Carra's World

If the Real World is not Enough Anymore…

Komitmen

Jadi begini…

Saya ceritanya mau menajamkan lagi ide menulis saya… dan juga karena kesummon oleh teman-teman saya yang hebat-hebat, kayak mbak Ira atau Om Baik Hati… kok bisa ya mereka nulis tiap hari, ide-idenya juga selalu simpel… cuma apa yang mereka rasakan atau mereka alami tiap harinya…

saya sebenernya selalu mengikuti apa yang mereka tulis… walaupun ga setiap kali meninggalkan komen (jarang malah….) … tapi bener… saya mungkin bisa dibilang fans para seleb blog ini… mereka tidak merasa terbebani bahwa mereka harus menulis yang berbobot atau bagemana… yang penting apa yang mereka rasakan atau mereka alami… sebenernya kalo diliat-liat lagi… mereka cuma menghargai setiap hal, setiap kejadian dan setiap pengalaman yang mereka dapat sehari-harinya…

Ga usah terlalu muluk-muluk… tapi setiap orang pasti punya pengalaman berbeda setiap harinya toh? … tapi mereka punya penghargaan sendiri-sendiri terhadap apa pun yang terjadi pada mereka…

Trus kenapa saya tiba-tiba saja pengen menajamkan ide menulis?

yaaahhh… katakanlah that I miss those ole days of mine… dimana saya bisa menulis apa pun 2 hari sekali… tapi sekarang kok makin terasa berat aja… logikanya, kalo mengendor itu malah harus dibombardir sekalian biar semangat tetep ada… dan juga musti makin rajin diasah biar ide kreatif tetap muncul karena saya membutuhkan ide-ide menulis yang segar setiap harinya yang berhubungan dengan pekerjaan saya… dan juga karena saya sudah memutuskan bahwa saya mencintai menulis… saya harus terus menulis… dan saya punya impian yang berhubungan dengan tulis menulis…

tapi saya ndak berbakat bikin fiksi… jadi saya pengen nulis apa aja yang bisa saya tulis di sini… jadi saya memutuskan akan menulis apapun yang terlintas di otak saya setiap hari sebelum saya mengakhiri pekerjaan saya *etapi saya ndak janji bisa blogwalking lho yaa*:mrgreen:

jadi mari kita lihat aja sampai kapan komitmen ini bisa bertahan… 2 bulan? 8 bulan? 2 tahun?:mrgreen:

Filed under: Carra's Life

One Response

  1. pokoknya tiap hari itu mesti ada karya yang keluara dari jari kita…sekecil apa pun itu…

    semangat,,,

Leave a blah blah!

Travellers

  • 99,194 drops

Storage

SEO Services & ToolsSubmit Express

Self-Portrait of @RedCarra

Blogger. Designer. Web-Marketer. Marketing and Visual Communicator. Social Media Junker.
Female. A wife. A mother of 2. Curvy. Short. Jeans or legging. T-Shirt or Batik. Backpack. Wild mind. Easy to get panic. Cynic. Rebellious. Logic. Realistic. Moody. Details. Impatient. Clumsy. Straight forward. Procrastinator. Black and Dark Maroon. Graphic Design. Webs and Blogs. Photography. Architecture. Interior. Crafts. Coffee. Guava Juice. Chocolate. Music. Internet. Book.

Me? Get hurt? Just do that to me one more time.

Tuiiiiittt!!!!

Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 3,585 other followers

RSS Carra Design

  • Weekly Photo Challenge: Renewal
    This week WP Photo Challenge theme is Renewal … This word conjures a variety of images, from bright blossoms to meditating monks. When I think of “renewal,” I think of […]

RSS Carra Media

  • Jangan Asal Cropping
    Cropping refers to the removal of the outer parts of an image to improve framing, accentuate subject matter or change aspect ratio. Depending on the application, this may be performed on a physical photograph, artwork or film footage, or achieved digitally using image editing software. The term is common to the film, broadcasting, photographic, graphic desig […]
