

Padahal saya ga sempet buat bercerita bahwa duluuuuu sekali saya sempat punya sahabat-sahabat kecil berkaki 4… Iya, anjing… sempat mencapai 7 ekor waktu itu… aslinya sih cuma 3 ekor… trus tiba-tiba beranak aja gitu😆 ada 4 anaknya… jadi total ada 7 ekor anjing di rumah… wuaaaaaaaaaaaahhhh repotnyaaaa… kayak ngurusi bayi beneran dahhhhh… mana itu mama Molly jadi galak minta ampun…

Tapi ga lama, seorang kenalan Pastur, meminta salah satu anak anjing saya buat diadopsi di lingkungan Gerejanya… akhirnya saya serahkan si Bobo, anak paling sulung dan paling bongsor… Ehhh lha kok Mama Molly ngikut… ya udah, mungkin memang dia udah ga sayang lagi ama saya😥 jadilah dia ikut si Pastur… trus temen kuliah saya juga pengen satu… akhirnya saya serahkan si Nelly… satu-satunya anak anjing cewek… jadilah tinggal 4… Unyil (yang tertua) jenis campuran anjing kampung dengan Peking… Chito, si Papa… dan 2 anak anjing, Rambo si item dan Mickey si Imut:mrgreen: ajaib juga bahwa saya masih inget masing-masing namanya…

Inilah mereka… Paling depan itu si Papa Chito, yang item itu Rambo… dan yang paling kecil itu Mickey…

Tapi yahhhh satu persatu akhirnya harus saya lepaskan… Chito suatu pagi pergi dan ga pernah pulang lagi😥 .. dia pernah hilang diculik orang, tapi akhirnya saya temukan di pasar hewan dalam kondisi yang mengenaskan… saya tebus dan lalu saya bawa pulang lagi… tapi pagi itu bener-bener dia pergi dan ga pernah pulang😥😥😥 … sebulanan kali ada saya berusaha mencari dia… tapi ga ada hasil… akhirnya saya relakan saja…

Rambo sakit… batuk ga sembuh-sembuh… saya benar-benar sedih karenanya… hingga suatu siang, saya pulang kuliah, Rambo dan Mickey sudah tak ada di rumah… Kata mama saya, keduanya di”pindah tangan”kan ke seseorang… sampe dengan saat ini, masih saja misteri, siapakah orang itu😐

Sejak itu saya udah ga punya pet lagi… terlalu heartbreaking ketika mereka harus pergi😐 rasanya seperti kehilangan seseorang yang dekat, gitu…. Saya ndak tahan…

Well … tapi mungkin suatu saat saya akan adopsi anjing lagi buat anak-anak saya kalo mereka udah cukup besar …🙂 doakan saja…

Anyway…

HOREEE!!! SAYA MENANGGGGG!!😆

Filed under: Carra's Life

4 Responses

  1. Ceritaeka says:

    Ahahahhaa akhirnya bisa menang juga mbak.
    Selamat!
    Designnya keren koq🙂

  2. warm says:

    wih, MAKAN-MAKANN !!

    dan eh itu dirumahmu skarang ga ada anjing kan?
    *takut bertamu karena takut gukguk*😐

    • carra says:

      sudah ga ada kakakkkk… besok aja klo uda pada gede baru punya lagi.. etapi dari dulu kalo punya anjing cuma dibolehkan berkeliaran di halaman belakang kok😆

Leave a blah blah!

Travellers

  • 99,194 drops

Storage

SEO Services & ToolsSubmit Express

Self-Portrait of @RedCarra

Blogger. Designer. Web-Marketer. Marketing and Visual Communicator. Social Media Junker.
Female. A wife. A mother of 2. Curvy. Short. Jeans or legging. T-Shirt or Batik. Backpack. Wild mind. Easy to get panic. Cynic. Rebellious. Logic. Realistic. Moody. Details. Impatient. Clumsy. Straight forward. Procrastinator. Black and Dark Maroon. Graphic Design. Webs and Blogs. Photography. Architecture. Interior. Crafts. Coffee. Guava Juice. Chocolate. Music. Internet. Book.

Me? Get hurt? Just do that to me one more time.

Tuiiiiittt!!!!

Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 3,585 other followers

RSS Carra Design

  • Weekly Photo Challenge: Renewal
    This week WP Photo Challenge theme is Renewal … This word conjures a variety of images, from bright blossoms to meditating monks. When I think of “renewal,” I think of […]

RSS Carra Media

  • Jangan Asal Cropping
    Cropping refers to the removal of the outer parts of an image to improve framing, accentuate subject matter or change aspect ratio. Depending on the application, this may be performed on a physical photograph, artwork or film footage, or achieved digitally using image editing software. The term is common to the film, broadcasting, photographic, graphic desig […]
