Carra's World

If the Real World is not Enough Anymore…

TraffUp

Selaen ngulik djawafurni.com, hari ini saya juga maenan TraffUp…

Apa itu?

TraffUp ini kalo kubilang sih, aggregator social media… (eh bener ga tu nulisnya yah😕 ) … Jadi ini adalah website yang berfungsi sebagai tool untuk melancarkan traffic ke web ato blog kamu, menambah follower di twitter, atau membantu Viral Marketing melalui Retweet…

Efektifkah?

Yah… beli follower juga sama aja boong sih, soalnya kebanyakan kan non-active tweeps yang ditawarkan… 50rebu buat 100 follower doang… daripada beli follower, ato beli traffic, kalo saya sih mending maenan ini deh… Udah gratis, cuma kayak maen game trus ditinggal baru beberapa hari lagi dicek buat liat kemajuan… sekalian siapa tau dapet informasi baru… istilahnya, nothing to loose lah… karena kita juga ga perlu follow orang dulu baru di folbek atau musti follow back orang… semuanya bebas-bebas aja… sebebas apapun mereka juga unfollow kita… tapi buat saya sih ga masalah…

Gimana cara kerjanya?

Jadi musti daftar dulu ke sini… Get Free Traffic To Your Website. Seperti biasa, kamu juga bisa daftar via facebook or twitter… trus kalo udah, ya udah deh mulai maen😀 …

Jadi kalo saya sih, lebih suka memamerkan akun twitter saya biar di follow dan pasang message biar di-retweet… Akun twitter bisa diatur di bagian Twitter > Edit Profile di menu bar paling atas… di set aja mau kasih poin berapa buat tweeps yg mo follow kita… semakin besar sih semakin baik…

Klo buat pasang tweet, bisa diset di bagian Retweet > Add Tweets … sama kayak di Profile Twitter, kamu musti nge set mo kasih berapa poin buat mereka yang mau nge-RT tweetmu…

Lhah berarti kita musti beli poin?

Enggaaaa… itulah yang saya maksud dengan mendingan maenan ini… kamu bisa gain poin dengan “mengunjungi” website orang, nge-follow orang atau nge-RT tweet orang… jadi kayak barteran poin gitu deh antar member… tanpa harus keluar dollar sama sekali… kalo trik saya sih gini, saya lebih suka “mengunjungi” website orang… kalo mo liat list website, tinggal klik aja itu menu “Websites” di bagian header nya… trus ntar ada daftar website yang musti kamu kunjungin buat dapetin poin… atur aja kamu mengunjungi website dengan poin-poin tertinggi… lumayan juga kok… saya cuma mengunjungi website2 di halaman 1 aja, poin saya udah nembus 1600 poin… lumayan buat modal pasang akun twitter di situ…

Kalo mau sih nge-RT juga… pilih aja di bagian “Retweets” … pilih tweet2 yang kamu mo RT… ga usah semua jg gpp… saya sih nge-RT yang saya suka aja… dan pasti yang berbobot… males juga kali kalo musti nge-RT tweet porn😛 …

Nah, kalo modalnya uda cukup, ya ditinggal aja… kapan diliat lagi buat ngecek poin… musti ditambah apa engga…

Udah… gitu doang😀

Bisa dikerjain sambil ngerjain yang laen😀

Enak kan?
Get Free Traffic

Filed under: At Work, Internet Marketing, ,

One Response

  1. cara mengedit point kita gimana. Saya mau merubah dari 20 menjadi 50 . Please kasih tau

Leave a blah blah!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Travellers

  • 99,194 drops

Storage

SEO Services & ToolsSubmit Express

Self-Portrait of @RedCarra

Blogger. Designer. Web-Marketer. Marketing and Visual Communicator. Social Media Junker.
Female. A wife. A mother of 2. Curvy. Short. Jeans or legging. T-Shirt or Batik. Backpack. Wild mind. Easy to get panic. Cynic. Rebellious. Logic. Realistic. Moody. Details. Impatient. Clumsy. Straight forward. Procrastinator. Black and Dark Maroon. Graphic Design. Webs and Blogs. Photography. Architecture. Interior. Crafts. Coffee. Guava Juice. Chocolate. Music. Internet. Book.

Me? Get hurt? Just do that to me one more time.

Tuiiiiittt!!!!

Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 3,585 other followers

RSS Carra Design

  • Weekly Photo Challenge: Renewal
    This week WP Photo Challenge theme is Renewal … This word conjures a variety of images, from bright blossoms to meditating monks. When I think of “renewal,” I think of […]

RSS Carra Media

  • Jangan Asal Cropping
    Cropping refers to the removal of the outer parts of an image to improve framing, accentuate subject matter or change aspect ratio. Depending on the application, this may be performed on a physical photograph, artwork or film footage, or achieved digitally using image editing software. The term is common to the film, broadcasting, photographic, graphic desig […]
%d bloggers like this: