Carra's World

If the Real World is not Enough Anymore…

Lagi Demam Tinggi

Iya… saya lagi demam tinggi… ada kali sampe 60 derajat celcius… ato malah mungkin lebih… bahkan asap udah ngepul2 di atas kepala… minum obat sampe OD juga ga mempan… saya coba lupakan dengan fokus ke kerjaan desain-desain saya… dan apa yang saya dapatkan? … kepala saya malah makin pusing tujuh belas keliling… saya bener2 ga tau apa yang harus saya lakukan sekarang…

Sejak kapan demamnya…?

Sejak saya ngutak-atik permainan ini…farm-town1

YEAAAAHHHHHHHHHH!!!!!!!!! it’s just killin me… saya punya pertanian sendiri… yang saya garap dengan sepenuh hati… dengan keringat dan air mata… dimana saya menggantungkan semua mimpi2 saya…

hmmm… oke… spertinya udah mulai lebay…

anyway… inilah pertanian saya… PassionVille

farm-town2

sekarang lagi tanem kopi… lahan yg kosong itu tadinya adalah lahan gandum dan kebun anggur… belum kugarap lagi… nungguin panenan kopi dan lalu mulailah saya menata kembali pertanian saya… biar muat lebih banyak… saya baru punya sebuah rumah kecil dengan kebun bunganya… beberapa pohon mangga, pohon apel, pohon lemon, pohon jeruk, pohon peach dan sebuah pohon kelapa… oh dan juga sebuah pohon pinus yang ga bisa dipanen😀 … saya punya 4 ekor kuda, 4 ekor domba, 2 ekor ayam jantan, 3 ekor babi dan 3 ekor sapi… plus seekor anjing dan seekor kelinci yang saya biarkan bebas berkeliaran… masih level 11… saya belom kaya…

coba bandingin dengan pertanian milik teman saya yang udah level 34 ini…

farm-town3

dia uda punya mansion… beberapa buah barn atau lumbung… kolam… farm house… beberapa green house… lahan labu nya sampe ga muat di zoom all😆 … uuurrrggghhh…. i want that ponds, that stone paths, that patio, gazebos, and barns and all!!!!😆

dan lagi juga yang ini…

resto-city

inilah restoran saya… PassionTaste… masih mungil… dan mungkin akan tetap mungil… tapi akan berkesan mewah nantinya… dengan style yg elegan… hayaaaaaaahhh😆 … iya… resto ini ga akan saya bangun menjadi resto yang terlalu megah… tapi akan jadi resto yg luxurious😉

resto-city2

baru punya beberapa blok meja dan kursi… dan 4 orang pegawai… 2 orang koki dan 2 orang waiter… well… i do employ myself😀 biar ikut capek2 kerja deh… hehehehe… udah punya beberapa tambahan menu dari menu2 standard… karena saya rajin njawab kuis yang berhadiah ingredients😆 … masih level 7…

coba bandingin sama restonya sherine ini…

resto-city3 resto-city4

huhuuuuuuuuuuu… masi jauuuuuuuuuuuuuuhhh…

i have to work hard!!!:mrgreen: (^_^)V

Filed under: Carra's Life, , , ,

35 Responses

  1. carra says:

    nanem lagi ahhhhhhhhhhhhhhhhh!!!!!!!!!

  2. Hahahahaha
    makanya gue gak mau ikutan itu game.
    Candunya bisa bikin panas dalem and bawaannya gak bisa lepas dari kompie:mrgreen: pengalaman pas dulu heboh pet society hihihi

    Gudlak deh bu😀
    Gambateee jgn lupa nanam jagungnya hihi

  3. warm says:

    *nungguh hibah rumah dan kebon dari carra*😆

  4. warm says:

    *berencana merampok restorannya carra*
    -mafia war mode on -padahal blom bisa maen hihi

  5. Eru says:

    Huhuhu.. gw pake Fl*sh mana bisa akses game berat2 >_<

  6. yorick says:

    haaallaahh.. dikira demam beneran… demam game tohh..
    btw, gamenya kayanya keren tuh gan.. ikutan ah..

  7. Menik says:

    bener2 pekerja keras si mbak ini..😆

  8. TamaGO says:

    widih, untung nggak nyobain yg ini

  9. GeLZa says:

    hahaha… saya ga mau tuh ikutan…
    walaupun diundang berkali kali ama temen…
    goodluck ya…

  10. Novi~Atrix says:

    weeee… mainan baru di facebook toh,,,,,

  11. ansella says:

    aku sudah cukup kecanduan juga jeng sampe kalo bisa ‘menjajakan’ diri di pasar demi mengais koin koin emas itu

    ‘bang ma head to da wall’

  12. mas stein says:

    hahaha, sama kayak istri saya ini hobinya. saya kalo game model gini cuma suka playboy the mansion:mrgreen:

  13. emfajar says:

    wuiihh kirain apaan.. hehe

    saia malah blom pernah nyoba maen ini..

  14. ansella says:

    mengantuk sangat, setelah menjajakan diri di pasar sampe jem 4 pagi huhuhuhuhu

    ‘need antibiotic for farm virus’

  15. nh18 says:

    Ternyata Game to ini …
    Aduh … masih sempat-sempatnya ibu inih …

  16. p u a k says:

    Kuclukkkkk…tak kira demam beneraaaannn..
    Itu mah masih kalah sama main The Sims ku. Lupa kalau udah punya anak!..hahaha..

  17. OktaEndy says:

    ck ck ck
    facebook mania😀
    yang seru dah dimainin semua :))

  18. nai says:

    kemaren sempet bingung… si poo blg si ange ngurusin ladang mataharinye..pas ketemu..oalaahh.. ini tohh wwkkwkwkw

    pengen sih maen ginian..cm masalahnya…takut kecanduan😦
    hix..hix..spertinya menarik😀

  19. natazya says:

    mamih eike yang demen maen ginian… makanya paling lama online nya huhuhuhu kalo telat panen ajah ributttttttt mulu bawaannya :p

  20. asemm… hampir ketipu… tak kira beneran sakitnya… *padahal sudah siap-siap mau menyarankan untuk istirahat…* hueheheheu…

  21. zulhaq says:

    yahhh, kirain demam beneran
    ternyata candu game…
    kalo saiah nggak begitu demen ama game he2

  22. b4u pratomo says:

    dasar Anggit’s mam…..aku pikir demam beneran (kena flu babi),
    ngga tahunya demam game…..
    dah…..EGP……

  23. syelviapoe3 says:

    walah dalah…rupanya FARM TOWN itu begitu, ya,…
    Udah banyak ditawarin maen tapi gak NGEH…ternyata nyandu, ya…
    harusnya dibuat CAUSING tuh, mbak…
    “menyebabkan demam sampai 60 derajat” he..he..

  24. warm says:

    huhuuh beneran gak apdet2 blog
    *sambit carra pake tomat hasil panen*

    @ eru
    saya juga pake flash, bisa kok maen ginian
    *hloh knapa saya ikutan maen?,😮 gara2 ente nihh*

  25. rieny says:

    maba, akyu hadir yach… absen ajah neh… lama gak kemari kangen ma mba carra ternyata lagi demam… cepat sembuh yach… hihihi…

  26. Ries says:

    Hoho, cukup Mafia Wars yang udah bikin ‘agak2x’ candu😀

    @eru
    Gw pake im2 broom bisa kok buka game2 beginian,
    tergantung lokasi lg dimana tapinya wkwkwk

  27. nai says:

    maen2 ksini..spertinya poo bener2 lagi demam farm town..

  28. warm says:

    pentung2 carrraaaa

  29. Andri says:

    whahaha… demam game to kirain demam beneran..😛

  30. wow game On line emang bikin nyandu😦
    lebih suka mancing😀

  31. Neng Carra Where are you ? yuhuuu

  32. yusdi says:

    yaelah kirain apaan……

    ga update lagi mbak? sibuk yak?

  33. sentinelcore says:

    liat status yeemnya sering “sori kalo balesnya lambat”… ternyata lagi maen ya… hihihihi…

    kecanduan bisa ada bukan hanya karena niatan dari sang pelaku, tapi juga dari kesempatan… jadi WASPADALAH… WASPADALAH… ! (ngomong opo aku iki)

  34. […] kalo di postingan yang ini aku lagi mulai membangun pertanian… maka… inilah the newest update about my […]

  35. […] hasil pinjaman kakak tertua *macam perguruan silat* … jadi aku bisa melanjutkan game-ku yang ini … Tidak…Tidak! Aku berusaha sebisa mungkin ga memakai fasilitas kantor buat nge game […]

Leave a blah blah!

Travellers

  • 99,194 drops

Storage

SEO Services & ToolsSubmit Express

Self-Portrait of @RedCarra

Blogger. Designer. Web-Marketer. Marketing and Visual Communicator. Social Media Junker.
Female. A wife. A mother of 2. Curvy. Short. Jeans or legging. T-Shirt or Batik. Backpack. Wild mind. Easy to get panic. Cynic. Rebellious. Logic. Realistic. Moody. Details. Impatient. Clumsy. Straight forward. Procrastinator. Black and Dark Maroon. Graphic Design. Webs and Blogs. Photography. Architecture. Interior. Crafts. Coffee. Guava Juice. Chocolate. Music. Internet. Book.

Me? Get hurt? Just do that to me one more time.

Tuiiiiittt!!!!

Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 3,585 other followers

RSS Carra Design

  • Weekly Photo Challenge: Renewal
    This week WP Photo Challenge theme is Renewal … This word conjures a variety of images, from bright blossoms to meditating monks. When I think of “renewal,” I think of […]

RSS Carra Media

  • Jangan Asal Cropping
    Cropping refers to the removal of the outer parts of an image to improve framing, accentuate subject matter or change aspect ratio. Depending on the application, this may be performed on a physical photograph, artwork or film footage, or achieved digitally using image editing software. The term is common to the film, broadcasting, photographic, graphic desig […]
