Carra's World

If the Real World is not Enough Anymore…

Eksis sih, tapiiii….

Jupe ga penting

Mbak… mbak… ga penting banget deh mbak…

Selalu eksis sih di mana-mana… di tivi sering ada… di majalah atawa koran juga ada… apalagi di internet…

Tapi  kok… ga ada yang penting yah… yang ada malah bete liat mukanya, mbak… kebanyakan siiiiiih tapi ndak ada yang penting gitu… seumpama sih makanan gitu yaa tempe goreng (yang dimana-mana ada) tapi semuanya ga pake garam (mungkin petani garamnya lagi pada mogok kerja karena BBM mo naik) gitu mbak…

yahhhh… ngartis sih ngartis… tapi ga ada nilai tambahnya nontonin situ mah…

sori ya… sebenernya bukan style gw buat ikut-ikutan inpotenmen begini… tapi sungguh… ini amat sangat memuakkan…

jadi yah, saya cuma nulis saja lah… ga mungkin gw protes ke tipi2 atao ke majalah2 kan…?

yahhh.. cuma bisa bilang “amit-amit jabang bayi” sambil ketok2 meja deh…

Advertisements

Filed under: OOT

4 Responses

  1. warm says:

    liat muka saya bete nggak ? *halagh lospokus

  2. emfajar says:

    infotainment nya ga ada berita lain.. haha

Leave a blah blah!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Travellers

  • 102,025 drops

Storage

SEO Services & ToolsSubmit Express

Self-Portrait of @RedCarra

Blogger. Designer. Web-Marketer. Marketing and Visual Communicator. Social Media Junker.
Female. A wife. A mother of 2. Curvy. Short. Jeans or legging. T-Shirt or Batik. Backpack. Wild mind. Easy to get panic. Cynic. Rebellious. Logic. Realistic. Moody. Details. Impatient. Clumsy. Straight forward. Procrastinator. Black and Dark Maroon. Graphic Design. Webs and Blogs. Photography. Architecture. Interior. Crafts. Coffee. Guava Juice. Chocolate. Music. Internet. Book.

Me? Get hurt? Just do that to me one more time.

Tuiiiiittt!!!!

Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 3,585 other followers

RSS Carra Design

  • Weekly Photo Challenge: Renewal
    This week WP Photo Challenge theme is Renewal … This word conjures a variety of images, from bright blossoms to meditating monks. When I think of “renewal,” I think of […]

RSS Carra Media

  • Tips Sederhana Teknik Komposisi pada Fotografi
    Bisa motret? Pasti dijawab, bisa!Tapi kalau ditanya, bisa motret dengan bagus? Bisa jadi jawabnya rada lama, lalu ragu-ragu sebelum mengambil keputusan mau jawab apa.Kalau nggak, pasti berakhir dengan pertanyaan, motret dengan bagus itu yang gimana emang?Saya juga masih belum mahir-mahir banget dalam motret memotret. Nggak bisa bikin teori kalau keadaan cuac […]
%d bloggers like this: