Carra's World

If the Real World is not Enough Anymore…

Peringatan

Jadi tadi pagi di tengah perjalanan rumah – kantor, saya nyempatkan diri buat mampir ke ATM… seperti biasa saya memarkir mobil, mengambil dompet dari dalam bagpack, lalu masuk ke dalam ruangan ATM…

… semuanya berjalan seperti biasa …

Ketika saya keluar, saya liat ada mobil hitam parkir dengan mulus di samping gerobag saya… saya tidak terlalu memperhatikannya… tapi ketika saya sudah membuka pintu dan masuk ke dalam mobil, ada seseorang yang memanggil saya yang kemudian saya sadari adalah bapak yang membawa mobil hitam yang terparkir di samping saya itu…

“Mbak….” panggilnya…

Saya pun melongok dari kaca jendela yang udah saya turunin…

“Iya, Pak?”

Sempat bertanya-tanya dalam hati, ada apakah gerangan… tapi karena ngeliat kayaknya si bapak ndak ada muka jahat maka saya juga pasang tampang ramah…

“Mbak, besok lagi sebaiknya tasnya dibawa saja masuk ke dalem… Kalo ada isinya. Walo cuma sebentar. Soalnya kadang kacanya dipecah lho mbak… Ati-ati…”

Saya sempat tertegun. Tapi segera saya mengucapkan terima kasih atas peringatan si Bapak sambil tersenyum manis padanya…

Siapa bilang, hari gini ndak ada orang baik?

Siapa bilang, hari gini ndak ada orang yang peduli pada orang laen?

Gusti itu kalo ngasih peringatan bisa dalam berbagai macam cara dan jalan… Tinggal gimana kitanya, peka atau ndak… merhatiin atau ndak… dan kalo banyak orang yang jahat akhir-akhir ini, Gusti itu masih tetap ngasih kita orang-orang yang baik…

Kayak cerita Sodom dan Gomora… Walaupun dalam kota itu ada banyak orang jahat, tapi Gusti tetap akan mengampuni orang-orang jahat itu demi orang-orang baik yang ada di dalamnya… Tapi karena tidak ada satupun yang baik, maka diluluhlantakkanlah kota-kota itu… begitupun saat ini…

🙂 … Hanya sebuah refleksi di hari Sabtu…

Filed under: Carra's Life

4 Responses

  1. warm says:

    senang ngebaca cerita ini

    dan saya terus yakin kalo orang baik ga bakal kemana, eh maksudnya pasti masih ada, dimanapun

    demikianlah😀

Leave a blah blah!

Travellers

  • 99,109 drops

Storage

SEO Services & ToolsSubmit Express

Self-Portrait of @RedCarra

Blogger. Designer. Web-Marketer. Marketing and Visual Communicator. Social Media Junker.
Female. A wife. A mother of 2. Curvy. Short. Jeans or legging. T-Shirt or Batik. Backpack. Wild mind. Easy to get panic. Cynic. Rebellious. Logic. Realistic. Moody. Details. Impatient. Clumsy. Straight forward. Procrastinator. Black and Dark Maroon. Graphic Design. Webs and Blogs. Photography. Architecture. Interior. Crafts. Coffee. Guava Juice. Chocolate. Music. Internet. Book.

Me? Get hurt? Just do that to me one more time.

Tuiiiiittt!!!!

  • keyword plannernya kok kebanyakan mabok sekarang 1 hour ago
  • Chatting itu bisa menimbulkan 2 efek yg sangat berbeda memang ya; bikin seger, atau malah makin bikin bludrek. 1 hour ago
  • Pengin membelah diri. 6 hours ago
  • Hey, semua! Saya mencari artikel seputar dunia perempuan, misalnya seperti kecantikan, kesehatan wanita, mompreneurship, parenting, ... 13 hours ago
  • Yang lagi promil, coba kenali lagi masa suburnya. fb.me/4YBpi5INn 15 hours ago

Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 3,585 other followers

RSS Carra Design

  • Weekly Photo Challenge: Renewal
    This week WP Photo Challenge theme is Renewal … This word conjures a variety of images, from bright blossoms to meditating monks. When I think of “renewal,” I think of […]

RSS Carra Media

  • Jangan Asal Cropping
    Cropping refers to the removal of the outer parts of an image to improve framing, accentuate subject matter or change aspect ratio. Depending on the application, this may be performed on a physical photograph, artwork or film footage, or achieved digitally using image editing software. The term is common to the film, broadcasting, photographic, graphic desig […]
