Carra's World

If the Real World is not Enough Anymore…

Review Blog Orang

Heh… ini gegara twitter kemaren siang… ga sengaja saya ngeliat dan ngebaca tuit nya yang empunya blog ini bahwa beliau mengadakan kuis… dan saya baru tau bahwa beliau selalu mengadakan kuis dengan hadiah yang lumayan keren setiap jumatnya… ya ya ya… kemana saja saya… yang pasti saya masih mantengin dunia blog walaopun sudah ga seaktip dulu lagi…

dan kuisnya sih menurut beliau ndak susah… tapi 2 yang sebelumnya (ini sih setelah saya bener2 ngeh bahwa itu kuis serius beneran kuis…😆 ) menurut saya lumayan susah… saya lupa kuisnya yang pertama soal persis nya seperti apa, tapi pokoknya berhubungan dengan matematika (yg amat sangat dibantah oleh beliau) … jadi maap, saya sudah terlalu trauma dengan angka-angka, jadi saya pass sajah… kuisnya yg kedua, ternyata menantang pengetahuan saya mengenai si Bang Haji… yang jujur bukan idola saya…😆 jadi maaf, karena saya juga males googling, lagi-lagi saya pass…

dan lagi-lagi akhirnya saya kesummon tuitnya juga, akhirnya saya kembali lagi ngeliat soal kuis nya minggu ini… ternyata beliau memberi kesempatan buat mereview, mengkritik dan menghujat blog nya… beugh apa pula yang harus saya review… secara saya ini skarang udah ga pernah jalan-jalan… ga pernah liat blog orang, termasuk punya beliau yang betebaran di sembarang tempat ituh…

dari kacamata saya… tulisan beliau itu … ringan… kadang-kadang terlalu polos… tapi jeli… tidak terlalu vulgar tapi simpel… HA! yah begitulah…

Jadi anggap saja saya udah review, dan sebagai bonus saya cuma mengingat beliau sebagai om yang baik hati… yang pertama kali kencan sama saya di PH, yang saya suguhi segala macam yang ada cream dan choco nya tapi akhirnya yang dihabiskannya cuma jus jeruk… yang sangat baik hati pernah mengirimi saya se kardus makanan yang sangat enak ini… (mau lagi dong om… *ditendang*) …

Keep writing om… biarpun saya kadang ga berperasaan kalo lagi chatting / tuiteran sama om… tapi om tetap saya anggap om yang baik hati.. biarpun saya ndak menang kuis… saya mah ikhlas saja…

Thank you for being such a friend🙂

o iya… kapan kita jadi nge-lotek … ?:mrgreen:

Filed under: Carra's Life,

6 Responses

  1. warm says:

    [..ini sih setelah saya bener2 ngeh bahwa itu kuis serius beneran kuis… ]
    jadi sebelum2nya itu dianggap boongan ? ck ck ck *nangis*

    [..termasuk punya beliau yang betebaran di sembarang tempat ituh…]
    blog yg aktif sisa satu itu kok😐

    [..ringan… kadang-kadang terlalu polos..]

    ya ya saya emang polos adanya😐

    dan soal itu di PH, saya kan emang pemaluh, harap maklum

    eniweiiii, makasih udah mau repot2 nulis ttg blog saya ituh, smoga ikhlas yaa hihi

  2. arif says:

    asik nih mas admin, ngeriview blog-nya orang🙂

  3. Marvine says:

    haloo?? salam kenal ya..

    terimakasih🙂

Leave a blah blah!

Travellers

  • 99,109 drops

Storage

SEO Services & ToolsSubmit Express

Self-Portrait of @RedCarra

Blogger. Designer. Web-Marketer. Marketing and Visual Communicator. Social Media Junker.
Female. A wife. A mother of 2. Curvy. Short. Jeans or legging. T-Shirt or Batik. Backpack. Wild mind. Easy to get panic. Cynic. Rebellious. Logic. Realistic. Moody. Details. Impatient. Clumsy. Straight forward. Procrastinator. Black and Dark Maroon. Graphic Design. Webs and Blogs. Photography. Architecture. Interior. Crafts. Coffee. Guava Juice. Chocolate. Music. Internet. Book.

Me? Get hurt? Just do that to me one more time.

Tuiiiiittt!!!!

  • keyword plannernya kok kebanyakan mabok sekarang 1 hour ago
  • Chatting itu bisa menimbulkan 2 efek yg sangat berbeda memang ya; bikin seger, atau malah makin bikin bludrek. 1 hour ago
  • Pengin membelah diri. 6 hours ago
  • Hey, semua! Saya mencari artikel seputar dunia perempuan, misalnya seperti kecantikan, kesehatan wanita, mompreneurship, parenting, ... 13 hours ago
  • Yang lagi promil, coba kenali lagi masa suburnya. fb.me/4YBpi5INn 15 hours ago

Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 3,585 other followers

RSS Carra Design

  • Weekly Photo Challenge: Renewal
    This week WP Photo Challenge theme is Renewal … This word conjures a variety of images, from bright blossoms to meditating monks. When I think of “renewal,” I think of […]

RSS Carra Media

  • Jangan Asal Cropping
    Cropping refers to the removal of the outer parts of an image to improve framing, accentuate subject matter or change aspect ratio. Depending on the application, this may be performed on a physical photograph, artwork or film footage, or achieved digitally using image editing software. The term is common to the film, broadcasting, photographic, graphic desig […]
