Carra's World

If the Real World is not Enough Anymore…

Twitter

Mainan twitter?

Saya twitter-addict…

Sampe dengan detik ini ada 7.332 tweets sudah saya lemparkan… Twitter bagi saya lebih berfungsi buat menimba informasi gratis sebanyak-banyaknya… menyerap ilmu sepuas-puasnya… mengeluarkan opini-opini pendek dan saling berbagi ilmu dengan temen-temen maya saya…

Silakan saja kalo mau follow… Ga usah meminta-minta saya buat folbek… Saya PASTI akan folbek kalo saya sudah mengunjungi profile kamu, dan menemukan bahwa kamu cukup menyenangkan untuk diajak berdiskusi atau sekedar berbagi informasi😀

Tapi juga jangan kaget kalo saya tiba-tiba unfollow, biasanya karena alasan berikut :

  1.  You never tweet but RT; artinya kamu cuma nge retweet tweet orang, ga pernah ngetweet apa yg ada di kepalamu sendiri. Saya ndak butuh berinteraksi dengan retweeter. Kalo saya butuh tweet2 tertentu, saya bisa mendapatkannya langsung.
  2. You sound like a bot; artinya you’re not chatty. Ga bisa diajak ngobrol, termasuk di dalem sini adalah orang-orang yang sok seleb… yahh tapi kalopun saya tetep follow itu berarti saya memang sangat membutuhkan informasi dari kamu.
  3. You have that egg in your profile pic; artinya bahwa kamu ndak punya profile pic. Profile pic selalu musti narsis, ganteng, cantik ato gimana. Pake propic apapun yang bisa mempresentasikan kamu. Gimana saya bisa tau bahwa kamu emang seorang tweep sejati, klo propic aja pake gambar telur….
  4. Potty mouth; artinya biar ini cuma dunia maya, dan orang ga ketemu ato ngeliat muka, tetep aja itu yang keluar dari kepala musti dijaga, tetap ada etikanya. Klo tiap hari twittermu isinya cuma misuh-misuh mulu, bukannya saya malah makin pusing nanti😆
  5. You use mass-auto tweeter like 5 tweets or more at a time; artinya bahwa kamu adalah bot yang sejati😆 …
  6. Begging for a follow-back; artinya, sperti yg udah saya bilang, Ga usah meminta-minta saya buat folbek… Saya PASTI akan folbek kalo saya sudah mengunjungi profile kamu, dan menemukan bahwa kamu cukup menyenangkan untuk diajak berdiskusi atau sekedar berbagi informasi… ga usah “Please folbek yaaa…” … saya malah jadi ndak mood buat folbek…
  7. You tweet like this: 11H G4g NyaNGk@ Gw J4Di p03nYa Tu11t3r; artinya saya ndak mau menambah porsi kepuyengan saya cuma karena baca twitter.
  8. Porn; artinya….. sudah jelas lah… saya ndak minat….
  9. Spamming via DM; artinya kamu menuh2in inbox saya dengan spam ini spam itu… saya ndak suka dispam di inbox, ato email, kalo spam di TL itu masi mending lah… tapi enggak di DM… it’s too personal..
  10. I just don’t like you; artinya… yaaaaaaaaaa kalo saya ndak suka sama kamu, yaa maap…😆

Saya suka banyak temen… saya suka bertukar info… saya suka mencuri ilmu dari siapapun🙂

So… let’s tweet!

Filed under: Carra's Life

8 Responses

  1. saya sudah mencoba semuanya dan dirimu tetep pollow aku, UNPOLLOW aku kakak, UNPOLLOW akuh! #mendrama

  2. edisi English ketlingsut : Unpollow me sistah, unpollow me
    edisi farmtown : un plow me farmer, unPLOW me!
    edisi njowo kundang : ojo melu-melu teteh toh yo, mengko ta tutuki
    edisi 4L4y : 4ku to3t3p 5ay4N6 k4mo3 814rpuN k4m03 unp0LL0w 4ku, k4k4k

    ‘run run small tak cukup, aku harus quickie #eh sounds so wrong’

  3. ansella says:

    hetrix!!! ‘berdoa semoga ga ketangkep oom akismet’

  4. warm says:

    b4ny4k 5kale atur4annya eaa kak4k ..
    *ditendang ke temlen*😐

Leave a blah blah!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Travellers

  • 99,194 drops

Storage

SEO Services & ToolsSubmit Express

Self-Portrait of @RedCarra

Blogger. Designer. Web-Marketer. Marketing and Visual Communicator. Social Media Junker.
Female. A wife. A mother of 2. Curvy. Short. Jeans or legging. T-Shirt or Batik. Backpack. Wild mind. Easy to get panic. Cynic. Rebellious. Logic. Realistic. Moody. Details. Impatient. Clumsy. Straight forward. Procrastinator. Black and Dark Maroon. Graphic Design. Webs and Blogs. Photography. Architecture. Interior. Crafts. Coffee. Guava Juice. Chocolate. Music. Internet. Book.

Me? Get hurt? Just do that to me one more time.

Tuiiiiittt!!!!

Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 3,585 other followers

RSS Carra Design

  • Weekly Photo Challenge: Renewal
    This week WP Photo Challenge theme is Renewal … This word conjures a variety of images, from bright blossoms to meditating monks. When I think of “renewal,” I think of […]

RSS Carra Media

  • Jangan Asal Cropping
    Cropping refers to the removal of the outer parts of an image to improve framing, accentuate subject matter or change aspect ratio. Depending on the application, this may be performed on a physical photograph, artwork or film footage, or achieved digitally using image editing software. The term is common to the film, broadcasting, photographic, graphic desig […]
%d bloggers like this: