Carra's World

If the Real World is not Enough Anymore…

Menyerah

Dalam menjalankan kewajiban saya di kantor, saya selalu berusaha komit dan konsisten dengan apa yang diamanahkan oleh perusahaan kepada saya… Setiap kali ada masalah, saya selalu berusaha kompromi dengan semua pihak… Saya juga berusaha menjalin hubungan baik dengan semua orang, baik yang berhubungan langsung dengan saya dalam pekerjaan maupun yang tidak… Saya juga berusaha netral, tidak berdiri di pihak siapapun ketika ada konflik…

Saya rasa, saya memang melakukannya dengan cukup baik… walaupun dengan segala keterbatasan saya sebagai manusia…

Tapi kali ini saya harus mengakui, bahwa saya telah gagal mengemban amanah yang diberikan pada saya…

Saya merasa gagal dalam bertugas… karena tidak membawa nilai tambah terhadap apa yang sudah saya kerjakan selama kurang lebih 1 tahun ini… yang ada, semakin ke sini konflik internal ini malah semakin menjepit saya di tengah…

Pressure yang terjadi karena deadline yang ketat, memang kadang membuat saya jatuh bangun berusaha memenuhinya… tidak semuanya berhasil dengan baik saya selesaikan… saya sadari itu… bagaimanapun saya pasti pernah gagal…

Tapi, konflik internal antar personel begini sungguh membuat saya mati kutu… setengah mati saya mempertahankan kenetralan saya… tapi sungguh, usaha untuk itu terlalu menyedot tenaga saya…

Saya ga sanggup lagi…

Iya, saya menyerah…

Harus ada yang bersedia mengalah dan mundur untuk kebaikan semua orang… Saya tidak berkeberatan melakukannya… hanya demi kesehatan mental saya…

Lebih baik saya mengemban tugas remeh temeh saja… nggambar teknik misalnya… lebih jelas pekerjaannya, dan kelihatan tolok ukurnya…

Doakan saja, supaya besok senin saya berhasil mengkompromikan hal ini dengan sang General Manager dan juga HRD… semoga bisa mencapai kata mufakat yang akan berdampak baik bagi semua orang…

Filed under: At Work

14 Responses

  1. Nanahapsari says:

    amiin.. Semoga semua jd lebih baiikk..semangat ya🙂

  2. nh18 says:

    Ya … semoga saja …

    Yang jelas …
    hal seperti ini akan selalu terjadi …
    kita cenderung untuk berpihak pada … mereka yang punya jalan dengan hati nurani yang sama dengan kita

    Dan saya rasa itu wajar saja
    kita manusia biasa …
    punya rasio … punya rasa …

    Salam saya Ratri

    • carra says:

      betul om… saya selalu berusaha untuk netral dan pokoknya yang sesuai dengan hati nurani saya sendiri…

      doakan aja smoga keputusannya baik untuk semuanya🙂 Makasih supportnya…

  3. Nh Her says:

    Aduh komen ekeh hilang …
    padahal sudah ngetik lumayan panjang lho …
    masih adakah ?

    salam saya

  4. sigit says:

    “Tapi, konflik internal antar personel begini sungguh membuat saya mati kutu… setengah mati saya mempertahankan kenetralan saya… tapi sungguh, usaha untuk itu terlalu menyedot tenaga saya…”
    Akhirnya menyerah juga… Mungkin dibutuhkan orang gila untuk menanganinya…

  5. Abi Sabila says:

    Bismillahirrohmanirrohim.
    Semoga saat komentar ini terposting sudah ada kesepakatan terbaik antara Mbak Carra dan pihak manajemen. Amin, insya Allah.

  6. woooooohhhh ada yang baru naek gajih! ‘lospokus’ ‘mintatraktir’

  7. latree says:

    kompromi dengan rekan kerja itu memang gampang-gampang susah…

Leave a blah blah!

Travellers

  • 99,109 drops

Storage

SEO Services & ToolsSubmit Express

Self-Portrait of @RedCarra

Blogger. Designer. Web-Marketer. Marketing and Visual Communicator. Social Media Junker.
Female. A wife. A mother of 2. Curvy. Short. Jeans or legging. T-Shirt or Batik. Backpack. Wild mind. Easy to get panic. Cynic. Rebellious. Logic. Realistic. Moody. Details. Impatient. Clumsy. Straight forward. Procrastinator. Black and Dark Maroon. Graphic Design. Webs and Blogs. Photography. Architecture. Interior. Crafts. Coffee. Guava Juice. Chocolate. Music. Internet. Book.

Me? Get hurt? Just do that to me one more time.

Tuiiiiittt!!!!

  • keyword plannernya kok kebanyakan mabok sekarang 1 hour ago
  • Chatting itu bisa menimbulkan 2 efek yg sangat berbeda memang ya; bikin seger, atau malah makin bikin bludrek. 1 hour ago
  • Pengin membelah diri. 6 hours ago
  • Hey, semua! Saya mencari artikel seputar dunia perempuan, misalnya seperti kecantikan, kesehatan wanita, mompreneurship, parenting, ... 13 hours ago
  • Yang lagi promil, coba kenali lagi masa suburnya. fb.me/4YBpi5INn 15 hours ago

Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 3,585 other followers

RSS Carra Design

  • Weekly Photo Challenge: Renewal
    This week WP Photo Challenge theme is Renewal … This word conjures a variety of images, from bright blossoms to meditating monks. When I think of “renewal,” I think of […]

RSS Carra Media

  • Jangan Asal Cropping
    Cropping refers to the removal of the outer parts of an image to improve framing, accentuate subject matter or change aspect ratio. Depending on the application, this may be performed on a physical photograph, artwork or film footage, or achieved digitally using image editing software. The term is common to the film, broadcasting, photographic, graphic desig […]
