Carra's World

If the Real World is not Enough Anymore…

Harta

Kemaren sore…

Anggit : “Mama ngapain…?”

Aku : “Mo minum obat…”

Anggit : “Mama sakit?”

Aku : “Iya…”

Anggit : “Ta’ambilin minum ya ma…”

Aku : “…..” (cuma bisa memandanginya sambil senyum2)

Anggit : “Ta’ambilin gelas aja ya ma…” (… mata bulat itu menatap saya sedemikian rupa hingga ga terasa mata saya mulai berair …)

Aku : “………”

Belum sempat saya menjawab, dia sudah berlari ke dapur dan kembali lagi pada saya yang lagi mengambil obat di meja makan sambil membawa gelas yang biasa saya pake buat minum obat.

Aku : “Makasih ya kak…”

Anggit : “Iya. Mama kok sakit lagi sih…?”

Aku : “Iya… kecapekan kali…”

Anggit : “Mama ga usah kerja aja. Kakak aja yang besok kerja…”

Sampai di sini saya cuma bisa memalingkan muka saya, menyembunyikan sedikit air mata yang sudah menumpuk di sudut kelopak mata saya…

Beginikah rasanya mempunyai harta yang paling berharga di dunia yang tak pernah saya sadari dan saya syukuri keberadaanya…?

Advertisements

Filed under: Carra's Life, ,

2 Responses

  1. warm says:

    smoga ini bukan sakit akibat dipecat kmaren *eh

    cepet sembuh ya, dan itu Anggit emang rowk ! \m/
    😥

    • carra says:

      haha engga kok om.. emang uda ga enak badan sejak sabtu eh hari senen makin parah aje.. makasih om 😀

      cup cup, om… *kasih tissue*

Leave a blah blah!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Travellers

  • 101,990 drops

Storage

SEO Services & ToolsSubmit Express

Self-Portrait of @RedCarra

Blogger. Designer. Web-Marketer. Marketing and Visual Communicator. Social Media Junker.
Female. A wife. A mother of 2. Curvy. Short. Jeans or legging. T-Shirt or Batik. Backpack. Wild mind. Easy to get panic. Cynic. Rebellious. Logic. Realistic. Moody. Details. Impatient. Clumsy. Straight forward. Procrastinator. Black and Dark Maroon. Graphic Design. Webs and Blogs. Photography. Architecture. Interior. Crafts. Coffee. Guava Juice. Chocolate. Music. Internet. Book.

Me? Get hurt? Just do that to me one more time.

Tuiiiiittt!!!!

Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 3,585 other followers

RSS Carra Design

  • Weekly Photo Challenge: Renewal
    This week WP Photo Challenge theme is Renewal … This word conjures a variety of images, from bright blossoms to meditating monks. When I think of “renewal,” I think of […]

RSS Carra Media

  • Tips Sederhana Teknik Komposisi pada Fotografi
    Bisa motret? Pasti dijawab, bisa!Tapi kalau ditanya, bisa motret dengan bagus? Bisa jadi jawabnya rada lama, lalu ragu-ragu sebelum mengambil keputusan mau jawab apa.Kalau nggak, pasti berakhir dengan pertanyaan, motret dengan bagus itu yang gimana emang?Saya juga masih belum mahir-mahir banget dalam motret memotret. Nggak bisa bikin teori kalau keadaan cuac […]
%d bloggers like this: