Carra's World

If the Real World is not Enough Anymore…

Bacot Sales

Udah sifat saya adalah merepet komplen terhadap sesuatu yang ga sesuai kenyataan ato yang ga sesuai sama yang dijanjikan…

Saya paling sebel sama sales yang bicara manis-manis janji-janji ga jelas cuma untuk menarik customer… yang begitu, jujur saja, langsung menjatuhkan image brand yang dibawanya…

Kayak yg saya alami barusan…

Jadi beberapa hari yang lalu saya ditelpon sama sales CC bank C**B N*aga, salah satu bank besar di bumi Endonesa Raya Merdeka-merdeka ini… Saya sih udah ancang-ancang aja buat nolak… karena saya ndak pernah tertarik ikut program apapun dari bank… kalaupun saya mau ikut, itu karena saya memang BUTUH! kalo ndak ya sudah, bank itu yang cuma buat mengamankan uang.. udah, gitu aja… karena kalo ngomong masalah invest, jujur aja, saya lebih percaya invest buat usaha sendiri aja… kapanpun bisa kita pinjem tanpa ribet, mau dibikin apa pun manajemennya resiko besar kecil kita tanggung sendiri… ga usah ribet mikirin kredit macet atau tabungan dibekukan etc etc…

Kembali ke laptop…

Jadi saya ditelpon… kok ya saya pas lagi nganggur, jadi yaa sudah saya terima… begitu saya ngomong “Halo…?” langsung itu Sales CC nerocos tanpa henti khasnya seorang telemarketer… bicara bahwa sebage nasabah bank C**B N*aga, saya mendapatkan fasilitas CC gratis iuran tahunan seumur hidup dan TANPA APLIKASI … dan ga seperti biasanya saya cuma menjawab “Ohhh…”

… tau bahwa saya rada blank gitu, si sales langsung menanyai saya, “Tagihan mau dikirim kemana? ke kantor atau ke rumah?” … dan langsung diikuti dengan serentetan pertanyaan lainnya… yang kemudian saya jawab seadanya…

Masih tidak berharap, saya memberikan semua data saya… selang beberapa hari, saya kemudian dikabari bahwa kakak saya yang di Surabaya dihubungi, ibu saya di rumah dihubungi, dan juga HRD kantor saya… lha saya juga akhirnya mikir juga, lah kemaren bukannya bilang tanpa aplikasi … lha trus ini ngapain?? apa maksudnya nawarin kemaren ya?

Saya sih cuma cengar cengir aja… yahhhhh, kalopun dapet ya bagus deh… sebenernya saya ndak butuh itu CC buat utang… tapi cuma buat verifikasi paypal biar saya bisa tarik dana😆 …

Eee lha kok, pagi ini saya dapet sms,

“Bpk/Ibu Yth, kami informasikan bahwa pengajuan Kartu Kredit C**B N*aga Anda saat ini belum dapat kami setujui. Terima kasih.”

HLAAAHH😆 pengajuan??? lhaaa… katanya TANPA APLIKASI…?? itu maksudnya apa berarti yaa…? *ndak mudeng saya* … tolong deh, kalo ada yg ngerti bahasa Sales CC tolong kasih tau saya tentang ini…

Jadilah saya mrepet seharian tadi di twitter tentang masalah ini… dan ku cc.kan ke @C**B_Assist .. lhah kok dijawab dengan aneh juga…

@RedCarra utk apply cc memang membutuhkan proses verifikasi&mhn maaf jika pengajuan anda belum dpt disetujui, silahkan dicoba kembali, tks

LAAAHHH… OGAAAAAAAAHHH!!!😆 saya ndak pernah merasa mengajukan kok… kecuali kalo si Sales kemaren bilang, “Saya akan bantu untuk mengisi aplikasinya…” gituuuuu baru dehhhh BENER!!!

sehingga ketika aplikasi saya ditolak, saya ndak akan merepet… tolong dong BAHASAnya! KATA-KATA yang dipake itu…

Sekian dan terima kasih…

*plok plok plok* *penonton tepuk tangan*

Filed under: Carra's Life

Leave a blah blah!

Travellers

  • 99,164 drops

Storage

SEO Services & ToolsSubmit Express

Self-Portrait of @RedCarra

Blogger. Designer. Web-Marketer. Marketing and Visual Communicator. Social Media Junker.
Female. A wife. A mother of 2. Curvy. Short. Jeans or legging. T-Shirt or Batik. Backpack. Wild mind. Easy to get panic. Cynic. Rebellious. Logic. Realistic. Moody. Details. Impatient. Clumsy. Straight forward. Procrastinator. Black and Dark Maroon. Graphic Design. Webs and Blogs. Photography. Architecture. Interior. Crafts. Coffee. Guava Juice. Chocolate. Music. Internet. Book.

Me? Get hurt? Just do that to me one more time.

Tuiiiiittt!!!!

Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 3,585 other followers

RSS Carra Design

  • Weekly Photo Challenge: Renewal
    This week WP Photo Challenge theme is Renewal … This word conjures a variety of images, from bright blossoms to meditating monks. When I think of “renewal,” I think of […]

RSS Carra Media

  • Jangan Asal Cropping
    Cropping refers to the removal of the outer parts of an image to improve framing, accentuate subject matter or change aspect ratio. Depending on the application, this may be performed on a physical photograph, artwork or film footage, or achieved digitally using image editing software. The term is common to the film, broadcasting, photographic, graphic desig […]
