Carra's World

If the Real World is not Enough Anymore…

Fanatic

Pernah menjadi fanatic dari seseorang? penyanyi…? bintang sinetron? atau… merupakan pemakai fanatic dari sebuah barang? misalnya merk-merk barang tertentu.. Atau mungkin sekarang juga masih menjadi seorang fanatic?

Fanatic sih tidak selalu berarti kamu menjadi penggemar seseorang… bisa juga kalo kamu itu merupakan brand-minded merk tertentu…

Saya terus terang jarang banget bisa mengagumi satu barang atau seseorang hingga tak bisa pindah ke lain hati… iya, saya emang tidak sesetia itu…:mrgreen: saya lebih fleksibel dan sedapetnya… pun begitu dengan orang… jarang saya bisa kagum sama artis… biasanya kalo saya mengagumi seorang artis, akan segera hilang juga dengan cepat… dalam musik juga begitu… saya ndak pernah nge fans sama penyanyi apa musikus… tapi saya adalah SEORANG PENIKMAT MUSIK… yang saya nikmati yaa musiknya… musik itu everlasting… dan ga ada cacatnya… tapi kalo artisnya, walah… namanya juga manusia… hehehe… jadi suka bikin ilfil😛

Tapi sekarang… saya sudah pada taraf menikmati satu fenomena… ya disebut FACEBOOK…

Facebook sudah pasti semua orang tau… apa fungsinya.. gimana cara makenya… Sebagian orang bahkan mengaku terus terang, bahwa mereka sudah mulai bosan dengan facebook… Ajaibnya, saya… saya yang ga pernah bisa setia pada satu hal, bisa tetap menggauli Facebook hingga sekarang… sudah 3 tahun lebih kayaknya… dan dari cuma sekedar pasang foto-foto… tagging-tagging… lalu maenin semua aplikasinya… sampe sekarang saya punya Online Shop di situ… dan sekarang saya, entah kenapa, amat sangat penasaran dengan semua yang behind the scene tentang Facebook…

Saya penasaran dengan platformnya… saya penasaran dengan semua fitur-fiturnya… karena terus terang… Facebook sih emang diciptakan sebagai sarana pertemanan… tapi saya memandangnya wayyyy beyond that…

Facebook itu sudah mampu mengangkat taraf hidup foundernya! dan juga semua karyawannya… Bayangkan saja, seorang Mark Zuckerberg, seorang mahasiswa Harvard … a former Harvard nobody, kata mereka… hingga menjadi seorang milyuner dan orang terkaya termuda di dunia versi majalan Forbes di usianya yang ke-25… Di usia yang ke-25, he has the world in his hand! *Kemana saja saya 10 tahun ini ya? #eh*

Dan amazing nya… meski dia sekarang jutawan, coba liat aja penampilannya… tetep nerdy… tetep pake pakaiannya yang cuma kaos polo ato kalo ga ya pake sweater hoodienya… bahkan ketika dia harus ngomong di depan publik, kaya pas lagi mempresentasikan Timeline … paling banter cuma kaos dibalut jas yang ga dikancingin… he’s just like you and me… ordinary people… tetep tinggal di rumah lamanya (ga ganti rumah kae artis-artis kita yang langsung bikin rumah seharga 2 M) … dia bertemu Oprah Winfrey… Barrack Obama.. dan orang-orang terkenal lainnya… dan masih saja bercanda bak nerdy di rumah sahabatnya…

That is, another nerdy guy with more money in his account than we can even come close to… You know how kids in school usually make fun of the nerds, usually looking down at them? It looks like in the long run, the nerds win. #SweetRevenge …😀

Rasa penasaran saya yang kemudian menarik saya untuk melihat lebih dalam ke belakang layar Facebook sih bukan karena saya mo bikin situs networking macam itu (-___-“) …itu sih namanya Pungguk Merindukan Bulan … Saya cuma pengen tahu sampai sejauh mana, Facebook itu bisa dimanfaatkan, ga cuma sekedar buat tagging foto, add friend atau alay-alayan…

Dan juga karena… saya kira saya sudah menjadi seorang Fanatic dari seorang Mark Zuckerberg dan Facebooknya😀

Yeah well… anyway.. Congratulation for your marriage, Mark😀 Wish you both all the best lah.. Happy for ya… hmmmm… never know you like Asian chicks😆

Filed under: Carra's Life,

6 Responses

  1. warm says:

    saya tetep fans berat bang Rhoma kok😐

    • carra says:

      ahhh iya.. tau om.. anyway.. kmrn liat Idol nda? tu si Dion nyanyiin Begadang nya Bang Rhoma… aku jadi ikut nge fans sama lagu itu, siyal😆

  2. warm says:

    bah, mana komen saya ck ck

  3. latree says:

    aku masih pakai FB. tapi ndak fanatik juga. ndak tau aku ini fanatik sama apa😀

Leave a blah blah!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Travellers

  • 99,164 drops

Storage

SEO Services & ToolsSubmit Express

Self-Portrait of @RedCarra

Blogger. Designer. Web-Marketer. Marketing and Visual Communicator. Social Media Junker.
Female. A wife. A mother of 2. Curvy. Short. Jeans or legging. T-Shirt or Batik. Backpack. Wild mind. Easy to get panic. Cynic. Rebellious. Logic. Realistic. Moody. Details. Impatient. Clumsy. Straight forward. Procrastinator. Black and Dark Maroon. Graphic Design. Webs and Blogs. Photography. Architecture. Interior. Crafts. Coffee. Guava Juice. Chocolate. Music. Internet. Book.

Me? Get hurt? Just do that to me one more time.

Tuiiiiittt!!!!

Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 3,585 other followers

RSS Carra Design

  • Weekly Photo Challenge: Renewal
    This week WP Photo Challenge theme is Renewal … This word conjures a variety of images, from bright blossoms to meditating monks. When I think of “renewal,” I think of […]

RSS Carra Media

  • Jangan Asal Cropping
    Cropping refers to the removal of the outer parts of an image to improve framing, accentuate subject matter or change aspect ratio. Depending on the application, this may be performed on a physical photograph, artwork or film footage, or achieved digitally using image editing software. The term is common to the film, broadcasting, photographic, graphic desig […]
%d bloggers like this: