Carra's World

If the Real World is not Enough Anymore…

Rejeki

Saya adalah 1 di antara banyak orang yang percaya dengan quote legendaris ini…

Kalo sudah rejeki, ga akan kemana…

Sudah berkali-kali pula saya mengalaminya… entah disengaja atau tidak… ada saja rejeki yang datang pada saya, ketika saya yakin bahwa “Kalo sudah rejeki, ga akan kemana…”

Ketika saya harus kebobolan tabungan di bank, setelah pulih dari shock, saya juga menghibur diri dengan mengucapkan,

“Ah, ya sudah. Semoga bermanfaat buat yang ngambil, dan lalu saya dapet ganti…” …

dan ternyata bener… memang ga terlalu kasat mata kayak tiba-tiba breg! dapet duit sejuta karena menang undian… tapi lebih ke… mmm… misalnya, lapak saya tiba-tiba saja diborong orang…:mrgreen: … tidak vulgar… dan itu membuat saya malah lebih bersyukur akan pelajaran-pelajaran yang sudah saya dapatkan…

Plus… saya ini bukan orang yang terlalu dianugerahi dengan aura keberuntungan yang dominan… katakanlah begini, kalo ada undian, biarpun saya udah ngirim kupon sampe sekardus besar full pun, saya yakin banget bahwa saya ndak akan menang… biarpun cuma hadiah hiburan ecek-ecek pun saya ndak akan dapet… itu sudah pasti… jadi saya memang amat sangat skeptis terhadap apa yang namanya undian berhadiah ataupun doorprize…

Tapi… ketika misalnya, saya menginginkan membutuhkan suatu barang (terlebih lagi kalo sudah kepepet) … pasti ada aja jalan buat saya untuk mendapatkannya… entah dengan sedikit berstrategi ataupun yaa itu tadi… dapet rejeki…

Dulu ketika saya masih mengandung Anggit juga gitu… hari terakhir cek ke dokter, dan langsung diultimatum untuk operasi 2 hari kemudian… saya kelabakan… saya belom belanja keperluan saya buat bersalin, apa lagi keperluan bayi… tapi… tiba-tiba saja… ada kardus kiriman dari kakak ipar saya berisi setumpuk pakaian bayi dan keperluan ibu paska bersalin bekas dia dulu… PUJI TUHAN!! saya benar2 bersyukur saat itu…

My New HDE

Dan sekarang pun begitu… ketika kompi saya banyak rewel-rewel, dan saya lagi hobi mainan internet sampe ke dalem-dalemnya.. dengan segala download referensi saya baik itu web template, OpenSource, koleksi artikel, koleksi vektor dll dan ketika HDE saya yg lawas udah dipenuhi dengan foto-foto batik… ternyata saya memenangkan hadiah HDE hasil jawab kuis semena-mena di sini

Sekali lagi… PUJI TUHAN…

Padahal saya udah pernah menang juga dan dapet novel Perfume yang super dahsyat itu…

Sempet juga kemaren menuduh si empunya blog, jangan-jangan diatur yah itu randomnya… jadi diacak terus sampe ketemu nomer 4 gitu..?

Jawabannya…?

Kalo si honey nya ga segera dateng, kali saya udah ditendang beneran sampe kaliurang😆

Ah ya, saya memang harus terus bersyukur… yang mana selalu saja saya lupa untuk melakukannya… Semoga si empunya blog juga selalu mendapatkan rejeki berlimpah dari Yang Empunya Hidup sebagemana dia juga memberi rejeki kepada sesamanya🙂

Filed under: Carra's Life

2 Responses

  1. Orang yang selalu bersyukur cenderung diikuti oleh keberuntungan, kemana pun ia berjalan.

    Rejekinya beruntun yah, mbak? Mantep euy!😀

Leave a blah blah!

Travellers

  • 99,194 drops

Storage

SEO Services & ToolsSubmit Express

Self-Portrait of @RedCarra

Blogger. Designer. Web-Marketer. Marketing and Visual Communicator. Social Media Junker.
Female. A wife. A mother of 2. Curvy. Short. Jeans or legging. T-Shirt or Batik. Backpack. Wild mind. Easy to get panic. Cynic. Rebellious. Logic. Realistic. Moody. Details. Impatient. Clumsy. Straight forward. Procrastinator. Black and Dark Maroon. Graphic Design. Webs and Blogs. Photography. Architecture. Interior. Crafts. Coffee. Guava Juice. Chocolate. Music. Internet. Book.

Me? Get hurt? Just do that to me one more time.

Tuiiiiittt!!!!

Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 3,585 other followers

RSS Carra Design

  • Weekly Photo Challenge: Renewal
    This week WP Photo Challenge theme is Renewal … This word conjures a variety of images, from bright blossoms to meditating monks. When I think of “renewal,” I think of […]

RSS Carra Media

  • Jangan Asal Cropping
    Cropping refers to the removal of the outer parts of an image to improve framing, accentuate subject matter or change aspect ratio. Depending on the application, this may be performed on a physical photograph, artwork or film footage, or achieved digitally using image editing software. The term is common to the film, broadcasting, photographic, graphic desig […]
