Carra's World

If the Real World is not Enough Anymore…

Damn You Guys!

:mrgreen: yeah… kenapa saya menaruh judul yang aneh?

Ini semua gara-gara saya mencermati teman-teman saya satu persatu di Facebook hari ini… Iseng? yahhh… mungkin iya. Kurang kerjaan? mmmm… ga juga. So…? saya sedang membandingkan mereka ketika saya baru mengenal mereka dulu (karena mayoritas adalah teman2 SD, SMP, SMA dan kuliah saya) dengan how they are now… dengan mereka yang sekarang… memang, ada yang tak berubah… namun banyak sekali yang mengalami perubahan drastis di hidupnya… bahkan sebagian besar, bisa saya mengatakan, bahwa mereka memiliki apa yang saya impi-impikan… dan kadang ini -harus secara jujur saya akui- membuat saya sedikit down dan kecewa dengan apa yang saya punya sekarang… yeah, saya ga mau munafik… saya banyak iri dengan teman-teman saya…🙂 semoga keirian saya ini bisa menjadi pemacu semangat saya supaya memberikan yang lebih baik dari apa yang sudah saya berikan sekarang…

How The Parents are The Children

ini salah satu hal yang saya amati… gimana orang tuanya, begitu pula anak-anak mereka… memang cocok dan bener sekali kata pepatah itu, buah jatuh tak jauh dari pohonnya… beberapa orang yang saya amati dan saya kagumi adalah :

  • Kalo orang tuanya orang-orang akademis, maka si anak pun udah punya blog di usianya yang baru duduk di bangku SD. Tulisan-tulisannya pun ga kaya saya dulu yang kalo acara ngarang bebas selalu saja bercerita tentang liburan saya ke rumah nenek… mungkin memang ada campur tangan ayah / ibunya di sana, but still… saya harus mengaguminya… salah satu contohnya adalah di sini … anak salah satu teman saya di SMP. Blog ayah dan ibunya juga ada di TKP, bisa diliat.
  • Kalo orang tuanya suka naik gunung………:mrgreen: ya anaknya akan diajak naik gunung… ga tanggung-tanggung mereka naik gunung Fuji…

Living Abroad

Beberapa teman saya ternyata sekarang sudah living abroad… which I always dream about… ada yg di Thailand, Jepang, AS, bahkan ke Belanda… berikut foto2 yang saya curi dari facebook mereka masing-masing…

 

2 aja kali ya😛

sengaja saya pilih yang ga ada foto pemiliknya… karena saya ga yakin si pemilik mau ditampilkan di sini🙂 foto pertama adalah salah satu bidikan di Thailand, sedangkan foto kedua itu kondisi Amsterdam…

That Kind of Job and Hobby

Selain itu, ada juga yang punya hobi yang heboh dan bikin saya jadi garuk-garuk kepala… di antaranya hobi fotografi… dan setelah saya telusuri Timeline Facebook nya ternyata dia punya website portfolio hasil-hasil fotografinya… dia bilang, dia bukan Pro, cuma seorang Penghobi… but dayumn dude! Those are just amazing pics you got there…

Lagi-lagi foto diatas saya rampok dari pemilik aslinya … maaf yaa… fotomu terlalu bagus buat ga dipamerkan😆 sue me if you want!

dan juga si mas yang bentar lagi menikah dalam hitungan hari ini… karena dia adalah seorang web developer, maka dia bikin itu invitation web buat ngundang teman2 dunia mayanya… ah, entahlah… saya sih pengen nautin itu web rurucaca yg amat sangat lucu itu di sini… tapi saya takut, kalo itu hanya buat kalangan terbatas…😀 jadi mending kalo mo liat bisa minta ijin beliaunya di blog yang udah saya link di atas…

Ya… teman-teman saya ternyata orang hebat semua! They have done super things in their lives… saya jadi semakin merasa biasa-biasa saja… saya beruntung sekali menemukan mereka dalam hidup saya… mereka membantu saya belajar dan jadi lebih cerdas dan bijaksana in some ways… but still…

DAMN YOU GUYS!!! I ENVY YOU ALL!!!!!!

Filed under: Carra's Life, ,

4 Responses

  1. Asop says:

    Beuh, kalo soal anak-anak udah ngeblog, nih ada kawan blogger yang masih SD. Dani namanya.😀

  2. Intan says:

    hahahaha damn you guys too ! :p

  3. tukangkopi says:

    Ya betul, saya juga suka iri kalo baca timeline atau FB profile teman-teman sekolah. Tapi kadang saya juga mikir, kalo saya cerita tentang apa adanya saya apa mereka nggak bakal iri sama sekali? Kayaknya pasti ada sih sebagian dari diri saya yang bakal di-iri-in sama mereka karena saya juga cuma iri tentang sebagian kecil dari cerita hidup mereka. #mbulet

  4. ansella says:

    aku tauuu kau pasti juga iri pada kupu-kupukuh ‘sok pedeh’ ;p ‘dikeplak sendal jepit’

Leave a blah blah!

Travellers

  • 99,194 drops

Storage

SEO Services & ToolsSubmit Express

Self-Portrait of @RedCarra

Blogger. Designer. Web-Marketer. Marketing and Visual Communicator. Social Media Junker.
Female. A wife. A mother of 2. Curvy. Short. Jeans or legging. T-Shirt or Batik. Backpack. Wild mind. Easy to get panic. Cynic. Rebellious. Logic. Realistic. Moody. Details. Impatient. Clumsy. Straight forward. Procrastinator. Black and Dark Maroon. Graphic Design. Webs and Blogs. Photography. Architecture. Interior. Crafts. Coffee. Guava Juice. Chocolate. Music. Internet. Book.

Me? Get hurt? Just do that to me one more time.

Tuiiiiittt!!!!

Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 3,585 other followers

RSS Carra Design

  • Weekly Photo Challenge: Renewal
    This week WP Photo Challenge theme is Renewal … This word conjures a variety of images, from bright blossoms to meditating monks. When I think of “renewal,” I think of […]

RSS Carra Media

  • Jangan Asal Cropping
    Cropping refers to the removal of the outer parts of an image to improve framing, accentuate subject matter or change aspect ratio. Depending on the application, this may be performed on a physical photograph, artwork or film footage, or achieved digitally using image editing software. The term is common to the film, broadcasting, photographic, graphic desig […]
