Carra's World

If the Real World is not Enough Anymore…

Nafsu

Entah kenapa, nafsu saya buat menghasilkan artwork semakin memuncak akhir-akhir ini… entah itu saya bereksperimen dengan kamera saya langsung atau dengan photoshop atau corel…

Mungkin karena saya mulai berlangganan RSS feed beberapa website desain grafis dan fotografi yang terlalu keren… atau karena saya banyak nge-Like Facebook Page nya orang-orang atau firma-firma desain yang juga terlalu keren…

Yang begini biasanya emang selalu saya anggap sebage umpan… ide kalo ga dipancing seperti malu-malu kalo mo meloncat keluar… jadi biasanya yaaa beginilah cara saya supaya bisa selalu keep creative dan keep active… jadinya sekarang saya semakin merasa kehilangan waktu saya 1 tahun kemaren *sigh* andai saja saya cepat sadar dan memutuskan… saya ga akan merasa terkunci di gua di antah berantah begitu…

So…

ini beberapa artwork yang saya hasilkan beberapa hari kemaren…

Angel's Eyes

Angel’s Eyes – Gara2 foto temen saya yg diaplot ke facebooknya. She has those amazing eyes πŸ™‚

Cuff

Ini sebenernya gara2 saya suka banget sama gelang itu… tapi setelah difoto di atas agenda, kok ya saya jadi mikirnya Cuff.. jadi saya kasih judul Cuff to Mission πŸ˜†

Good Morning, World...

Globe vintage itu sebenernya punya klien yang musti kita revisi… sebelom diambil kembali, saya foto dulu. Lha kok ya bagus… jadi pas sama temanya.. Good morning, World … πŸ˜€

Tiga aja deh.. πŸ˜€ .. kalo mo lebih banyak… bisa liat ke sini aja πŸ™‚

Di situ tempat saya ngumpulin hasil iseng *dan bukan hasil kerja yaa… hasil kerjaan saya simpen di tempat laen*

sok… eta… dikunjungin ^___^

Advertisements

Filed under: Carra's Life, , , , , ,

6 Responses

  1. rodamemn says:

    teruslah berkreasi πŸ™‚

  2. warm says:

    ish ada terselip link iklan 😐
    *ke tekapeh*

Leave a blah blah!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Travellers

  • 100,213 drops

Storage

SEO Services & ToolsSubmit Express

Self-Portrait of @RedCarra

Blogger. Designer. Web-Marketer. Marketing and Visual Communicator. Social Media Junker.
Female. A wife. A mother of 2. Curvy. Short. Jeans or legging. T-Shirt or Batik. Backpack. Wild mind. Easy to get panic. Cynic. Rebellious. Logic. Realistic. Moody. Details. Impatient. Clumsy. Straight forward. Procrastinator. Black and Dark Maroon. Graphic Design. Webs and Blogs. Photography. Architecture. Interior. Crafts. Coffee. Guava Juice. Chocolate. Music. Internet. Book.

Me? Get hurt? Just do that to me one more time.

Tuiiiiittt!!!!

Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 3,585 other followers

RSS Carra Design

  • Weekly Photo Challenge: Renewal
    This week WP Photo Challenge theme is Renewal … This word conjures a variety of images, from bright blossoms to meditating monks. When I think of β€œrenewal,” I think of […]

RSS Carra Media

  • 7 Free Font Cakep untuk Menambah Keren Artwork Grafis Kamu
    Mau tambahan font-font keren untuk artwork kamu?Ini ada beberapa yang barangkali menarik dan bisa kamu install, supaya grafis kamu lebih keren. Nggak cuma yang tipe handwriting, juga ada tipe sans serif dan serif.7 Free font cakep untuk menambah keren artwork grafis kamu.1. Hello StockholmDownload di sini.2. SelimaDownload di sini.3. ArcticDownload di sini.4 […]
%d bloggers like this: