Carra's World

If the Real World is not Enough Anymore…

Hei Kau, Perempuan!!!!!!!

Sebelumnya mohon maaf… postingan ini bukanlah untuk konsumsi anak2 di bawah umur… atau Anda2 yang ga tahan dengan kata2 caci maki… saya bener2 ga tahan… setelah saya semalaman menangis… akhirnya tumbuh amarah yang luar biasa di hati saya karena melihat sebuah video yang disharing di facebook oleh salah seorang teman… setelah saya cari youtube, akhirnya ketemu juga video yang dimaksud… dan kali ini biarkan saya mengeluarkan semua amarah saya di sini…

Hei kau, Perempuan !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Perempuan lakn*t yang tega menyakiti salah satu ciptaan Tuhan yang paling murni dan suci, seorang bocah kecil!!!

Kau menyebut dirimu sendiri ibu…???

Kau menyebut dirimu sendiri perempuan…????

Kau bahkan tidak berhak menyebut dirimu sendiri manusia, Perempuan!!!!!!!

Kata orang, surga ada di telapak kaki ibu… surga di telapak kaki wanita! Tapi kau, perempuan!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! kau mempergunakan telapak kakimu untuk menendang bocah kecil itu!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Such a b*tch!!!!!!!!!!!!!!!

Kukira bahwa ibumu sendiri pasti menyesal telah melahirkanmu ke dunia ini, Perempuan!!! ataukah kau sendiri bahkan sebenarnya telah salah dilahirkan???

How could you…?????????????

Kata mereka, perempuan itu punya hati lembut…??? perempuan itu mempunyai jiwa layaknya embun pagi yang bisa dijadikan sandaran oleh suaminya… yang layaknya menjadi perlindungan bagi anak2nya…

Jadi kau ini APAAAAAAAAAAAAAAA, hah????????????????

Sejuta caci maki ga akan cukup buatmu, Perempuan!!!

Aku cuma berharap, bahwa ada seseorang yang bisa menolong bocah malang itu… dan kemudian… entahlah apa yang akan terjadi padamu, Perempuan!! yang pasti kau akan menerima seperti apa yang udah kau berikan!!!!

*kembali menangis*

Filed under: Carra's Life, , ,

22 Responses

  1. warm says:

    wih, mbak carra ngamuk…
    *takut dan undur diri pelan-pelan*
    ….
    itulah wanita, aneh

  2. mas stein says:

    mm… saya juga liat sih mbak, kata temen-temen di sini itu babysitter. ndak ngerti juga, mungkin kalo itu babysitter kita harus rada ati-ati kalo nyari. terlepas dari itu semua, videonya memang KEDJAM, saya ngeri liatnya, apalagi anak saya masih kecil juga. *ngeri*

  3. nairasmile says:

    hmmm… pasti video di facebook..yg dititipin ke baby sitter ya??

    sabar ya mba… mari kita doain aja moga2 si anak ga trauma ama masa lalunya… aminn

  4. gwgw says:

    Hai kau para cowok !!!

    **gw..ngacungkan jari…:-)**

    salam kenyal ya mbak carra…sekenyal-kenyalnya ya …:-)

  5. ekaria27 says:

    Ya Tuhan !
    Mata saya berkaca- kaca…
    Astaga…
    Saya kepikiran si kecil itu…, luka fisik bisa hilang tapi trauma psikologisnya gimana..

  6. apa surga masih berada di telapak kaki perempuan di atas yah?
    trus kalau dia punya anak, kasihan sekali, harus cari kaki perempuan lain dong…

  7. ubadbmarko says:

    Ada talas warna merah
    Carra pantas untuk marah

  8. annosmile says:

    load videonya lama

    kasihan nih..nggak tega liatnya

  9. cinker says:

    aaaaaaaaaaaa……aku ngak tau video nya yang mana…..

  10. geRrilyawan says:

    iya saya jg diceritain temen saya…itu beneran ibunya? astaga…penjarain aja kayak gitu sih…dihukum lah pokoknya.

  11. zulhaq says:

    semoga tuhan memberikan sesuatu yang setimpal bagi dia

  12. Ya Tuhan, Carra. Ngeri aku melihatnya.
    Kalau aku ada di sana, sudah kuajak berkelahi makhluk itu!

  13. goncecs says:

    mengelus dada …….
    hhhmmmmmmmm

  14. BLOGIE says:

    Bukan perempuan itu mah, tapi IBLIS!

    Tegaan banget perlakuin anak kek gitu, ya mbak…

    *geram* Huh..

  15. radesya says:

    menurut aku dia tidak pantas disebut ibu…, dia memang perempuan, tapi bukan seorang ibu, melainkan sosok iblis yang menjelma jadi ibu…, semoga dia sadar akan kesalahannya
    sungguh sangat memprihatinkan, jutaan orang berusaha keras ingin memiliki anak, tapi kadang tak bisa. Tapi dia telah sia-siakan karunia yang diberikan Allah padanya. Aku juga sangat marah liatnya…

  16. ceznez says:

    duhh… internet saya gi lemot… di tungguin loadingnya lama.. hiksss….
    klo baca uraiannya.. keknya pideonya isinya perempuan nyiksa anak2 ya bu?
    duhhh… klo bener gitu… cukup 1 kata… KEJAMMMMMMM

  17. balisugar says:

    ya ampun sampai diinjak-injak gitu tuh anak, gimana kalau mati, ah perempuan itu rupanya setan belaka, penjara seumur hidup !

  18. carra says:

    buat semuanya :
    maap carra ga bisa kasi respon satu2 kayak biasanya… postingan yang satu ini benar2 bikin carra terlalu sedih… mungkin pengaruh dari peran carra sebagai ibu baru🙂

    anyway makasih semuanya atas komennya ^_^

    *peluk satu2*

  19. syelviapoe3 says:

    Put belum lihat, mbak…
    Tapi kalo baca apa yang mbak Carra tulis…
    Rasanya sedih sekali…sedih sekali..

  20. Silly says:

    Najissssssss ihhh, anak kok diinjek2 gitu sihh… pengen gue tonjok tuh perempuan…

    Bukan ibunya kali say… kayaknya baby sitter deh, dititipin dua anak gitu… kalo ibunya sendiri, kayaknya sampai kapanpun gue gak bisa percaya ada ibu yang tega ngelakuin ini semua… kita aja yang bukan ibu yang nelahirinnya gak tahan banget liatnya, gimana si ibu sendiri. Keknya ini baby sitter deh, mereka hanya bekerja demi uang, bukan karena sayang sama anak2 ini.

    Ihhhh, kalo ketemu gue hajar nih perempuan. PASTI !!!

  21. Novi~Atrix says:

    pernah liat video ini di forum. kayaknya sih itu baby sister. kalo ibu gak mungkin ampe gitu. tapi ini bener keterlaluan, masa sampe di gituin, diinjek, ditarik, ditendang, dilempar

    jadi mo nangis liat adek kecilnya dipukul gitu, kalo itu anak saya… wew tak jambak, tak gebukin, kalo perlu dibakar.

    pernah liat juga video yg dikasih temen, korbannya tuh baby, kayaknya seperti baby 6 bulanan, masak dilempar2 di sofa gara si baby gak mo minum susu, trs pantatnya ditepuk habis itu dilempar lagi T_T

  22. sherinesky says:

    itu bukan ibunya, tapi babysitternya. dia gak pernah ngerasain gmn ngelahirin anak, jadinya gak punya perasaan gitu. mungkin dia marah sama majikannya, yang kena pelampiasan jadi anak2 si majikan. aku miris nontonnya, apalagi pas liat anak yang ditendang, sampai kayak kedorong mental gitu. manusia padahal, kemana otaknya, kemana hatinya?

Leave a blah blah!

Travellers

  • 99,164 drops

Storage

SEO Services & ToolsSubmit Express

Self-Portrait of @RedCarra

Blogger. Designer. Web-Marketer. Marketing and Visual Communicator. Social Media Junker.
Female. A wife. A mother of 2. Curvy. Short. Jeans or legging. T-Shirt or Batik. Backpack. Wild mind. Easy to get panic. Cynic. Rebellious. Logic. Realistic. Moody. Details. Impatient. Clumsy. Straight forward. Procrastinator. Black and Dark Maroon. Graphic Design. Webs and Blogs. Photography. Architecture. Interior. Crafts. Coffee. Guava Juice. Chocolate. Music. Internet. Book.

Me? Get hurt? Just do that to me one more time.

Tuiiiiittt!!!!

Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 3,585 other followers

RSS Carra Design

  • Weekly Photo Challenge: Renewal
    This week WP Photo Challenge theme is Renewal … This word conjures a variety of images, from bright blossoms to meditating monks. When I think of “renewal,” I think of […]

RSS Carra Media

  • Jangan Asal Cropping
    Cropping refers to the removal of the outer parts of an image to improve framing, accentuate subject matter or change aspect ratio. Depending on the application, this may be performed on a physical photograph, artwork or film footage, or achieved digitally using image editing software. The term is common to the film, broadcasting, photographic, graphic desig […]
