Carra's World

If the Real World is not Enough Anymore…

Memory Card

Si Eyang sms …

Wuk, kowe kelingan ora, dari BRI itu ma maringi piro nggo nuker batik ya… (terj. Nak, kamu inget ga, dari BRI itu ma ngasih duit brapa buat bayar batik?)

Saya …

[hedeeehhhh, udah bulan kemaren eyaaang… lupa T__T] Wah, lupa. 300berapa gitu…

Si teman di Bali nelpon …

Eh, elu punya logo Rumah Tropika gak yang gede… jangan yg kecil…

 Saya …

heleh… ya bentar gw cari dolo… kayanya adanya corel-an deh… mau lo corel?

Si teman di Bali …

Iya deh gpp… kalo ga ada kabari yeh…

Saya …

[Simpen dimana…. simpen dimana…] *ngubek2 file di server*

Customer telpon …

Siang, mbak… Saya itu kapan itu pernah liat mbak punya scarf batik gitu… masih ada ga yah?

Saya …

Wah, scarf nya uda kosong… uda lama kok mbak kosong… abisnya yang model begitu uda ga ada lagi sih di pasar…

Customer …

Ohh gitu yah… dulu berapa harganya itu mbak…?

Saya…

[hedehhhh… uda taon lalu kali itu scarf ada… lupa T___T]

Bapak Product Development dateng ke meja saya …

Aku minta foto swatch kulitmu yang di katalog itu…

Saya …

………

Bapak Product Development …

Yang tahun 2008 itu loh… aku mo ngirim yang AC 010 ke buyer…

Saya …

………. (_ _”)

Ada yang salah dengan hari ini…

Kenapa semua orang menguji Memory Card saya …??? Kenapa semua orang memaksanya bekerja terlalu keras…??? Kenapaaa????

KENAPAAAAAA???????

Advertisements

Filed under: Carra's Life, ,

4 Responses

  1. Nh Her says:

    Tahun 2008 ???
    Huahahahaha …

    Itu mau ngetes aja kali ????

    salam saya Ratri.

  2. latree says:

    udah ketemu belom? perlu bantuan? 😀

Leave a blah blah!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

Travellers

  • 112,944 drops

Storage

SEO Services & ToolsSubmit Express

Self-Portrait of @RedCarra

Blogger. Designer. Web-Marketer. Marketing and Visual Communicator. Social Media Junker.
Female. A wife. A mother of 2. Curvy. Short. Jeans or legging. T-Shirt or Batik. Backpack. Wild mind. Easy to get panic. Cynic. Rebellious. Logic. Realistic. Moody. Details. Impatient. Clumsy. Straight forward. Procrastinator. Black and Dark Maroon. Graphic Design. Webs and Blogs. Photography. Architecture. Interior. Crafts. Coffee. Guava Juice. Chocolate. Music. Internet. Book.

Me? Get hurt? Just do that to me one more time.

Tuiiiiittt!!!!

Error: Twitter did not respond. Please wait a few minutes and refresh this page.

Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 3,585 other followers

RSS Carra Design

  • Weekly Photo Challenge: Renewal
    This week WP Photo Challenge theme is Renewal … This word conjures a variety of images, from bright blossoms to meditating monks. When I think of “renewal,” I think of […]

RSS Carra Media

  • 5 Peralatan dan Perlengkapan Handlettering untuk Pemula
    Kemarin pas saya posting tentang challenge handlettering di Instagram, Mbak Fera Marentika sempat nanya ke saya.mba, kalau mau belajar buat begini, alat yang perlu disiapin apa aja? ada rekomendasi merk nya ga? 😬 mau belajar juga 😊Well, actually, harusnya ini pertanyaan buat yang lebih jagoan handlettering sih. Hahaha. Soalnya kalau saya mah, pakai apa aja b […]
%d bloggers like this: