Carra's World

If the Real World is not Enough Anymore…

Dipecat

Ga tau deh mo ngomong apa…

Emang udah dari bulan lalu, divisi retail ditutup sama si boss… kabar-kabar burung bilang bahwa divisi tersebut tidak profitable, di samping masalah internal antar personel…

Tapi baru pagi ini, saya dikasih tau bahwa saya dipecat boleh menghentikan kegiatan saya sebagai kontributor satu-satunya di Blog Tips Interior ini… dengan alasan, bahwa menulis di situ tidak profitable buat saya… mendingan saya menggunakan waktu saya buat mikirin website-website yang memang musti saya pikirin…

Saya cuma tercenung…

Tahun 2008 lalu saya pernah punya blog khusus interior… dan kemudian saya “dilamar” oleh si webmaster buat menjadi kontributor di blog interior tips nya… sehingga akhirnya saya membiarkan blog interior saya itu terbengkalai… semua draft-draft saya pindahkan ke blog yang baru… saya bahkan tak mempedulikan bahwa blog interior saya yang di blogspot itu dulu sempat menghuni Google di halaman pertama untuk keyword “Tips Interior” dalam bahasa Indonesia…

… dan ketika posisinya di Google sudah digantikan oleh blog tips yang baru, saya dipecat disuruh menghentikan kontribusi saya…

*sigh* … kayak mau nangis rasanya … ini sungguh GA ADIL😥 walopun memang benar, saya jadi berkurang 1 jadwal untuk update web/blog tersebut yang biasanya saya lakukan di hari Selasa…

tapi tetep aja….😥 IT’S NOT FAIR!

sebenernya bisa aja saya kembali lagi ke blog lama saya… tapi tetap aja, kayak ada yang dibuang percuma😦

Filed under: At Work,

7 Responses

  1. warm says:

    *puk puk*

    sudahlah, kita beli saja perusahaan yg semena-mena memecat sampeyan itu😐

  2. emfajaar says:

    wah, semoga ada rejeki yg lebih baik🙂

  3. latree says:

    bangun. ayo lagi itu blog lama dinaikin lagi PR-nya🙂

  4. […] hasil dari “dipecat” nya saya dari menjadi satu-satunya kontributor di salah satu blog interior milik kantor kemaren […]

Leave a blah blah!

Travellers

  • 99,164 drops

Storage

SEO Services & ToolsSubmit Express

Self-Portrait of @RedCarra

Blogger. Designer. Web-Marketer. Marketing and Visual Communicator. Social Media Junker.
Female. A wife. A mother of 2. Curvy. Short. Jeans or legging. T-Shirt or Batik. Backpack. Wild mind. Easy to get panic. Cynic. Rebellious. Logic. Realistic. Moody. Details. Impatient. Clumsy. Straight forward. Procrastinator. Black and Dark Maroon. Graphic Design. Webs and Blogs. Photography. Architecture. Interior. Crafts. Coffee. Guava Juice. Chocolate. Music. Internet. Book.

Me? Get hurt? Just do that to me one more time.

Tuiiiiittt!!!!

Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 3,585 other followers

RSS Carra Design

  • Weekly Photo Challenge: Renewal
    This week WP Photo Challenge theme is Renewal … This word conjures a variety of images, from bright blossoms to meditating monks. When I think of “renewal,” I think of […]

RSS Carra Media

  • Jangan Asal Cropping
    Cropping refers to the removal of the outer parts of an image to improve framing, accentuate subject matter or change aspect ratio. Depending on the application, this may be performed on a physical photograph, artwork or film footage, or achieved digitally using image editing software. The term is common to the film, broadcasting, photographic, graphic desig […]
