Carra's World

If the Real World is not Enough Anymore…

Exodus

Saya pindahan…

… eh bukan pindahan rumah… bukan juga pindahan blog jadi dot com #eh … tapi pindahan kantor… kayanya lebih baik saya cerita pake poto aja deh…

Saya dulu pernah posting tentang kantor saya… kantor yang banyak dikira orang cottage atao restoran… ga kayak kantor, karena terdiri atas joglo-joglo dan limasan khas rumah-rumah tradisional Jawa… well, karena emang judulnya juga Rumah Jawa… jadi ya bentuk kantor juga harus menyesuaikan juga…

Used to be my Joglo

dulu saya di joglo ini… joglo paling belakang… bareng sama HRD, IT (yg kemudian pindah duluan), Corporate Secretary dan tentu saja bersama si big boss… yg baik hati:mrgreen: … dan ruangan saya ituuuu… entahlah… tak terkalahkan pokokna mah… kalo udah mojok dan lalu pasang musik favorit saya… saya hampis-hampir bisa dibilang bisu tuli, ga peduli sama sekali bahwa sedang berlangsung rapat yang panas antara manajer produksi, buyer bule Perancis yang gay itu dan boss saya… dan kalo saya lagi semedi, cari wangsit dan ide buat desain-desain saya… saya bisa memutar kursi memandang keluar jendela ruang kerja saya dan mulai pasang posisi favorit saya, yang seperti ini…

Pewe

6 tahun saya mendekam di situ… ga kerasa ya…

dan lalu… kira-kira setahun lalu, sebidang sawah yang tadinya ada di depan kantor tiba-tiba saja dikeringkan… dan kemudian mulai diurug tanah… dan lalu ga lama kemudian tiba-tiba saja sudah ada pemandangan begini di sana…

New Kampung Jago 1 th yg laluNew Kampung Jago 1 th yg lalu

dan kemudian pada hari sabtu tanggal 1 Oktober yang lalu, saya akhirnya menempati salah satu joglo baru itu…

di sinilah saya sekarang… di joglo paling utara wetan ndeso:mrgreen:

yang kanan itu meja saya… pas belom tertata… skarang udah settled lah🙂 tapi mo motret lagi kok ya males hehe… jadi yag biarlah ga usah aja…

tempat yang baru ini… jelas lebih panas, karena masih baru… jadi pohon2 yang ditanam pun masih precil-precil… belom bisa dijadikan penangkal matahari… tapi yah.. secara, ruangan baru khusus buat divisi E-Marketing n Communication Support… jadi tetep enak aja lah… di situ saya menghuni bersama dengan 3 ekor manusia yang lain… yang juga menjadi bagian dari divisi E-Marketing…

Berikut beberapa skrinsyut dari lokasi yang baru…

ada yang emang udah jadi dan sudah ditempati… tapi masih banyak unit-unit yang belom jadi…

well… semoga bisa menjadi motivasi yang lain buat kami🙂

Filed under: Designer's Life

3 Responses

  1. aku lebih suka yang ada kolamnya😀 bisa sekalian fish therapy😀

  2. carra says:

    unit yg baru itu juga ada kolamnya di belakang… tp belom jadi… plus males motret😀 ntar aja kalo udah jadi baru kupoto…

  3. […] untuk bereksodus bareng dengan 4 ekor staf yang lain … yang ini juga pernah saya ceritakan di sini … Waktu itu, banyak bagian yang belum […]

Leave a blah blah!

Travellers

  • 99,194 drops

Storage

SEO Services & ToolsSubmit Express

Self-Portrait of @RedCarra

Blogger. Designer. Web-Marketer. Marketing and Visual Communicator. Social Media Junker.
Female. A wife. A mother of 2. Curvy. Short. Jeans or legging. T-Shirt or Batik. Backpack. Wild mind. Easy to get panic. Cynic. Rebellious. Logic. Realistic. Moody. Details. Impatient. Clumsy. Straight forward. Procrastinator. Black and Dark Maroon. Graphic Design. Webs and Blogs. Photography. Architecture. Interior. Crafts. Coffee. Guava Juice. Chocolate. Music. Internet. Book.

Me? Get hurt? Just do that to me one more time.

Tuiiiiittt!!!!

Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 3,585 other followers

RSS Carra Design

  • Weekly Photo Challenge: Renewal
    This week WP Photo Challenge theme is Renewal … This word conjures a variety of images, from bright blossoms to meditating monks. When I think of “renewal,” I think of […]

RSS Carra Media

  • Jangan Asal Cropping
    Cropping refers to the removal of the outer parts of an image to improve framing, accentuate subject matter or change aspect ratio. Depending on the application, this may be performed on a physical photograph, artwork or film footage, or achieved digitally using image editing software. The term is common to the film, broadcasting, photographic, graphic desig […]
