Carra's World

If the Real World is not Enough Anymore…

Higgledy-Piggledy

Tau ga apa artinya…?

Artinya kurang lebih… campur aduk… campur baur.. all mixed up not properly in order… berserakan… pating clepret *halagh* …

Begitulah otak saya belakangan ini… dan lebih tepatnya hari ini…

Saya lagi mikirin web barunya kantor, Indonesia Handicraft Store … and the up-coming one, New Tropical Style… plus masih cumleng dengan suhu badan si Buttercup yang naik turun ga keruan dan tingkah polahnya beberapa hari belakangan ini yang amat sangat menguras tenaga… masih diselingi dengan rengekan sang Bubble yang merasa kurang perhatian… dan kadang ada bonus keluhan seorang pria nun jauh di sana, yang juga merasa kurang perhatian…

😆 lengkap sekali kan hidup saya …

Jadi sebenernya web baru kantor yang judulnya Indonesia Handicraft Store itu udah ada yang bikinin… saya cuma tinggal nyiapin materi… hanya saja, sampe sekarang materinya belum diolah sama sekali menjadi sebuah data…

Sedangkan New Tropical Style itu sebenernya udah online, sudah pula ada contentnya… tapi coba lihat saja… berantakan… kalo diibaratkan di dunia nyata, mungkin dia itu semacam toko barkas yang ga ditata sama sekali… barang-barangnya pun asal comot… dan itu musti saya urut satu persatu, barang mana saja yang masih bisa dijual di sana, dan barang mana yang harus dikeluarkan dari situs… plus saya masih pengen ngulik theme nya… supaya lebih keliatan sebage lapak. Nahh… sebagai seorang webmaster cupu spesialis wordpress, saya pengen itu situs biar saya kerjain sendiri aja, gitu… karena selain saya musti sambil liat-liat barang, plus biar ada pembelajaran buat saya… buat ajang trial and error saya gitulah.. klo error kan cuma 1 web ini😛 *eaaaa tapi jangan sampe error dong ah!* .. akhirnya beberapa hari terakhir saya bener-bener membolak balik itu wordpress.org dan berburu theme-theme wordpress baik yang free atopun yang premium…

Nah… lucunya, kedua brand tersebut di atas suka kecampur-campur ga keruan gitu di otak saya… misalnya begini… itu Id-Handicraft kan barang-barangnya udah ada, dan hampir semuanya adalah barang baru hasil belanjaan si Juragan dari Bali… semacam topeng-topeng, patung-patung, hiasan dinding ukiran etc… Nah, kadang saya itu salah gitu memasukkannya ke New Tropical Style… padahal New Tropical Style itu barangnya semacam barang-barang outdoor, macam-macam barang dari bambu, gazebo, daybed etc… yaa yang berbau-bau tropical gitu deh… yang kira-kira dipakenya di tepi kolam renang, apa dibawa ke pantai… gitu…

Kayak barusan… saya lagi ngulik berbagai macam theme di localhost… trus coba saya masukin sample post kan… nah, barang yang saya pake itu punyanya Id-Handicraft… dan karena memang belom ada datanya, saya langsung chat sama admin marketing yang bersangkutan… dia sih janji besok mau ngasih saya… tapi lalu saya nyadar, oh iya, yang itu kan masuh ke Id-Handicraft ya… berarti kan ntar saya masukinnya ke folder Id-Handicraft gitu… Lha sedangkan kalo saya memerlukan materi New Tropical Style itu, sebenernya uda ada… tinggal saya pilihin aja …

Hadooohhhhh… bener-bener nyampur aduk ndak keruan… higgledy-piggledy beneran dah!😆

Begitu pulang ke rumah, kepala yang panas ga sempet mendingin… karena Buttercup dan Bubble yang selalu berulah… tapi yahhh ini sih saya ga bisa mengeluh, kayaknya ya…

Cuma kadang begitu capeknya, saya sampe-sampe nekad berpikir untuk pergi saja😆 … tapi doakan saja ya semoga saya tetap waras…

Filed under: Carra's Life

2 Responses

  1. warm says:

    jd pengen ngelamar utk posisi saya itu ya namanya, bikin ngaco halaman web, ada lowongan ndak ? *eh

    dan hmm buttercup, bubble dan profesor yg bermasalah, ya asalkan yg ngaku2 as the blossom ga ikut2an bikin masalah deh😆

Leave a blah blah!

Travellers

  • 99,164 drops

Storage

SEO Services & ToolsSubmit Express

Self-Portrait of @RedCarra

Blogger. Designer. Web-Marketer. Marketing and Visual Communicator. Social Media Junker.
Female. A wife. A mother of 2. Curvy. Short. Jeans or legging. T-Shirt or Batik. Backpack. Wild mind. Easy to get panic. Cynic. Rebellious. Logic. Realistic. Moody. Details. Impatient. Clumsy. Straight forward. Procrastinator. Black and Dark Maroon. Graphic Design. Webs and Blogs. Photography. Architecture. Interior. Crafts. Coffee. Guava Juice. Chocolate. Music. Internet. Book.

Me? Get hurt? Just do that to me one more time.

Tuiiiiittt!!!!

Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 3,585 other followers

RSS Carra Design

  • Weekly Photo Challenge: Renewal
    This week WP Photo Challenge theme is Renewal … This word conjures a variety of images, from bright blossoms to meditating monks. When I think of “renewal,” I think of […]

RSS Carra Media

  • Jangan Asal Cropping
    Cropping refers to the removal of the outer parts of an image to improve framing, accentuate subject matter or change aspect ratio. Depending on the application, this may be performed on a physical photograph, artwork or film footage, or achieved digitally using image editing software. The term is common to the film, broadcasting, photographic, graphic desig […]
