Carra's World

If the Real World is not Enough Anymore…

Me and My Daily Hectic

Sungguh… saya bukannya lagi pamer… pamer bahwa kerjaan saya banyak… dan kemudian supaya dianggep super… dan kemudian dikira punya gaji gede segede para hewan yang terhormat itu… tapi sudah beberapa menit ini saya cuma duduk di depan kompi sambil menatap kosong ke arah sesuatu yang baru saja saya tambahkan dalam komposisi meja kerja saya…

Apakah itu…?

My Working Desk

inilah meja kerja saya sekarang…

Kira-kira apa yang menjadikannya berbeda dengan meja kerja-meja kerja yang lain…? coba liat lebih dekat… yang pasti, berantakan… itu betul sekali… saya emang orang yg clumsy ketika sedang bekerja… ada speaker lumayan gede… itu betul, karena I’m a music addict… saya akan lemah letih lesu tanpa musik… ada mug kopi.. betul, I’m a coffee addict too… itu adalah salah satu bahan bakar saya di pagi dan siang hari setelah makan siang… terus…?? apa lagi yang nampak mencolok?

coba liat ke arah CPU … hmmmmm…

My schedule

my schedule…

betul sekali… saya barusan bikin daily schedule LAGI untuk yang KESEKIAN KALI sampe lost count…

kok pake bikin begituan, Ra…?

karena sesuatu yang disebut MANAJEMEN WAKTU … sekian banyak tugas dan hanya dikerjakan oleh 2 orang saja (betul sekali, saya lagi2 kehilangan 1 orang yang biasa bantuin saya di web programmer) , memaksa saya untuk kembali me-reschedule semua tugas2, bahkan per hour… per JAM!

Take a look at this…!

Daily and Hourly Schedule

Sesungguhnya saya malu… bahwa saya musti  bikin beginian buat rutinitas saya… tapi sungguh, saya bener2 exhausted kalo tanpa dischedule begini… jadi terpaksa, saya membuat jadwal seperti anak SD ini, untuk membantu diri saya sendiri supaya semua pekerjaan bisa kepegang… itupun saya masih meng-anak tiri-kan pekerjaan grafis… betul sekali, setelah saya sebelumnya kehilangan 1 orang desainer grafis…

So … ?

So… kalo mau bermaksud mengirim saya untuk memotret proses produksi ke workshop yang jauhnya 20 km lebih… PLEASE … coba liat kembali kertas daily schedule saya, dan berikan masukan kapan saya akan bisa melakukannya… atau yang bermaksud minta dikropin produknya yang berjumlah 30 foto lebih… saya juga meminta untuk melihat kembali image di atas… masih tegakah Anda?

and the rest… well… just wish me luck!

Filed under: Carra's Life, , , , , , , ,

One Response

  1. Petz says:

    jadi keinget jaman saya di kantor terdahulu:mrgreen:

Leave a blah blah!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Travellers

  • 99,194 drops

Storage

SEO Services & ToolsSubmit Express

Self-Portrait of @RedCarra

Blogger. Designer. Web-Marketer. Marketing and Visual Communicator. Social Media Junker.
Female. A wife. A mother of 2. Curvy. Short. Jeans or legging. T-Shirt or Batik. Backpack. Wild mind. Easy to get panic. Cynic. Rebellious. Logic. Realistic. Moody. Details. Impatient. Clumsy. Straight forward. Procrastinator. Black and Dark Maroon. Graphic Design. Webs and Blogs. Photography. Architecture. Interior. Crafts. Coffee. Guava Juice. Chocolate. Music. Internet. Book.

Me? Get hurt? Just do that to me one more time.

Tuiiiiittt!!!!

Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 3,585 other followers

RSS Carra Design

  • Weekly Photo Challenge: Renewal
    This week WP Photo Challenge theme is Renewal … This word conjures a variety of images, from bright blossoms to meditating monks. When I think of “renewal,” I think of […]

RSS Carra Media

  • Jangan Asal Cropping
    Cropping refers to the removal of the outer parts of an image to improve framing, accentuate subject matter or change aspect ratio. Depending on the application, this may be performed on a physical photograph, artwork or film footage, or achieved digitally using image editing software. The term is common to the film, broadcasting, photographic, graphic desig […]
%d bloggers like this: