Carra's World

If the Real World is not Enough Anymore…

Pocong

Saya bukannya mau mbahas tentang memedi satu itu… saya cuma mau pamer buku yang kemaren saya terima dari pak pos ganteng *halagh!*😀 kiriman dari mbak Latree Manohara

Pocong Nonton Tivi

Senengnya… sungguh, sejak saya memulai hobby blogging sampai dengan sekarang ini… saya sudah banyak sekali punya teman dan the most amazing thing is… THEY ARE AWESOME PEOPLE!!!🙂

Pocong Nonton Tivi judulnya… saya agak-agak meremehkan waktu pertama kali tau judul buku ini… terus terang, saya sudah telanjur mempunyai stereotip miring dengan apa pun yang berkaitan dengan setan-setanan ala sinetron Indonesia itu… jadi apapun yang berbau horor-komedi-ndak-mutu-bin-aneh beginian udah langsung deh masuk ke kotak “Ga Penting” saya…

E… ya… tapi saya salah sekarang…

Buku ini ternyata merupakan hasil workshop para orang-orang hebat (ada 10 orang) mengenai Menulis Dongeng Literasi Media… saya sendiri juga asing dengan istilah “Literasi Media”… tapi ya, saya ngerti sekarang… jadi buku ini adalah kumpulan cerita dan dongeng yang berhubungan dengan Televisi…😀

Sampulnya eksklusif, pake emboss sgala macem dan UV laminating, yang jarang dipake oleh barang-barang cetakan semacam buku, karena termasuk finishing yang lumayan mahal😆 … tapi cover mempresentasikan isi dari cerita-cerita yang ada di dalamnya, yang kesemuanya seru, yang jelas pesan positifnya, beberapa bahkan terlihat keluar dari imajinasi liar si penulis… dan yang paling banyak bikin saya ngekek adalah memang cerita berjudul “Pocong Nonton Tivi” itu… memang ga salah dijadikan Judul Cover😀

Seterusnya, mungkin kamu bisa baca sendiri aja😛 … tapi berhubung ready stock yang sekarang uda habis, jadi kayanya musti pesan dulu… kemana??? ke Mbak Latree aja laaaahh😆

Filed under: Carra's Life

5 Responses

  1. selamat membaca pocong…!😀

  2. latree says:

    makasih ya ra…

  3. […] orang pemenang berhak atas Buku Kumpulan Dongeng Literasi Media berjudul “Pocong Nonton Tivi” yang ditulis keroyokan oleh 10 penulis […]

Leave a blah blah!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Travellers

  • 99,194 drops

Storage

SEO Services & ToolsSubmit Express

Self-Portrait of @RedCarra

Blogger. Designer. Web-Marketer. Marketing and Visual Communicator. Social Media Junker.
Female. A wife. A mother of 2. Curvy. Short. Jeans or legging. T-Shirt or Batik. Backpack. Wild mind. Easy to get panic. Cynic. Rebellious. Logic. Realistic. Moody. Details. Impatient. Clumsy. Straight forward. Procrastinator. Black and Dark Maroon. Graphic Design. Webs and Blogs. Photography. Architecture. Interior. Crafts. Coffee. Guava Juice. Chocolate. Music. Internet. Book.

Me? Get hurt? Just do that to me one more time.

Tuiiiiittt!!!!

Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 3,585 other followers

RSS Carra Design

  • Weekly Photo Challenge: Renewal
    This week WP Photo Challenge theme is Renewal … This word conjures a variety of images, from bright blossoms to meditating monks. When I think of “renewal,” I think of […]

RSS Carra Media

  • Jangan Asal Cropping
    Cropping refers to the removal of the outer parts of an image to improve framing, accentuate subject matter or change aspect ratio. Depending on the application, this may be performed on a physical photograph, artwork or film footage, or achieved digitally using image editing software. The term is common to the film, broadcasting, photographic, graphic desig […]
%d bloggers like this: