Carra's World

If the Real World is not Enough Anymore…

Saya dan Blog

Saya ini selalu berusaha spontan dan ikhlas dalam menulis… mau nulis ya nulis aja… mau nulis apa saja ya nulislah tentang apa saja… biasanya yang saya tulis yaa yang kepikiran di hari tersebut… kalo udah rampung nulis, ya sudah… dipublish dengan ikhlas… maksudnya, saya sekarang emang berbeda dengan saya yang dulu… saya sekarang mempublish tulisan itu emang dengan ikhlas.. ada yang baca ya seneng.. ada yang komen ya selalu berusaha saya reply… ga ada pun ga masalah…

Berbeda dengan beberapa tahun yang lalu, ketika saya lagi belajar apa itu traffic, apa itu SEO, apa itu pingback dan lain sebagenya… saya menargetkan diri sendiri untuk dapat meraih yang terbaik… rekor komen terbanyak spertinya memang menembus angka 70 komen dalam 1 postingan…

tapi sekarang…

ya itu tadi… ikhlas menulis… yang saya tulis ya yang saya rasakan… saya ga berusaha blogwalking untuk mendapatkan traffic.. blog temen-temen saya masukkan ke feedreader… jadi saya tetap mengikuti blog mereka walaupun saya ndak blogwalking… saya baru menyambangi blog mereka, kalo saya mo komen…

di facebook dan twitter juga begitu… saya berusaha selalu ikhlas… nulis apapun dan berbagi apapun… cuma memang saya sekarang udah belajar untuk tidak membagikan hal yang negatif di sana…

Makanya saya jarang ikutan kontes-kontes blog dan menulis… saya ndak suka didikte saya harus nulis tentang apa… karena kalo didikte begitu, saya jadinya ndak ikhlas… saya pengen nulis ya yang semau-maunya saya…

Tapi entah kenapa beberapa hari yang lalu saya kok ya ndaftar ke satu komunitas blogger perempuan😆 … entah setan mana yang merasuki saya… kayaknya saya memang pengen satu tantangan baru… dan berkomunitas selama ini belum pernah saya lakukan… terus terang, saya ini tipe orang soliter… tipe single fighter banget… terus terang saya jengah juga melalui waktu-waktu pertama saya di situ… sampe sekarang😆

Apa ya yang sebenernya saya cari…?

Toh bahwa saya menikmati kemerdekaan saya dalam menulis… mungkin saya pengen mencari teman baru dan ilmu baru… Iya.. mungkin begitu…

Akhirnya memang saya ga terlalu aktif di komunitas itu… ga seperti yang lain, yang selalu mempromosikan tulisannya… saya kayaknya baru 2 atau 3 kali promosi tulisan… itupun dengan rasa jengah… dan akhirnya hal ini membawa saya untuk ingin ikut dalam 1 cause yang dicetuskan oleh salah seorang anggota komunitas tersebut… karena maksud dan tujuannya baik, saya bilang saya pengen ikut mendukung… tapi entahlah… bisa ndak saya nulis postingan dengan keyword yang dimaksud…

trus ada lagi yang mempromosikan bahwa di blognya sedang ada giveaway… ada banyak hadiahnya… saya baru baca sekilas aja… salah satu syaratnya adalah mem follow si empu blog sudah saya lakukan… lumayan toh, dapet kenalan baru lagi… pasti bakalan ada ilmu baru lagi😀

Tapiiii… bisa ndak ya saya bikin tulisan seperti yang ditugaskan??

😆 hanya waktu yang akan menjawabnya….

Filed under: Carra's Life

6 Responses

  1. mas stein says:

    berarti sampeyan sudah khatam soal apa itu traffic, SEO, pingback dan kawan-kawannya. mbok saya diajari…😆

  2. warm says:

    udahlah, menulis macam saya aja,
    sering ndak jelas walo masih kurang rajin dibanding dirimuh ituh

    • carra says:

      hah? si om masih kurang rajin? padahal kan saya uda bilang, bahwa saya ini pengen ikutin jejak om yang rajin posting😛 nih di sini kalo ga percaya….

  3. latree says:

    haha…
    aku kl pas iseng banget baru tuh ikutan giveaway yg harus nulis begitu. kalo bahannya sama dengan yang ingin disampaikan.
    selebihnya ya seikhlasnya. nulis seikhlasnya. komen seikhlasnya… blogwalking seikhlasnya…

Leave a blah blah!

Travellers

  • 99,109 drops

Storage

SEO Services & ToolsSubmit Express

Self-Portrait of @RedCarra

Blogger. Designer. Web-Marketer. Marketing and Visual Communicator. Social Media Junker.
Female. A wife. A mother of 2. Curvy. Short. Jeans or legging. T-Shirt or Batik. Backpack. Wild mind. Easy to get panic. Cynic. Rebellious. Logic. Realistic. Moody. Details. Impatient. Clumsy. Straight forward. Procrastinator. Black and Dark Maroon. Graphic Design. Webs and Blogs. Photography. Architecture. Interior. Crafts. Coffee. Guava Juice. Chocolate. Music. Internet. Book.

Me? Get hurt? Just do that to me one more time.

Tuiiiiittt!!!!

  • keyword plannernya kok kebanyakan mabok sekarang 1 hour ago
  • Chatting itu bisa menimbulkan 2 efek yg sangat berbeda memang ya; bikin seger, atau malah makin bikin bludrek. 1 hour ago
  • Pengin membelah diri. 6 hours ago
  • Hey, semua! Saya mencari artikel seputar dunia perempuan, misalnya seperti kecantikan, kesehatan wanita, mompreneurship, parenting, ... 13 hours ago
  • Yang lagi promil, coba kenali lagi masa suburnya. fb.me/4YBpi5INn 15 hours ago

Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 3,585 other followers

RSS Carra Design

  • Weekly Photo Challenge: Renewal
    This week WP Photo Challenge theme is Renewal … This word conjures a variety of images, from bright blossoms to meditating monks. When I think of “renewal,” I think of […]

RSS Carra Media

  • Jangan Asal Cropping
    Cropping refers to the removal of the outer parts of an image to improve framing, accentuate subject matter or change aspect ratio. Depending on the application, this may be performed on a physical photograph, artwork or film footage, or achieved digitally using image editing software. The term is common to the film, broadcasting, photographic, graphic desig […]
