Carra's World

If the Real World is not Enough Anymore…

Cover Made For

Hari ini saya masih menggila dan meliar …😆 … halah… ngomong apa lagi…

Ga… maksudnya hari ini saya masih belum mau mengerjakan rutinitas saya… karena saya masih menunggu keputusan dari pihak manajemen mengenai masalah saya tempo hari…

Jadi biar keliatan sibuk… hari ini saya utak atik corel lagi…

Dan jadilah lagi cover ini…

Facebook cover timeline

Cover buat si badai

lha kok malah lebi bagus dari yang saya pake sendiri😆 … kebiasaan… mbikinin orang itu kok ya seringnya lebih bagus daripada pas bikin buat diri sendiri…

Masih pake corel… dipadukan dengan Illustrator… dan tentu saja Photoshop… foto-foto yang saya pake itu saya colong dari facebooknya dia… sempet-sempetnya dia memprotes penggunaan foto kaki itu… padahal itu foto itu bagus… dibandingin ma foto dia yang menampakkan rambut poninya😛

let’s see apakah si penerima akan memasang di facebook timeline nya…

Hanya Tuhan dan dia yang tahu:mrgreen:

Filed under: Carra's Life

4 Responses

  1. ansella says:

    sepatu bootku yg ciamik belom masuk, hati berplester dengan dress batik juga, phboto duwa teletubis…. ‘dikemplang kibod’😀 lucuuuu ayo bikin yg byk. kan potoku isih akeh😛

    • carra says:

      heh… ini cover neng… bukan album poto… aku cuma menemukan 3 itu yg menarik dari albummu di fesbuk… males juga jeh bongkar2 album orang.. klo mo ganti, sinih dikirim aja via email…

  2. […] kemaren saya bikinin cover buat si badai, sekarang giliran si abah labil… saya tau bahwa sahabat baik saya ini sangat mengidolakan […]

  3. […] untuk kemudian saya berikan kepada sahabat blogger saya. Semuanya berawal ketika saya memamerkan Facebook Cover Timeline milik saya di blog pribadi saya di sebelah. Lalu dia secara bercanda minta dibuatkan juga. Tapi […]

Leave a blah blah!

Travellers

  • 99,164 drops

Storage

SEO Services & ToolsSubmit Express

Self-Portrait of @RedCarra

Blogger. Designer. Web-Marketer. Marketing and Visual Communicator. Social Media Junker.
Female. A wife. A mother of 2. Curvy. Short. Jeans or legging. T-Shirt or Batik. Backpack. Wild mind. Easy to get panic. Cynic. Rebellious. Logic. Realistic. Moody. Details. Impatient. Clumsy. Straight forward. Procrastinator. Black and Dark Maroon. Graphic Design. Webs and Blogs. Photography. Architecture. Interior. Crafts. Coffee. Guava Juice. Chocolate. Music. Internet. Book.

Me? Get hurt? Just do that to me one more time.

Tuiiiiittt!!!!

Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 3,585 other followers

RSS Carra Design

  • Weekly Photo Challenge: Renewal
    This week WP Photo Challenge theme is Renewal … This word conjures a variety of images, from bright blossoms to meditating monks. When I think of “renewal,” I think of […]

RSS Carra Media

  • Jangan Asal Cropping
    Cropping refers to the removal of the outer parts of an image to improve framing, accentuate subject matter or change aspect ratio. Depending on the application, this may be performed on a physical photograph, artwork or film footage, or achieved digitally using image editing software. The term is common to the film, broadcasting, photographic, graphic desig […]
