Carra's World

If the Real World is not Enough Anymore…

On Red Alert Part 2

redalert3

ya… sejak saya diberitahu oleh si Ibu Personalia itu, tentang si Pure Brownies yang mengundurkan diri di pagi hari pertama dimana seharusnya dia mulai bekerja itu, saya membayangkan diri saya seperti wanita di image itu… hehehehe… seksi juga yak…๐Ÿ˜† andai perut saya bener2 serata itu… dan andai saya memang se-bahenol itu…๐Ÿ˜† oke… ga usah diperhatiin… ini cuma kalimat2 nya orang yang lagi setres… ga lebih… yang jelas… saya memang langsung mengubah strategi saya… dan untunglah si boss berbaik hati pada saya dan memahami kekurangan saya…

Computer SmashJadi setelah minggu terakhir di bulan februari itu saya bekerja keras… sekarang saatnya saya bekerja lebih keras lagi… saya mulai berteriak2 dengan lantang pada divisi Product Development dan mengultimatum mereka, bahwa pada selambat2nya tanggal 4 Maret siang, semua materi sudah ada di tangan saya… kalo ada yang tertinggal, ya terpaksa tidak akan masuk ke dalam katalog…

saya juga merubah format CD… yang tadinya autorun, saya bikin non autorun dan kemudian item2 tambahan itu saya sendirikan dalam folder yang terpisah dari katalog full flash yang udah jadi sebelumnya… supaya ga terlalu aneh, item2 yang tersendirikan itu saya namai HOT ITEMS FOR 2009 … jadi seakan2 item2 itu sengaja disendirikan karena mereka adalah the newest and hottest item for this year… dan bukannya karena si desainer grafisnya gagap flash…๐Ÿ˜ˆ

oh fyuhhh… jadilah saya menerima foto2 barang baru satu-satu… lalu saya olah… dan kemudian dimasukkan ke dalam list katalog… begitu terus… ketika file sudah lengkap smua, maka saya harus mulai proses burning CD …kemudian beranjak ke proses packaging… beginilah urutan kerja saya…

cd2nan

membosankan tapi harus terus saya kerjakan dan dengan cepat!! dengan demikian sedikit demi sedikit sejak hari Senin itu, saya menelantarkan blog dan mulai sedikit mengurangi plurk… facebook sih masih saya kunjungi sesekali, karena kalo terlalu lama bakalan numpuk itu rekuwes2 yg kadang bikin saya bisa ketawa…

sl371366dan bahkan karena begitu gemesnya saya sama itu bronis yang ngundurin diri itu, suatu pagi saya beli brondong sama tukang sayur yang lewat depan rumah saya… lalu saya kremus2 itu brondong selama mengerjakan CD2 laknat ini๐Ÿ˜† …. hubungannya apa… entahlah… yang penting, gemes saya seperti terlampiaskan…

mental saya semakin drop ketika pada hari Kamis minggu itu, boss saya menginformasikan bahwa kami mendapatkan tambahan booth dari pihak yang berwenang… sehingga katalog pun juga perlu ditambah lagi 70 set… yang berarti dari 600 keping lalu ditambah 210 keping lagi… jadi semuanya 810 keping CD harus saya kebut karena hari Sabtunya barang2 pameran sudah harus diangkut ke Jakarta…

PhewNamun… Thank God… saya diberkati dengan stamina yang lumayan juga ternyata… didukung dengan minum R***xon dan madu tiap pagi hehehe *promosiiii* … akhirnya hari Sabtu itu saya bisa menyelesaikan semuanya dengan baik… setelah 2 orang IT kantor yang gagah-gagah bak arjuna itu ikut saya seret2 dan paksa2 untuk ‘memperkosa’ 5 CD RW skaligus… well you guys are rocks!!!You Are The Man

Sleepingdan akhirnya hari minggu itu saya tepar… tapi terpuaskan…

PS : ada halaman baru di sini… jangan lupa dikunjungi yahhhh… Wink

Filed under: Designer's Life, , , , , , , , , ,

14 Responses

  1. Bravo Bravo ๐Ÿ™‚ ๐Ÿ™‚
    Tepuk tangan……

  2. Andri says:

    whahaha.. hip hip hureeeyyy.. puasnya pasti…

  3. Nyaknyuk says:

    Hebat-hebat…
    Kerja keras memang selalu menghasilkan hasil yang memuaskan,,,

    Salam kenal ya…

  4. warmorning says:

    .. mengharukan ..
    ente memang rambo sejati..๐Ÿ˜€

  5. ansella says:

    tanpa kiriman cd, semua ini adalah hoax ‘dikemplang bolak balik’

    wkwkwkwkwk
    lewat juga toh jeng badai cd ituh ^^
    you’re rock(y)!

  6. edy says:

    jadi udah ga pasang perboden di ym lagi?

    *buzz*๐Ÿ˜†

  7. omiyan says:

    1234 beres deh bentar lagi dapet bonus heheheh

  8. okta says:

    widiw dah beres yaks..
    pekerja yg bagus

  9. Balisugar says:

    Hure….beres euy !

    Hihik aku bikin facebook mungkin umurnya sekitar 6 hari sudah gak kuaktifkan lagi, hua menyita wakcu banget

  10. ciwir says:

    weehhhh….
    minta CD-nya RA 3 ya….

  11. Yuyun says:

    Penuh perjuangann.. buset total2nya sampe 810 keping *ga mo bayangin*
    bener2 dah.. yang namanya Carra’s stamina tob banged..

    btw, emang brondong itu nama makanan ya mba Car..? kek apaan sih..๐Ÿ˜†

  12. viqi says:

    ya….ya….!!

  13. viqi says:

    Hallo salam kenal!

  14. […] CD Catalog ini merupakan improvisasi dari katalog CD yang sebelumnya… dan sebenernya ini hanya penggalan aja, karena selanjutnya setiap seri produk akan dibikin […]

Leave a blah blah!

Travellers

  • 99,164 drops

Storage

SEO Services & ToolsSubmit Express

Self-Portrait of @RedCarra

Blogger. Designer. Web-Marketer. Marketing and Visual Communicator. Social Media Junker.
Female. A wife. A mother of 2. Curvy. Short. Jeans or legging. T-Shirt or Batik. Backpack. Wild mind. Easy to get panic. Cynic. Rebellious. Logic. Realistic. Moody. Details. Impatient. Clumsy. Straight forward. Procrastinator. Black and Dark Maroon. Graphic Design. Webs and Blogs. Photography. Architecture. Interior. Crafts. Coffee. Guava Juice. Chocolate. Music. Internet. Book.

Me? Get hurt? Just do that to me one more time.

Tuiiiiittt!!!!

Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 3,585 other followers

RSS Carra Design

  • Weekly Photo Challenge: Renewal
    This week WP Photo Challenge theme is Renewal โ€ฆ This word conjures a variety of images, from bright blossoms to meditating monks. When I think of โ€œrenewal,โ€ I think of [โ€ฆ]

RSS Carra Media

  • Jangan Asal Cropping
    Cropping refers to the removal of the outer parts of an image to improve framing, accentuate subject matter or change aspect ratio. Depending on the application, this may be performed on a physical photograph, artwork or film footage, or achieved digitally using image editing software. The term is common to the film, broadcasting, photographic, graphic desig […]
