Carra's World

If the Real World is not Enough Anymore…

Cover

Akhirnya kesampaian juga bikin cover timeline buat facebook sendiri πŸ˜€

My Facebook Cover

hehe… not bad la yaa..

Mo liat hasil setelah dipasang, silakan menuju TKP. :mrgreen:

bikinnya pake corel… dengan didahului oleh penampakan *halagh* beberapa inspirasi dari beberapa sumber… referensi-referensi yang saya liat sih jauuuuuuuhhh lebih lucu dan kreatif πŸ˜† … berkali-kali saya mengumpat dan nyumpah-nyumpah sambil ngakak liat desain-desain yang udah ada…

Beberapa yang mencuri perhatian saya adalah beberapa berikut ini…

Hehe… masih banyak lagi sih kalo beneran mo cari…

Saya sih suka yang beginian… selain bisa mainan corel, photoshop dll, juga bikin page kita lebih customized dan beda dari yang laen πŸ˜€

Pengen juga…??

Sini saya bikinin… hehehe……. :mrgreen:

Advertisements

Filed under: Carra's Life, , ,

7 Responses

  1. warm says:

    bikinkan sayaaa !!

    yg ajaib2 macam contoh diatas ikuh πŸ˜€

  2. aku maauuuuuuuu πŸ˜€

  3. […] akhirnya sudah memenuhi janji saya di postingan ini, bahwa saya akan membuatkan sebuah Facebook Timeline Cover buat mereka … LUNAS!!! saya sudah […]

  4. obetsiony says:

    coba
    q dbkinin

Leave a blah blah!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Travellers

  • 100,091 drops

Storage

SEO Services & ToolsSubmit Express

Self-Portrait of @RedCarra

Blogger. Designer. Web-Marketer. Marketing and Visual Communicator. Social Media Junker.
Female. A wife. A mother of 2. Curvy. Short. Jeans or legging. T-Shirt or Batik. Backpack. Wild mind. Easy to get panic. Cynic. Rebellious. Logic. Realistic. Moody. Details. Impatient. Clumsy. Straight forward. Procrastinator. Black and Dark Maroon. Graphic Design. Webs and Blogs. Photography. Architecture. Interior. Crafts. Coffee. Guava Juice. Chocolate. Music. Internet. Book.

Me? Get hurt? Just do that to me one more time.

Tuiiiiittt!!!!

Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 3,585 other followers

RSS Carra Design

  • Weekly Photo Challenge: Renewal
    This week WP Photo Challenge theme is Renewal … This word conjures a variety of images, from bright blossoms to meditating monks. When I think of β€œrenewal,” I think of […]

RSS Carra Media

  • 7 Free Font Cakep untuk Menambah Keren Artwork Grafis Kamu
    Mau tambahan font-font keren untuk artwork kamu?Ini ada beberapa yang barangkali menarik dan bisa kamu install, supaya grafis kamu lebih keren. Nggak cuma yang tipe handwriting, juga ada tipe sans serif dan serif.7 Free font cakep untuk menambah keren artwork grafis kamu.1. Hello StockholmDownload di sini.2. SelimaDownload di sini.3. ArcticDownload di sini.4 […]
%d bloggers like this: