Carra's World

If the Real World is not Enough Anymore…

Me and Social Medias

Buat yang udah lama kenal sama saya, pasti biasanya juga udah jadi network saya di setiap social media dimana saya juga banyak pake… entah itu facebook, twitter atau mungkin udah yang begitu dekat hingga sudah saya add di friends list di Yahoo Messenger saya…

Saya cuma mau bikin pengumuman sedikit…

Mungkin udah beberapa lama, temen-temen bertanya-tanya atau penasaran… akhir-akhir ini postingan saya berbeda… banyak link luar yang saya taut… banyak juga link-link web atau page facebook yang saya taut di akun-akun social media saya… bahkan kalo dicermati lebih dekat, beberapa akun social media yang tadinya saya protect, akhirnya saya buka untuk public… seperti di facebook, setiap orang (bahkan yang bukan friend ataupun yang ga punya akun facebook) bisa melihat postingan saya di wall walaupun tidak bisa ikut menulis atau berkomentar di postingan tersebut… begitupun di twitter… tweet-tweet yang tadinya saya protect cuma buat follower saya doang, akhirnya juga saya set publicly…

well… dengan sangat menyesal saya umumkan, bahwa akun-akun saya sudah dirampok oleh kerjaan😆 …. dan untuk membuat akun pribadi lagi yang lain… well… saya sudah coba buat di facebook… tapi jadinya ribeeeetttt banget… terus terang jam-jam kerja saya di kantor sudah saya habiskan untuk mempublish semua web-web korporasi yang berada di bawah manajemen saya… termasuk berupaya untuk membuat web-web tersebut menjadi popular… jadi untuk ngurusin akun-akun social media pribadi, saya udah ga sanggup lagi…

Pun dengan blog ini… mungkin mulai sekarang temen-temen cuma akan menemukan postingan-postingan pendek dari saya… tentang apapun… bahkan mungkin tentang saya sendiri yang ndak pernah jelas… dan dengan menyesal pula, saya minta maaf bahwa besar kemungkinan saya ga bisa membalas kunjungan temen-temen semua… biarlah, blog ini menjadi sebuah selfish blog… tentang saya dan lagi-lagi tentang saya… tanpa saya harus terbebani dengan blogwalking… dengan rekor jumlah komen yang pernah saya pecahkan dengan 60an komen dalam sehari itu… dengan keharusan posting setiap hari atau dua hari sekali yang pernah dengan semangat saya lakukan…

Tapi…

percayalah… blog ini tetaplah punya Carra… blog ini tetaplah dunianya Carra… kalo temen-temen pengen tau kabar Carra yang ga pernah muncul jalan-jalan lagi, silakan saja mampir ke sini… bagaimanapun, blog ini sudah menjadi saksi bisu semua mimpi, keluh kesah, cerita dan impian-impian saya… jadi inilah janji saya…

Blog ini tidak akan pernah akan saya tutup permanently… begitu pun dengan akun-akun social media saya… jika teman-teman terganggu dengan segala aktivitas saya menggunakan akun-akun social media itu, saya ikhlas… bener-bener ikhlas, kalo temen-temen tidak lagi follow saya di twitter ataupun unfriend saya di facebook🙂

Soo… sekali lagi… Carra tetap ada… dengan dunianya… dengan semua networking2 nya…🙂 please feel free untuk menyapa saya setiap saat… dan saya pasti akan menyapa balik ^___^

Btw… silakan follow saya di twitter atau add friend saya di facebook… tapi maap, saya tetap berhak menentukan mana follower atau friend yang tetap valuable untuk dipertahankan:mrgreen:

Filed under: Carra's Life, Designer's Life, , ,

5 Responses

  1. Baju Wanita says:

    wah, sampe segitu banyak akunnya.. ckckck.. kamu seneng sosialisasi? semangat terus nge-blognya ya.

  2. Asop says:

    Oh… social media… jangankan twitter… belum bikin akunnya sama sekali…
    facebook aja cukup.😀

  3. jensen99 says:

    Hoo, pantes gak pernah kliatan lagi di blog saya.. *kek saya rajin kesini aja..* #plak:mrgreen:

  4. ansella says:

    ow ow… wonder woman have her own plan
    ‘pinjemin baju renang dan laso emas’ ;p

Leave a blah blah!

Travellers

  • 99,109 drops

Storage

SEO Services & ToolsSubmit Express

Self-Portrait of @RedCarra

Blogger. Designer. Web-Marketer. Marketing and Visual Communicator. Social Media Junker.
Female. A wife. A mother of 2. Curvy. Short. Jeans or legging. T-Shirt or Batik. Backpack. Wild mind. Easy to get panic. Cynic. Rebellious. Logic. Realistic. Moody. Details. Impatient. Clumsy. Straight forward. Procrastinator. Black and Dark Maroon. Graphic Design. Webs and Blogs. Photography. Architecture. Interior. Crafts. Coffee. Guava Juice. Chocolate. Music. Internet. Book.

Me? Get hurt? Just do that to me one more time.

Tuiiiiittt!!!!

  • keyword plannernya kok kebanyakan mabok sekarang 1 hour ago
  • Chatting itu bisa menimbulkan 2 efek yg sangat berbeda memang ya; bikin seger, atau malah makin bikin bludrek. 1 hour ago
  • Pengin membelah diri. 6 hours ago
  • Hey, semua! Saya mencari artikel seputar dunia perempuan, misalnya seperti kecantikan, kesehatan wanita, mompreneurship, parenting, ... 13 hours ago
  • Yang lagi promil, coba kenali lagi masa suburnya. fb.me/4YBpi5INn 15 hours ago

Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 3,585 other followers

RSS Carra Design

  • Weekly Photo Challenge: Renewal
    This week WP Photo Challenge theme is Renewal … This word conjures a variety of images, from bright blossoms to meditating monks. When I think of “renewal,” I think of […]

RSS Carra Media

  • Jangan Asal Cropping
    Cropping refers to the removal of the outer parts of an image to improve framing, accentuate subject matter or change aspect ratio. Depending on the application, this may be performed on a physical photograph, artwork or film footage, or achieved digitally using image editing software. The term is common to the film, broadcasting, photographic, graphic desig […]
