Carra's World

If the Real World is not Enough Anymore…

Perfume

:mrgreen: Ahhh saya lagi hepi :mrgreen: … beneran deh hepi :mrgreen: … Can’t you see I’m grinning? … Kenapa?

Jadi begini… saya ikutan kuis di sini… kuisnya sih cuma me review blog yang ga jelas tapi menarik itu… dan yah, saya memang musti mendapatkan sebuah standing ovation… saya yang seorang blogger pemalas, mau juga kasih review blog orang… orang ga jelas lagi *dijitak empunya blog*

… dan akhirnya saya memang bikin review… review yang ga jelas juga sih… etapi jangan salah… saya mah ikhlas nge review.. karena saya juga musti komit sama niat saya mo posting tiap jumat… *hlah, ternyata motivasinya itu… krn ndak ada ide* 😆 hadeeeehhhh… bisa dipastikan remugh saya abis ini kalo ketemu si om… 😆 😆 😆 piss om…..

Ah, tapi panggilan saya untuk beliau yaitu om yang baik hati itu memang sangat tepat… biarpun saya ndak menang, ternyata saya teteuppp dikasih hadiah… apa hadiahnya?

INI DIA….!!!!

Perfume: The Story of a Murderer by Patrick Suskind

ya…ya…ya… udahan mupengnya! hapus tu ilernya 😆 huehuehue… saya sempet nanya, saya kan dapet hadiah hiburan… kok hadiahnya sama dengan hadiah pemenang ke2? dan tau apa jawabnya?

“Suka-suka gw…”

Makasih om… jarang2 saya menang kuis berhadiah luarrrr biasa beginih… karena yah emang saya jarang mau ikutan kuis 😆 …

Jadiiiii… sebage tanda terima kasih saya buat om warm… buat kuis beliau yang selanjutnya, saya bersedia mensponsori… karena kebetulan saya punya butik online khusus batik, jadi skalian promosi ke kalangan blogger lah :mrgreen: Silakan saja langsung cek ke TKP untuk kuis dan penjelasan lebih lanjut dari beliau…

Tapi sayangnya saya ndak boleh ikutan di kuis yg ini T___T …

Advertisements

Filed under: Carra's Life,

One Response

  1. […] saya udah pernah menang juga dan dapet novel Perfume yang super dahsyat […]

Leave a blah blah!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Travellers

  • 102,025 drops

Storage

SEO Services & ToolsSubmit Express

Self-Portrait of @RedCarra

Blogger. Designer. Web-Marketer. Marketing and Visual Communicator. Social Media Junker.
Female. A wife. A mother of 2. Curvy. Short. Jeans or legging. T-Shirt or Batik. Backpack. Wild mind. Easy to get panic. Cynic. Rebellious. Logic. Realistic. Moody. Details. Impatient. Clumsy. Straight forward. Procrastinator. Black and Dark Maroon. Graphic Design. Webs and Blogs. Photography. Architecture. Interior. Crafts. Coffee. Guava Juice. Chocolate. Music. Internet. Book.

Me? Get hurt? Just do that to me one more time.

Tuiiiiittt!!!!

Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 3,585 other followers

RSS Carra Design

  • Weekly Photo Challenge: Renewal
    This week WP Photo Challenge theme is Renewal … This word conjures a variety of images, from bright blossoms to meditating monks. When I think of “renewal,” I think of […]

RSS Carra Media

  • Tips Sederhana Teknik Komposisi pada Fotografi
    Bisa motret? Pasti dijawab, bisa!Tapi kalau ditanya, bisa motret dengan bagus? Bisa jadi jawabnya rada lama, lalu ragu-ragu sebelum mengambil keputusan mau jawab apa.Kalau nggak, pasti berakhir dengan pertanyaan, motret dengan bagus itu yang gimana emang?Saya juga masih belum mahir-mahir banget dalam motret memotret. Nggak bisa bikin teori kalau keadaan cuac […]
%d bloggers like this: