Carra's World

If the Real World is not Enough Anymore…

Mood

Saya ini seorang morning person…

Saya cinta pagi hari…

pagi itu berarti udara yang masih dingin, tapi sudah mulai merekah… sisa-sisa aroma malam hari yang sudah tidak terlalu statis lagi karena sebagian manusia sudah mulai beraktivitas…

pagi itu adalah energi yang sudah full setelah di-charge semalam, walaupun kadang saya cuma tidur 3 -4 jam saja di malam hari… tapi biasanya tidur saya berkualitas…

pagi itu adalah ketika saya memandangi langit yang belum lagi terang, masih menyisakan sedikit kegelapan di sana sini… tetapi ada sedikit sinar di ujung-ujung langit yang bisa saya lihat sembari nyuci baju…

Saya suka memulai aktivitas saya sepagi mungkin…

saya ndak suka berdesak-desakan di lampu merah… saya juga ndak suka aroma udara yang sudah penuh dengan asap-asap berbau solar… jadi saya memang selalu berangkat kantor pagi-pagi…

Jadi… ketika saya terpaksa harus berangkat agak lebih siang dari biasanya, seperti pagi ini, mood saya sudah amat sangat mati buat memulai kegiatan saya di kantor…

Saya sebenernya ndak mau mempermasalahkan hal ini… karena toh tadi pagi saya musti anter ibu saya buat ambil pensiun… dan itu cuma hal kecil yang memang dengan sukarela saya lakukan buat ibu… tapi berangkat siang (apapun alasannya) selalu membuat mood saya mati…

Plus lagi, begitu sampe di kantor, ternyata server ngadat lagi… entah karena apa… karena sebagian besar kerjaan saya tersimpan di server dan juga ini berarti saya ga bisa konek internet… mood saya makin turun ke bawah garis nol…

Ketika akhirnya server berjalan normal lagi sekitar pukul 9.30 (sebenernya juga ga terlalu lama saya nganggurnya, karena saya nyampe kantor jam 9.15) … saya bekerja keras buat membangun mood saya lagi…

Beberapa usaha yang saya lakukan:

  • ngecek langsung ke blog sahabat saya, di mana beliau memberi tahu bahwa saya memenangkan kuis berhadiah HDE 250 GB:mrgreen: …. Hasilnya mood saya langsung naik ke skala 4/10…
  • Langsung hidupkan winamp dan pasang musik ajeb2 seperti punya Katy Perry, Ace of Base, Maroon 5, Rihanna, Kesha dan sebangsanya dalam volume maksimum… plus mumpung partner saya hari ini lagi ijin ga masuk kerja… jadilah joglo saya itu bak barn-nya Shaun the Sheep yang lagi berpesta…
  • Bikin kupi kesayangan saya, Luwak White Koffie… diminumnya pelan-pelan disruput trus ditelennya juga pelan-pelan… nikmati itu kupi panas pelan-pelan turun dari kerongkongan ke dada dan akhirnya berputar di perut… hmmmmmmmmmm….
  • Dan lalu kembali ngliatin nama saya yang jadi pemenang kuis lagi😆

Dan hasilnya mood saya sudah kembali ke skala 8/10:mrgreen: dan saya pun lalu siyap melalui hari jumat saya di waktu yang menunjukkan pukul 10.45 …

JAHHHHHH… udah siang!!!!!

Filed under: Carra's Life

Leave a blah blah!

Travellers

  • 99,194 drops

Storage

SEO Services & ToolsSubmit Express

Self-Portrait of @RedCarra

Blogger. Designer. Web-Marketer. Marketing and Visual Communicator. Social Media Junker.
Female. A wife. A mother of 2. Curvy. Short. Jeans or legging. T-Shirt or Batik. Backpack. Wild mind. Easy to get panic. Cynic. Rebellious. Logic. Realistic. Moody. Details. Impatient. Clumsy. Straight forward. Procrastinator. Black and Dark Maroon. Graphic Design. Webs and Blogs. Photography. Architecture. Interior. Crafts. Coffee. Guava Juice. Chocolate. Music. Internet. Book.

Me? Get hurt? Just do that to me one more time.

Tuiiiiittt!!!!

Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 3,585 other followers

RSS Carra Design

  • Weekly Photo Challenge: Renewal
    This week WP Photo Challenge theme is Renewal … This word conjures a variety of images, from bright blossoms to meditating monks. When I think of “renewal,” I think of […]

RSS Carra Media

  • Jangan Asal Cropping
    Cropping refers to the removal of the outer parts of an image to improve framing, accentuate subject matter or change aspect ratio. Depending on the application, this may be performed on a physical photograph, artwork or film footage, or achieved digitally using image editing software. The term is common to the film, broadcasting, photographic, graphic desig […]
